Bab 26: Dewi Tak Terduga di Dunia Mary Sue (4)

53 8 0
                                    

“Terima kasih telah membantuku mengusir orang-orang jahat.”

Su Su mengucapkan terima kasih dengan lembut, dan wajah kecilnya yang dingin membuat Tang Yiyi ingin mencubitnya.

Bagaimana bisa ada bayi yang lucu di dunia ini, Tang Yiyi tidak bisa tidak berpikir.

"Tidak apa-apa senior. Lain kali jika ada yang melecehkanmu, harap hubungi kami langsung. Kami berjanji akan segera tiba!"

Nangong Ying tidak sabar untuk menjawab.

Alhasil, ketiganya berhasil bertukar informasi kontak dengan Su Su.

Itu adalah sore yang biasa. Su Su sedang memproses dokumen di kantor serikat mahasiswa seperti biasa, tetapi direktur Departemen Seni menerobos masuk dengan ekspresi panik dan berteriak:

"Ketua, saya minta maaf! Ada dua gadis di sana yang berebut tokoh utama dalam drama tersebut. Pergi dan lihat!"

Su Su berdiri dengan suara keras dan segera bergegas menuju tempat tersebut.

Ketika Su Su masuk ke tempat tersebut, dua orang di atas panggung sedang bertengkar tak terpisahkan. Kedua belah pihak saling menarik rambut dan berteriak-teriak untuk menjadi pahlawan wanita. Nalanjiu berwajah hitam di samping tidak bisa menahannya, kalau tidak dia tidak akan membiarkannya pergi. Seseorang pergi memanggil Su Su.

"Jangan berkelahi!"

Su Su memasang wajah dingin. Ketika dua orang di atas panggung mendengar suara yang dikenalnya, mereka segera melepaskan tangan mereka dan memandang Su Su dengan bingung, seperti dua anak yang telah melakukan kesalahan.

Dua orang yang bertarung adalah Nangong Ying dan Le Ying'er dari kelompok pemeran utama wanita.

“Senior, kami salah.”

Keduanya tanpa sadar meminta maaf saat melihat Su Su. Mereka sangat takut Su Su akan membenci mereka karena hal ini.

Su Su tidak melihat ke arah mereka berdua, tapi berbalik bertanya pada Nalanjiu, wakil ketua serikat mahasiswa:

"Apa yang terjadi?"

Nalanjiu merasa sangat bersalah. Dia tidak menyangka akan ada yang tidak beres saat pertama kali dia mengambil alih drama panggung berskala besar, dan pada akhirnya, Su Su akan datang untuk menghapus pantat mereka.

"Ketua, keduanya ingin mencalonkan diri sebagai pahlawan wanita, dan mereka mulai bertengkar hanya setelah beberapa kata bertengkar."

Seperti yang dikatakan Nalanjiu, Nangong Ying dan Le Ying'er juga menundukkan kepala karena malu dan tidak berani menatap gadis cantik itu.

Su Su tidak menyalahkan mereka berdua, namun meminta Nalanjiu untuk memulai kampanye lagi sementara dia duduk langsung di antara penonton.

Dengan Su Su yang memimpin, tidak ada yang berani bertindak lancang. Tempat yang bising langsung menjadi sunyi, dan semua orang menyaksikan penampilan dua orang di atas panggung.

Pada akhirnya, Nangong Ying-lah yang memenangkan kursi pahlawan wanita dengan keunggulan absolut. Kali ini, tidak ada yang mempertanyakan kekuatan Nangong Ying, dia dipilih secara pribadi oleh Kakak Senior Su Su.

Nalanjiu menghampiri Su Su. Dia tidak mengerti. Dulu, peran ini secara alami jatuh ke tangan kakak perempuan.

Namun, Su Su hanya berkata kepadanya dengan nada yang sangat acuh tak acuh:

“Calon siswa ujian masuk perguruan tinggi harus memfokuskan seluruh energinya untuk belajar, bukan?”

Baru pada saat itulah Nalanjiu memahami bahwa di mata orang lain, peran yang ingin ia perjuangkan tidak layak untuk disebutkan di mata gadis itu.

Manusia seperti mereka memang tidak ada bandingannya dengan sang dewi.

Tidak lama setelah episode ini berlalu, Festival Seni pun menyusul, dan Akademi Bangsawan Shenghui menjadi semarak untuk beberapa saat.

Di panggung yang terang benderang, acara-acara menarik berjalan sesuai jadwal, namun sebagian besar mata tertuju pada Su Su.

Gadis itu mengenakan seragam sekolah bergaya Inggris dan duduk di barisan depan auditorium. Di bawah cahaya redup, kehadirannya masih paling menarik perhatian.

Mata Su Yihan tak terkendali tertuju pada leher Su Su yang terbuka, yang memiliki garis-garis indah dan rambut hitam serta kulit bersalju.

Api yang berkobar berkobar di dalam hatinya dalam sekejap, dan hasrat yang kuat memenuhi pikirannya. Kini dia hanya ingin memeluk erat tubuh cantik gadis itu dan menyiksanya dengan seluruh kekuatannya.

Dia ingin ekspresi berbeda muncul di wajah mungil cantik itu, ekspresi kesabaran, kenikmatan, atau paling buruk, kemarahan.

Tang Yiyi, yang sedang duduk di depan Su Yihan, memperhatikan matanya yang menjijikkan dan lengket, dan memindahkan posisinya dengan tenang, tepat pada waktunya untuk menutupi punggung Su Su dengan kuat.

Tak heran, tindakan Tang Yiyi menimbulkan ketidakpuasan Su Yihan.

"Wanita sialan, tidak bisakah kamu duduk saja di samping?"

Menghadapi rasa frustrasi Su Yihan, Tang Yiyi hanya memberikan "cemooan" yang menghina, lalu duduk lebih tegas, tidak memberi Su Yihan sedikit pun kesempatan.

Shen Qiaochuan di samping tidak memperhatikan kelainan kedua orang tersebut, Dia mendengar bahwa gadis bernama Nangong Ying juga mengadakan pertunjukan, dan dia diam-diam tertarik pada gadis ini.

Shen Qiaochuan melirik ke barisan depan dengan bosan. Matanya yang melankolis langsung tertarik pada sosok anggun. Dia tidak bisa menahan nafas dan memikirkan betapa mempesona gadis ini jika dia berbalik saat ini.

Untuk sesaat, Shen Qiaochuan yang ingin berkenalan dengan gadis itu tidak bisa lagi duduk diam.

Dia ingin menghampiri gadis itu dan menyapanya dalam kondisi paling sempurna.

Tentu saja, Shi Ying memperhatikan ekspresi kerasukan Shen Qiaochuan, dan dia bahkan tidak menjawab ketika dia memanggil nama Shen Qiaochuan beberapa kali.

Jadi, dia mengikuti pandangan Shen Qiaochuan, dan punggung anggun Su Su jatuh ke matanya.

Namun kali ini, staf yang berlari dengan cemas dari belakang panggung mengatakan sesuatu kepada gadis itu. Setelah gadis itu mendengarnya, dia pun melangkah ke belakang panggung.

Begitu Su Su pergi, mereka berdua kembali sadar seolah-olah mereka baru saja terbangun dari mimpi. Sebelum mereka bisa tenang, suara pembawa acara terdengar dari panggung.

Pertunjukan solo yang semula dijadwalkan untuk sementara dibatalkan karena tidak adanya protagonis, dan sebagai gantinya menjadi pertunjukan solo biola oleh Su Su, seorang siswa sekolah menengah atas.

Mendengar nama Su Su, tempat tersebut bersorak sorai, dan mata banyak orang terbelalak karena terkejut.

Semula Su Su tidak ada acara di acara ini, namun tiba-tiba digantikan oleh solo biola sang dewi, dan penggemar Su Su pun langsung meledak.

"Dia seorang dewi!"

"Biola solo Senior!! Ya Tuhan, betapa beruntungnya aku mendengarnya!!"

“Senior, apakah ini untuk sementara ditarik sebagai pengganti?”

“Mari kita berterima kasih kepada penyanyi solo yang tidak datang!”

Tirai perlahan-lahan terbuka, dan seberkas cahaya menyinari panggung. Gadis itu berjalan dari kegelapan menuju cahaya, seolah-olah dia telah ditaburi lapisan cahaya keemasan suci kulit sedingin es. Kecantikannya sudah tidak ada di dunia ini.

Semua orang yang hadir menunduk, tidak berani melihat langsung ke arah dewi yang tampak nyata dan ilusi di atas panggung.

Hati Shen Qiaochuan dan Shi Ying di antara penonton berdebar kencang. Mereka sangat yakin bahwa dewi di atas panggung adalah gadis tadi.

Su Su dengan terampil mengatur biola di atas panggung, dan suara piano yang ringan dan lembut mengalir dengan lembut. Musik yang halus membuat orang tidak dapat memahaminya, seolah-olah menyihir semua orang, dan ingin membawa orang ke dalam mimpi, tidak pernah. berakhir. pergi......

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang