"Pangeran Chris!" teriak Lesina.
Hodel mengerutkan kening tidak puas, mata birunya yang indah dipenuhi rasa dingin.
"Putri Lesina, kamu kasar sekali." Dia mengangkat matanya dengan anggun dan mengangkat lengkungan dingin di sudut mulutnya.
"Yang Mulia Pangeran Chris! Apakah Anda akan melawan saya demi warga sipil?"
Wajah Lesina muram. Dia tidak percaya Hodel akan berselisih dengannya karena wanita sipil, jadi dia berbicara dengan sinis, berharap untuk memperingatkan Hodel.
"Ssst."
Hodel menunjukkan senyuman manis dan menoleh ke arah Su Su dengan ekspresi dingin:
"Dia bukan orang biasa, dia adalah... sayangku."
"!!!"
Mata Lesina membelalak tak percaya. Apa yang dia dengar?
Hodel bilang wanita ini adalah hartanya?
Dia hanyalah seorang wanita oriental berstatus rendah, bagaimana dia pantas mendapatkannya?
"Pangeran Chris, kamu tahu perasaanku padamu tapi kamu masih mempermalukanku seperti ini di hadapanku. Apa kamu tidak takut ayahku tahu!"
Lesina sangat marah. Menghadapi pengejarannya yang penuh gairah dan perlakuan dinginnya, Hodel jatuh cinta pada seorang wanita oriental.
Putri Lesina yang sombong akhirnya memandang Su Su yang menakjubkan.
Harus saya akui bahwa wanita oriental ini memang sangat cantik.
Kali ini, Su Su akhirnya melepaskan tangannya dari tangan Hodel. Wajahnya menjadi lebih dingin dan dia sangat tidak puas dengan kelakuan intim Hodel.
Tak ingin berdiri bersama Hodel, Su Su berjalan lurus ke arah Lesina yang memasang ekspresi tidak ramah di wajahnya. Aroma khas seorang gadis langsung memenuhi ujung hidung Lesina.
Lesina mundur selangkah tak terkendali, dan tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa kehilangan momentumnya, jadi dia mengambil dua langkah ke depan, hampir bertatap muka dengan Su Su.
Langsung dikejutkan oleh kecantikan Su Su, Lesina tiba-tiba tersipu. Aura tidak menyerah pada siapapun barusan perlahan melemah, dan jantungnya seakan berdetak semakin kencang.
"Kamu... kamu... apa yang akan kamu lakukan? Aku akui kamu cantik, tapi kamu... tidak bisa berbuat apa-apa padaku!"
"Kubilang kamu harus minta maaf padaku."
Su Su dan Lesina saling berpandangan, mata indah mereka berbinar penuh harapan.
Lesina sedikit takut untuk melihat langsung ke arah Su Su. Dia tampak pusing karena pengaruh kecantikan gadis itu, dan hatinya perlahan melunak.
"Ya...maaf."
Nadanya masih arogan dan mesum, namun tatapan mata Lesina tidak lagi sekeras dulu, bahkan Su Su pun sedikit bingung dengan perubahan wanita itu.
Hodel berjalan menuju mereka berdua dengan ekspresi muram dan menarik Su Su ke belakangnya. Dia menatap Lesina dengan mata yang dalam dan dingin.
Dia terlalu familiar dengan sorot mata Lesina saat dia menatap Su Su.
Lagipula, Lesina telah memandangnya dengan tatapan seperti ini selama dua puluh tahun terakhir, yang membuatnya sangat bosan.
Tapi dia tidak menyangka Lesina berani menatap Su Su dengan tatapan menjijikkan seperti itu.
Beraninya dia? Bagaimana cara mencocokkannya?
"Putri Lesina, Su Su diundang oleh raja untuk menghadiri perjamuan. Ini sudah larut, jadi saya tidak akan tinggal di sini. Silakan lakukan sesukamu."
Setelah mengatakan itu, Hodel kembali meraih tangan Su Su dengan paksa dan meninggalkan kerumunan.
Begitu Su Su pergi, Lesina tiba-tiba tersadar.
"Namanya Su Su, nama yang indah sekali."
Dia menatap punggung Su Su yang meringkuk dengan obsesif, dan dengan lembut membelai jantungnya yang berdetak kencang dengan tangannya.
Ya Tuhan, apakah dia menjalin hubungan cinta lagi?
Gadis oriental itu cantik sekali hingga membuat hatimu bergetar. Dia sedingin salju, bagaikan bidadari yang berkulit putih bersih.
Tidak ada yang bisa lepas dari pesonanya, bahkan para dewa pun tidak!
Su Su tidak tahu tentang semua ini.
Gadis cantik yang dipaksa masuk ke dalam mobil oleh Hodel memiliki ekspresi yang sangat dingin di wajahnya.
Dia benci disentuh begitu dekat oleh pria mana pun, meskipun dia adalah pahlawan dunia ini!
Epiphyllum kecil yang mulia dan murni sangat marah. Jika 008 tidak meyakinkan dirinya sendiri, dia akan memakan hidup-hidup pria menyebalkan di sebelahnya.
Setelah ditangkap oleh Hodel dua kali, Little Epiphyllum merasa semua daunnya tidak bersih!
"008 Aku sudah tidak bersih lagi, wuwuwu~" Xiao Epiphyllum menangis keras pada 008 dalam benaknya.
"Jangan menangis, tuan rumah! Kamu bisa mati ketika plotnya selesai, oh tidak, kita bisa meninggalkan dunia ini!"
008 sedang panik. Yang paling dia takuti adalah gadis-gadis menangis, terutama gadis-gadis cantik.
Mendengar ini, Su Su langsung berhenti menangis dan bertanya pada 008 dengan tatapan waspada:
"Bagaimana aku mati? Aku tidak ingin ada orang yang tidak keren dan hebat!"
"Pasti keren. Kamu adalah bunga gunung! Departemen kami tidak berani menyombongkan hal lain. Ini jelas merupakan layanan satu atap. Coba lihat!"
008 Lihatlah ke atas dengan percaya diri.
"Kedengarannya menenangkan~"
Su Su mengangguk puas dan tidak lagi membenci perilaku intim Hodel barusan. Dia tiba-tiba merasa jauh lebih mulia lagi.
Hodel mengerutkan kening dan menatap Su Su, bertanya-tanya mengapa gadis di sebelahnya tiba-tiba menjadi dingin.
"Su Su, kamu bisa memberitahuku dulu saat kamu datang ke Italia lain kali. Aku ingin melindungimu lebih baik. Bisakah kamu memberiku kesempatan ini?"
Mata Hodel tertuju pada wajah dingin Su Su, dan lengkungan sudut mulutnya lebih lembut dari sebelumnya.
Karena dia setengah Italia, dia sangat tampan. Kapanpun dia memandang seseorang dengan serius, dia akan sangat menawan.
008, yang sedang mengamati secara diam-diam, melihat plot kecantikan Hodel dan pikirannya melayang. Dia segera menatap Su Su, takut epiphyllum kecil yang baru saja memasuki dunia ini akan menggerakkan hatinya.
Namun, Su Su yang duduk di dekat Hodel masih memasang ekspresi dingin di wajahnya.
008 menghela nafas dalam-dalam, bagaimana dia bisa lupa? Epiphyllum kecil ini telah berada di pegunungan yang tertutup salju selama ratusan tahun, dan hatinya menjadi sedingin batu...
Epiphyllum kecil yang mulia dan keren ini, meskipun mati dengan murni dan tanpa cacat, bagaimana ia bisa mentolerir manusia yang mencemari dirinya sendiri?
"Tidak." Dihadapkan pada pengejaran Hodel yang terang-terangan, Su Su mengerutkan kening karena jijik.
"Kamu tidak perlu membuang banyak waktu untukku. Aku dapat memberitahumu dengan sangat serius bahwa aku tidak akan menyukaimu dan tidak akan menyetujui pernikahan. Semua yang kamu lakukan akan sia-sia."
Hodel mencoba yang terbaik untuk mengendalikan emosi kekerasannya, matanya dalam dan berbahaya.
Malaikatnya selalu kejam, dia menyendiri, dan dia tidak akan pernah berhenti memandang siapa pun di dunia ini untuk waktu yang singkat.
Dia begitu sombong hingga membuatmu ingin mematahkan sayapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomancePenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...