66.

21 5 0
                                    

Bab 66 Kakak perempuan senior yang tidak berperasaan dan tidak memiliki cinta di dunia kultivasi (6)

Xiao Epiphyllum sangat senang ketika dia mendengar bahwa pihak lain ingin membangun pekarangannya sendiri. Xiao Epiphyllum diam-diam bahagia di dalam hatinya, tapi wajahnya masih terlihat dingin.

“Kalau begitu aku akan mengganggumu, adik perempuan.”

Itu jelas merupakan transaksi yang melibatkan uang, tetapi Shen Mei menangis kegirangan.

Dia berpikir, karena kakak perempuannya menyetujuinya, apakah itu berarti dia tidak lagi marah padanya?

Su Su tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia berjalan menuju pohon bunga persik yang lebat dengan pedang kejam di tangannya.

Setiap kali dia melewati seorang biarawati perempuan, orang itu akan menyingkir seolah-olah dia melihat hantu.

Sampai Su Su berjalan ke arah Shen Mei, dia berlutut dan menyentuh meja batu dengan sangat tertekan.

Shen Mei mengira Su Su datang untuk menghiburnya, dan dia sangat gembira hingga dia tidak bisa berkata-kata, tetapi dia melihat Su Su langsung melewatinya dan menyentuh batu pecah!

Senyuman yang akan terungkap membeku di wajahnya, dan Shen Mei tidak bisa tidak bertanya-tanya, mungkinkah dia lebih buruk daripada batu pecah di hati kakak perempuannya!

“Jangan khawatir, kakak perempuan, aku pasti akan membuatkan meja baru untukmu.”

Shen Mei tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia mengatakan ini. Jelas sekali Su Su tidak ingin memperhatikannya, jadi Shen Mei benar-benar menangis.

"Kakak senior, aku salah. Aku seharusnya tidak menyalahkanmu atas koma adik perempuanku. Mohon maafkan aku..."

Shen Mei ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi disela oleh Su Su yang mengerutkan kening.

"Adik perempuanku sedang koma? Tapi apa hubungannya ini denganku?"

Su Su berpikir sistem pembajakan pahlawan wanita itu bertindak seperti monster lagi, jadi dia pikir akan lebih baik untuk bertanya dengan jelas.

Melihat ekspresi bingung Su Su, Shen Mei tiba-tiba menyadari, "Saya pikir kakak perempuan senior tahu."

“Adik perempuan kecil berkata dia ingin menemukan cara untuk memulihkan Dantian untuk kakak perempuannya, jadi dia buru-buru memasuki alam Wuwu. Siapa sangka monster di alam itu melukainya, dan dia masih terjaga sampai sekarang. ."

Keadaan tanpa khayalan?

Su Su dengan tajam menangkap kata kunci dalam kata-katanya, dan memang ada satu atau dua kalimat dalam ingatan pemilik aslinya yang berhubungan dengan alam Wuwu.

Saya mendengar bahwa ada banyak monster di sana, dan mereka semua adalah monster tingkat tinggi yang sangat berbahaya.

Hanya saja ada bahaya dan peluang, dan masih banyak orang yang terburu-buru mencari harta karun, namun semuanya sia-sia.

"Tuan rumah, kita bisa pergi ke Alam Wuwu untuk mencoba keberuntungan kita. Mungkin akan ada keuntungan yang tidak terduga."

008 tidak tahu kapan itu akan online, dan dia dengan bersemangat mendorong Su Su untuk bertualang.

Su Su tersenyum diam pada 008, "Aku hanya bereaksi pelan-pelan, aku tidak bodoh."

Apakah tempat yang berbahaya seperti Alam Wuwu adalah tempat di mana orang seperti dia yang Dantiannya telah dihancurkan harus pergi?

Xiao Epiphyllum merasa sedih karena mengira 008 hanyalah penipu dan ingin menipunya hingga mati.

"Oh tuan rumah, bolehkah aku membiarkanmu mati?

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang