Meski dalam hati dia ketakutan, Su Su tetap setia berpegang pada karakter Bunga Gunung Tinggi.
Begitu dia mengatakan ini, dia tidak yakin apakah orang mesum di depannya akan sangat marah hingga dia kehilangan akal sehatnya.
Ketahanan mental Rong Qi jelas jauh lebih tinggi dari perkiraan Su Su. Tidak banyak emosi di wajahnya, tapi telapak tangannya terkepal erat, dan urat muncul di punggung tangannya.
Dia sangat menyadari popularitas Su Su. Orang-orang mengejarnya dan memanggilnya "istri" setiap hari di Internet.
Setiap kali dia melihat komentar seperti ini muncul di bawah foto Su Su, dia sangat cemburu hingga tidak bisa tenang.
Su Su adalah istrinya!
Dia tidak mengizinkan orang lain memanggilnya seperti itu!
Namun setiap kali kata-kata seperti Rong Qi muncul, rombongan netizen selalu bisa menyapa Rong Qi dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Seiring berjalannya waktu, Rong Qi tidak tahan lagi hari-hari tidak bertemu Su Su.
Dia ingin membawa Su Su kepadanya, dia ingin menyentuh Su Su, dia ingin menjadikan wanita cantik ini miliknya sepenuhnya dari dalam ke luar!
Tapi Su Su bilang dia hanya angan-angan.
Hati Rong Qi sakit, dan bau darah seperti karat keluar dari tenggorokannya.
Dia sangat menyadari psikologi buruknya. Rong Qi tidak ingin menyakiti Su Su, tapi dia tidak tahan kalau orang lain itu bukan miliknya.
“Su Su akan menikah denganku, cepat atau lambat.”
Rong Qi terlihat sangat serius ketika dia berbicara, seolah dia sedang menyatakan sesuatu.
Sosok Su Su sedikit gemetar, dia menoleh dan melirik ke pintu yang belum ditutup pria itu. Sementara pria itu tenggelam dalam dunianya sendiri, kaki rampingnya diam-diam menurunkan tempat tidur.
Pikiran untuk melarikan diri langsung memenuhi pikiran Su Su, dan dia hampir berlari menuju pintu secepat yang dia bisa.
Tapi ini tidak berpengaruh di depan Rong Qi yang tinggi. Pria itu berdiri di depan Su Su segera setelah dia bangun dari tempat tidur.
"Mau kemana kamu, Su Su? Apakah kamu mencoba melarikan diri? Aku tidak akan mengizinkannya!"
Seluruh tubuh Rong Qi diselimuti amarah yang mengerikan, dan tali di hatinya tiba-tiba putus ketika Su Su hendak melarikan diri.
Menghadapi kekuatan absolut pria itu, perlawanan Su Su saja tidak cukup.
Rong Qi dengan paksa mengangkat Su Su. Su Su berjuang mati-matian, matanya yang dingin tampak dipenuhi pecahan es batu.
"Lepaskan aku! Aku tidak mengenalmu! Kamu dipenjara secara ilegal!"
Rambut panjang Su Su yang tebal berayun lemah di samping Rong Qi. Kecantikan tiada taranya terkurung dalam pelukan Rong Qi, dan perjuangan apa pun tampak tidak mencolok.
Rong Qi membaringkan Su Su di tempat tidur, menempelkan tubuh jangkungnya padanya, dan rantai emas dingin langsung muncul di pergelangan tangan Su Su.
Setelah memastikan bahwa Su Su tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk melarikan diri, patah hati Rong Qi sepertinya kembali ke posisi semula. Dia membenamkan kepalanya dengan penuh kasih sayang di leher Su Su dan bergumam pelan:
“Namaku Rong Qi, kamu kenal aku sekarang, istriku.”
Su Su tertahan dan seimbang dalam pelukan Rong Qi. Dia perlahan-lahan kehilangan kekuatan untuk berjuang dan menoleh untuk menghindari pendekatan Rong Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomancePenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...