Bab 54: Aktris dengan fisik istimewa di industri hiburan (11)

22 6 0
                                    

Rong Qi dengan marah membeli hadiah bernilai jutaan dan dengan cepat menjadi kakak laki-laki terbaik di ruang siaran langsung Su Su.

Kali ini, netizen di ruang siaran langsung akhirnya memperhatikan akun bernama "Menunggu Istri Pulang".

Rong Qi melancarkan serangan lagi,

[Su Su adalah istriku, istriku, istriku, istriku! ! ! 】

Fans merasa diprovokasi dan menanggapi Rong Qi dengan marah dengan banyak kalimat, "Apakah kamu baik-baik saja?"

[Saudara laki-laki teratas dalam daftar itu luar biasa, bukan? Su Su jelas adalah istri semua orang! 】

Rong Qi sangat marah hingga saat hendak memarahi satu sama lain, pintu kamar dibuka oleh Su Su.

Semua orang menantikannya dan akhirnya melihat seperti apa rupa Su Su.

Si cantik masih memiliki rambut keriting malas yang tersebar di pinggangnya, alis halus dan indah, serta kulit sebening kristal.

Tidak ada emosi di matanya yang acuh tak acuh, dan ada aura bangsawan tertinggi di sekujur tubuhnya.

Ada gelombang gila lainnya yang menjilat layar di ruang siaran langsung.

Semenit kemudian, Su Su berangkat ke apartemen cinta dengan kendaraan yang diatur oleh tim sutradara. Ribuan orang

Saat Su Su tiba di apartemen cinta dengan kopernya, dua tamu wanita sudah check in terlebih dahulu.

Fu Xianxian yang juga merupakan aktor veteran, matanya berbinar saat melihat Su Su.

Dia mengaku dalam siaran langsung tadi bahwa dia mengikuti variety show cinta ini semata-mata karena dia mendengar Su Su juga akan datang.

Ketika dia mendengar bahwa dia akan tinggal bersama Su Su selama seminggu, Fu Xianxian tersipu dan menangis karena gembira.

Setelah banyak antisipasi, Fu Xianxian akhirnya melihat mobil kru pertunjukan muncul di luar vila, Dia segera memakai sepatunya dan berlari keluar, dan melihat Su Su di dalam melalui jendela mobil yang gelap.

"Ya Tuhan, Su Su di sini, Su Su di sini, lihat riasanku. Bolehkah?"

Fu Xianxian merapikan rambutnya di depan kamera. Semua penggemarnya tahu bahwa putrinya adalah penggemar berat Su Su, dan mereka semua memujinya karena kondisinya yang baik dan bertemu dengan idolanya.

Ada sedikit hawa dingin di ibu kota kekaisaran di pagi hari, saat Su Su hendak membungkus mantelnya dan membuka pintu mobil, Fu Xianxian sudah melangkah maju dan membukanya terlebih dahulu.

“Halo Su Su, nama saya Fu Xianxian, dan saya juga di sini untuk berpartisipasi dalam pertunjukan ini.”

Su Su di dalam mobil memandangnya dengan heran. Dia tertegun selama beberapa detik dan kemudian menyapanya dengan sopan:

"Halo."

Fu Xianxian sangat bahagia karena dia sangat bahagia. Dia berpikir bahwa akan sangat menyenangkan menerima salam dari dewi pagi-pagi sekali.

Melihat Su Su hendak mengambil kopernya, Fu Xianxian menarik pegangan koper lebih cepat darinya dan berkata dengan serius:

"Aku akan membantumu mendapatkan Su Su. Serahkan pekerjaan berat ini padaku. Kamu hanya perlu menjadi secantik bunga."

Penggemar Fu Xianxian melangkah lebih jauh dengan menyatakan cinta mereka kepada Su Su langsung di ruang siaran langsungnya,

Seperti kata pepatah, fans mengikuti sang leader. Fu Xianxian tertawa sembarangan saat melihat fansnya sangat menyukai Su Su.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang