Bab 45 Ratu film dengan fisik istimewa di industri hiburan (2)

37 7 0
                                    

Dalam plot aslinya, protagonis wanita Bai Shuwan dan protagonis pria Nan Xiu telah mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai pacar.

Bai Shuwan berhasil melamar posisi asisten hidup pemilik aslinya di awal, sementara Nan Xiu ikut membintangi sebuah drama dengan pemilik aslinya karena keberuntungan.

Meskipun Nan Xiu hanyalah seorang aktor pendukung pria dengan peran kecil dalam drama ini, ia tetap mendapatkan eksposur melalui popularitas protagonis aslinya dan berhasil berdiri di depan publik.

Namun setelah cuaca panas berlalu, karir Nan Xiu masih menunjukkan sedikit peningkatan. Setelah merasakan manfaatnya, dia tidak puas dengan status quo dan mulai mendekati pemilik aslinya dengan sebuah tujuan.

Setelah bergabung dengan kru yang sama dengan pembawa acara aslinya lagi, Nan Xiu akan selalu membuat beberapa tindakan ambigu terhadap pembawa acara aslinya.

Saat itu, pemilik aslinya sudah menjadi ratu film populer. Di bawah cahayanya yang mempesona, tidak ada pria yang berani mengejarnya secara aktif.

Kemunculan Nan Xiu mulai membangkitkan cinta pemilik aslinya, dan dia segera jatuh cinta pada Nan Xiu.

Tujuan Nan Xiu tercapai, dan dia mulai secara sadar muncul di tempat yang sama dengan pemilik aslinya.

Untuk sementara waktu, berita tentang hubungan antara pemilik asli dan Nan Xiu tersebar kemana-mana.

Popularitas Nanxiu meroket, dan dia memperoleh jutaan pengikut dalam semalam, menjadi salah satu dari empat siswa niche terpanas.

Banyak sutradara bahkan tertarik dengan popularitas Nan Xiu dan pembawa acara aslinya, dan banyak sekali naskah yang datang ke rumah mereka.

Di sisi lain, pemilik aslinya terperosok dalam kisah cinta satu demi satu dan tidak memiliki ambisi sama sekali. Seiring berjalannya waktu, para penggemarnya menjadi kesal dan meninggalkan pemilik aslinya satu demi satu.

Belum lagi industri hiburan adalah tempat yang berubah dengan sangat cepat. Pemilik aslinya lambat laun difoto oleh para bintang yang sedang naik daun, dan lalu lintasnya tidak lagi seperti dulu, namun pemilik aslinya tidak peduli sama sekali.

Semua pikirannya terfokus pada Nan Xiu. Melihat Nan Xiu menjadi terkenal membuatnya lebih bahagia daripada dirinya sendiri yang memenangkan penghargaan.

Namun setelah karier Nan Xiu stabil, ia justru langsung menyangkal hubungannya dengan pemilik aslinya di sebuah acara bincang-bincang, mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman biasa dan bukan apa yang mereka katakan di Internet.

Pemilik aslinya menjadi gila setelah melihat laporan ini dan sangat ingin bertemu Nan Xiu untuk memberitahunya bahwa itu tidak benar.

Namun, kenyataannya, dia melihat Nan Xiu memeluk Bai Shuwan dengan erat dengan matanya sendiri dan membujuknya dengan postur yang lebih rendah.

Itu adalah kelembutan yang belum pernah dirasakan pemilik aslinya, tapi Nan Xiu memberikan semuanya kepada Bai Shuwan.

Pemilik aslinya bertanya dengan histeris, "Karena kamu tidak mencintaiku, mengapa kamu datang memprovokasi saya? Mengapa kamu melakukan sesuatu yang membuatku salah paham?"

Nan Xiu mengangkat sudut bibirnya dengan acuh tak acuh, memandang pemilik aslinya dengan arogan, yang tidak lagi secantik sebelumnya, dan mencibir dengan jijik:

"Kapan aku pernah memprovokasimu? Itu semua hanya imajinasimu."

Setelah kembali ke kediamannya, pemilik aslinya memecat Bai Shuwan dan menghentikan semua aktivitasnya.

Dalam waktu setengah tahun, pemilik aslinya didiagnosis menderita depresi berat dan bunuh diri di rumahnya tidak lama kemudian.

Setelah kematian pemilik aslinya, Bai Shuwan berdamai dengan Nan Xiu terlepas dari dendam masa lalunya. Kemudian, dia menggunakan bantuan Nan Xiu untuk membunuh semua orang di industri hiburan.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang