Su Qing dan Su Su memandang Su Su yang sedang tidur nyenyak.
Pipi gadis itu masih bersinar dengan warna merah jambu yang samar, dan matanya yang menggugah jiwa tertutup rapat saat ini. Warnanya sangat indah, dan alisnya murni dan halus, seperti epiphyllum murni di gunung es cantik sehingga dia tidak bisa ternoda.
Su Qing dan orang-orang terdekatnya melaporkan kembali berita tentang betapa populernya Su Su di sekolah, dan dia tersenyum penuh arti ketika mendengarnya.
Tentu saja dia tahu seberapa besar perhatian yang didapat bayinya, dia sudah mengetahuinya sejak lama.
Pada saat itu, kedua tetua keluarga Su meninggal dalam kecelakaan, meninggalkan harta karun ini sendirian di keluarga Su. Ada banyak serigala jahat di luar yang ingin merebut harta karun ini, tetapi dia berdiri dan menghajar mereka semua.
Pemuda yang cuek terhadap dunia itu akhirnya tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi. Saat ia mengira ia memiliki cukup kemampuan untuk melindungi Su Su, gadis itu perlahan menjauh darinya.
Dia tidak berani menatap langsung ke mata dingin Su Su sampai sekarang.
Dia takut hal itu akan dipenuhi dengan rasa jijik, dan dia takut gadis itu pada akhirnya akan meninggalkannya.
Su Qing dan Jingjing memandang Su Su dalam diam sejenak. Dia tiba-tiba teringat kelalaiannya. Itu karena dia terlalu memperhatikan urusan perusahaan akhir-akhir ini sehingga para gangster menculik Su Su.
“Itu tidak akan terjadi lagi.”
Su Qing memegang tangan gadis itu dengan gemetar, meletakkannya di dahinya, dan dengan sungguh-sungguh membuat janji.
Keesokan harinya, Su Su tidak melihat Su Qingyu ketika dia bangun.
Dia berjuang untuk duduk dan menemukan bahwa tubuhnya masih sangat lemah. Untungnya, tidak akan ada titik plot untuk pemilik aslinya dalam periode waktu berikutnya, jadi Epiphyllum kecil mulai pamer dengan tenang.
Hanya karena Su Su tidak mencari orang lain, bukan berarti orang lain tidak akan mencari Su Su.
Sebuah panggilan datang langsung ke ponsel Su Su. Xiao Epiphyllum melirik ke arah penelepon di layar.
Dia menerima jawabannya dan berkata, "Ketua, sekolah tidak damai akhir-akhir ini. Sebaiknya Anda mengambil cuti beberapa hari lagi sekarang, dan saya akan mengurusnya."
Xiao Epiphyllum dan 008 saling berpandangan, tidak tahu apa yang dimaksud Nalanjiu dengan tidak damai.
“Apa yang terjadi di sekolah? Ceritakan padaku secepatnya?”
Sesuai dengan karakter pembawa acara aslinya, jika terjadi kesalahan di sekolah, dia sebagai ketua serikat siswa tidak akan mengabaikannya.
Di bawah pertanyaan Su Su, Nalanjiu tidak punya pilihan selain menceritakan segalanya padanya.
Ternyata negara A, tempat Su Su berada kali ini, adalah sebuah kerajaan khayalan.
Kekaisaran baru-baru ini mengalami kerusuhan besar, dan terjadi banyak perselisihan militer dengan Negara E. Banyak tentara bayaran dan organisasi pembunuh dari luar telah menerima misi dari Negara E dan menyelinap ke Negara A, hanya untuk menciptakan kepanikan di masyarakat.
Tempat pertama yang mereka serang adalah Akademi Bangsawan Shenghui.
Orang-orang ini telah lama mengetahui bahwa semua siswa di Shenghuili adalah orang kaya atau bangsawan. Lebih penting lagi, jika mereka ingin merusak keharmonisan sebuah kerajaan, hal pertama yang harus dilakukan adalah membunuh ahli waris kerajaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomancePenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...