Bab 57 Ratu film dengan fisik istimewa di industri hiburan (14)

17 4 0
                                    

keluarga Rong.

"Bang!"

Kaca mahal itu tergeletak berkeping-keping di atas karpet, dan pengurus rumah tangga tua di sampingnya buru-buru memanggil orang untuk membersihkan sisa kaca tersebut.

Pada saat yang sama, Qi Wan masuk ke kamar Rong Qi.

Melihat kondisi putranya yang semakin parah, dia menjadi semakin cemas dari hari ke hari.

Melihat Rong Qi menjadi semakin mania setelah menonton siaran langsung, Qi Wan mau tidak mau mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya,

"Xiao Qi, karena kamu sangat menyukai Su Su, kenapa tidak membawanya kembali dengan paksa?

Karena Anda tidak suka dia berpartisipasi dalam acara cinta, mengapa tidak menggunakan kekuatan keluarga Rong kami. "

Sebagai penanggung jawab di belakang keluarga Rong, Qi Wan tidak berbahaya seperti yang terlihat di permukaan.

Sebaliknya, dia lebih licik dari Rong Qi.

Dalam kegelapan, Rong Qi, yang memegangi rambutnya, perlahan mengangkat kepalanya. Pupil gelapnya menatap Qi Wan tanpa emosi, dan kemudian dia menatap Su Su di layar dengan tergila-gila.

Tiba-tiba dia mengangkat sudut mulutnya dengan sangat aneh dan menjawab dengan suara serak: "Oke."

Keesokan harinya, pencarian terpopuler "Su Su berhenti" Ayo Jatuh Cinta "" menduduki puncak daftar.

Lin Xi berjalan ke lantai sepuluh dengan wajah jelek dan mengetuk pintu ketua dengan amarah yang tertahan.

"Datang."

Suara serak pelan terdengar dari kantor,

Lin Xi tampak bingung. Pimpinan perusahaan mereka, Royal Entertainment, jelas seorang pria yang lebih tua.

Dia membuka pintu dengan ragu, dan sosok pria tinggi dan tinggi itu muncul di depan Lin Xi.

"Qiyang? Itu kamu!"

Mata Lin Xi melebar dan dia menatap pemuda tampan di depannya dengan tatapan tidak percaya.

Huangyu sebenarnya diakuisisi oleh Qi Yang mesum kecil ini?

langit! Apa yang harus Su Su lakukan sekarang?

Lin Xi tanpa sadar mundur selangkah.

Di depan jendela dari lantai ke langit-langit, Qi Yang memiliki senyum sinis di bibirnya. Dia menarik dagunya dengan malas dan berkata dengan sangat sopan:

“Bibi, kamu di sini.”

Lin Xi memandang Qi Yang, keponakannya yang murahan, dengan wajah pingsan. Wajahnya berubah dari hitam menjadi merah, dan akhirnya berubah menjadi ekspresi ketidakberdayaan.

Ya, Lin Xi adalah bibi Qi Yang. Lin Xi mengambil nama belakang ibunya, sehingga hanya sedikit orang yang tahu bahwa dia adalah putri tertua dari keluarga Qi.

Sebagai satu-satunya pewaris keluarga Qi, Qi Yang bisa dikatakan tumbuh dengan sendok perak di mulutnya. Namun, kepribadian Qi Yang sudah sangat aneh sejak ia masih kecil.

Setelah tumbuh dewasa, satu-satunya orang yang dekat dengan Qiyang adalah Lin Xi yang secara alami sangat peduli pada keponakannya ini.

Namun suatu hari belum lama ini, Lin Xi menemukan bahwa vila Qiyang dipenuhi dengan foto dan barang pribadi Su Su.

Kalau soal makanan haram Su Su, Qiyang memang pantas menduduki peringkat pertama.

Lin Xi tiba-tiba menyadari bahwa alasan Qi Yang dekat dengannya adalah karena Su Su.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang