"Halo Su Su, aku sangat senang bertemu denganmu lagi. Kamu tampak lebih cantik dari sebelumnya."
Benar-benar berbeda dari terakhir kali mereka bertemu. Lesina memeluk Su Su dengan hangat dan enggan meninggalkannya saat mereka berpisah. Dia diam-diam mencium wangi gadis itu beberapa kali lagi.
Su Su tidak memperhatikan tingkah laku Lesina yang tidak wajar, dan dengan acuh tak acuh dipegang oleh tangan wanita itu, seolah-olah mereka sudah saling kenal sejak lama.
Su Su diam-diam ingin menjauh dari wanita itu, tapi tiba-tiba teringat bahwa dia tersesat, jadi dia menekan tangan yang dipegang Lesina dan mengizinkannya membawanya ke restoran pribadi yang sangat mewah.
Lesina memesan meja berisi masakan Prancis dan mengobrol dengan Su Su dengan cara yang akrab.
"Apa? Kamu bilang kamu tersesat? Lalu bisakah aku mengantarmu kembali?"
“Mau membawaku kemana?” Si cantik bingung.
Entah kenapa, Su Su selalu merasa Lesina terlihat sangat bersemangat setelah mengetahui dirinya tersesat, meski pihak lain berusaha sekuat tenaga menyembunyikannya.
"Tidak, tidak, maksudku, aku bisa membantumu, tapi kamu mungkin tidak bisa melakukan apa pun hari ini...
Lihat, di luar gelap. "
Lesina sangat bersemangat, tapi dia berusaha sekuat tenaga untuk menahan jantung kecilnya yang akan berdebar kencang. Dia ingin mengelabui kecantikan ini di rumah terlebih dahulu.
Benar saja, saat Su Su melihat malam yang gelap di luar, dia akhirnya mengerutkan kening karena kesal dan membatalkan rencananya untuk menemukan Shen Shi hari ini.
Alasan utamanya adalah saya tidak dapat menemukan jalan saya!
Saya tidak dapat menemukan jalan pada siang hari, tetapi sekarang sudah gelap dan saya bahkan tidak dapat menemukannya.
Bayi epiphyllum kecil itu menghela nafas.
Saat Su Su tidak tahu harus berbuat apa, Lesina tiba-tiba berbicara:
"Kenapa kamu tidak tinggal di rumahku hari ini? Aku sudah pindah untuk tinggal sendiri sejak aku dewasa. Kamu tidak akan merasa tidak nyaman."
Semua kekhawatiran Su Su dihilangkan satu per satu oleh Lesina yang menganggap itu mungkin.
Jadi dia digiring kembali ke rumah oleh Putri Lesina karena ketidaktahuan.
Begitu Su Su masuk ke dalam rumah, dia didorong ke kamar mandi oleh Lesina untuk mandi. Dia berkata bahwa bau makanan ada di tubuhnya ketika dia baru saja makan dan dia harus segera mandi ingin mandi dengan Su Su.
Pada akhirnya, Su Su dengan tegas menolak dan dibawa ke kamar mandi lain untuk mandi.
Lesina selesai mencuci terlebih dahulu, bersandar pada kusen pintu dan mengguncang gelas anggur merah di tangannya dengan nyaman. Dia menyipitkan mata emasnya dengan suasana hati yang baik dan menunggu kecantikan keluar dari bak mandi.
Dengan sekali klik, pintu kamar mandi dibuka oleh Su Su, dan pemandangan indah muncul di depan Lesina.
Rambut hitam panjang gadis itu basah dan menyebar ke seluruh tubuhnya, dan tetesan air transparan kecil jatuh satu per satu dari kulitnya yang jernih, akhirnya menyatu dengan karpet.
Saat ini, Lesina berharap dia bisa menjadi setetes air di tubuh gadis itu, mengalir bebas di tubuh sempurnanya. Jika dia bisa melakukan ini sekali saja, dia akan ribuan kali lebih puas daripada saat dia merayu Hodel.
Ya Tuhan, kenapa dia tidak menemukan harta langka ini lebih awal!
"Ada lagi?"
Su Su memandang Lesina, matanya yang polos tampak seperti domba kecil gemuk yang menunggu untuk disembelih, dan dia belum menyadarinya.
Menghadapi Lesina yang juga seorang wanita, Su Su tidak merasa ada yang salah dengan penampilannya saat ini. Lagi pula, handuk itu melilit tubuhnya dengan erat, sehingga tidak canggung bagi mereka berdua untuk saling memandang . Ribuan orang
"Tidak ada yang lain, Su Su sayang, aku hanya ingin mengajakmu minum segelas anggur merah bersamaku. Ini akan membantumu tidur di malam hari."
Lesina berambut pirang dan bermata biru ini mengenakan pakaian rumah yang seksi, ia terlihat seperti wanita cantik seksi di film-film luar negeri.
Lesina berdandan seperti ini karena dia ingin merayu Su Su, tapi dia tidak menyangka pihak lain tidak akan tergerak sama sekali. Meskipun dia tidak menyangka kecantikan es ini akan bereaksi, dia masih merasakan perasaan yang belum pernah terjadi sebelumnya frustrasi.
“Tidak, aku tidak suka minum anggur merah.”
Su Su menolak tanpa berpikir. Setelah terakhir kali Chu Yebai meracuni air dan memenjarakannya, Su Su tidak pernah berani meminum apapun yang diserahkan kepadanya.
Meski Lesina adalah seorang wanita, Su Su tidak mengendurkan kewaspadaannya dalam hal ini.
Melihat penolakan Su Su, Lesina tidak punya pilihan selain mengangkat bahu dan melepaskan ide sebelumnya.
Setelah Su Su tertidur, tiba-tiba ada ketukan di pintu, dan Lesina membuka pintu kamar dan masuk.
Lampu dinyalakan, dan Su Su melihat Lesina mengenakan piyama tipis, memegang bantal di lengannya, memandang dirinya sendiri dengan tatapan minta maaf dan sedih, dan berkata dengan lembut:
"Su Su, sepertinya aku mendengar suara berisik di luar vila. Aku takut tidur sendirian. Bolehkah aku berbagi tempat tidur denganmu?"
Su Su tidak punya kebiasaan tidur dengan orang lain, tapi saat dia melihat Lesina membenamkan kepalanya di bantal karena ketakutan, dia setuju.
"Baiklah kalau begitu, ayo."
Karena itu, Su Su dengan patuh pindah ke samping, meninggalkan kursi kosong untuk Lesina.
Lesina sangat gembira hingga dia tidak sabar untuk naik ke tempat tidur Su Su. Dia memeluk kecantikan mungil itu dan mengusap bagian tingginya dua kali dengan puas.
Ya Tuhan, seluruh tubuh Su Su lembut, dia seperti boneka yang sangat indah, dan seluruh tubuhnya penuh dengan bau harum.
Perasaan menggendong seorang gadis sungguh menenangkan.
Dipeluk erat oleh Lesina, Su Su yang awalnya tidak menyukai kontak dekat, awalnya meronta beberapa kali, namun kemudian menyadari bahwa hal itu tidak berpengaruh sama sekali dan menyerah.
Akhirnya tertidur lelap.
Keesokan paginya, ketika Su Su membuka matanya, dia menemukan Lesina sedang menatapnya dengan ekspresi tergila-gila, dan hati mudanya hampir terluka lagi.
"Maaf Su Su, apa aku membuatmu takut? Aku baru saja menyiapkan sarapan dan berencana meneleponmu, tapi kamu sudah bangun."
Lesina menggunakan metode mundur untuk maju dengan sangat jelas sehingga Su Su menghilangkan keraguannya. Setelah mandi, dia pergi untuk sarapan bersama Lesina.
Selama periode ini, Lesina rajin menyeka sudut mulut Su Su dan memberikan susunya, bahkan lebih teliti daripada ibu Su, Jian Ning, yang merawat Su Su.
Su Su pernah mengira Lesina telah meminum obat yang salah, jika tidak, mengapa dia begitu baik padanya selama dua hari terakhir ini? Bagaimana jika obatnya tidak salah?
Lesina menatap bibir gadis itu yang berlumuran susu, ingin menciumnya dan menyekanya hingga bersih sekarang, tetapi berpikir itu akan membuat bayinya takut, dia akhirnya menyerah dan menggunakan jari-jarinya untuk menyekanya dengan lembut.
Su Su hampir ketakutan dengan tingkah lakunya yang tiba-tiba, tapi senyuman di wajahnya membuatnya memaksa dirinya untuk duduk.
“Lesina, aku berangkat hari ini. Terima kasih atas keramahtamahanmu dua hari ini.”
Su Su berkata kepada Lesina dengan wajah dingin. Dibandingkan dengan antusiasme pihak lain, Su Su lebih dingin dan kejam, seperti bajingan yang pergi setelah tidur.
Hati Lesina hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomantizmPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...