Su Su memejamkan mata dan mengabaikan lintasan hidup Philia dari kesadarannya.
“Sebagai seorang ibu yang menjual putrinya demi kemuliaan, tidakkah kamu takut akan hukuman Tuhan?”
Ekspresinya menyedihkan, dan ibu Filia merasakan sakit di hatinya. Seolah-olah para dewa telah melihat sekilas pikirannya, dan dia tidak bisa menahan rasa bersalah di wajahnya.
“Kamu… aku menyarankan kamu untuk tidak ikut campur dalam urusan orang lain, dan menyerahkan koin emas dengan patuh, dan aku bisa membiarkanmu pergi dari sini dengan selamat!”
Dia tidak berani menghadapi penampilan Su Su. Dia hanya merasa gadis di depannya sepertinya tertutup kerudung. Dia tidak berani melihat ke atas dan tidak bisa melihat dengan jelas penampilan aslinya.
“Filia pingsan sendiri dan tidak ada hubungannya denganku.”
Suara Su Su dingin, dan ibu Filia berkata dengan berani:
"Aku tidak peduli! Kaulah yang membawa Philia kembali. Aku hanya seorang putri. Apa yang harus aku lakukan jika terjadi sesuatu padanya?!"
Itu yang dia katakan, tapi dalam hatinya dia berpikir dengan darah dingin bahwa jika Philia, sang sapi perah, meninggal, apa yang akan dia lakukan untuk memeras uang seumur hidupnya?
Semua pikirannya jatuh ke telinga dewa di hadapannya,
Alis Su Su mengembun, dan seberkas cahaya ilahi yang terpancar dari ujung jarinya diam-diam memasuki dahi ibu Filia.
Wanita paruh baya itu merasakan sakit di kepalanya, dan darah di sekujur tubuhnya seolah mengembun dalam sekejap. Dia ingin melihat penampilan gadis itu dengan jelas, dan berteriak ketakutan di wajahnya:
"Ada apa denganku? Apakah itu kamu! Dasar monster, apa yang kamu lakukan padaku?!!"
Dia tidak mendapat respon dari Su Su. Sesaat sebelum dia pingsan, dia seperti melihat wajah dewa gadis di depannya.
Rambut hitamnya berangsur-angsur berubah menjadi emas seperti gandum, dan cahaya suci mengalir, membuat orang tidak berani melihatnya.
“Apakah kamu… tuhan?”
Setelah ibu Filia mengatakan ini, dia pingsan.
Di saat yang sama, sosok dewa di depannya juga menghilang, menghilang ke langit bersama Hall di luar rumah.
Philia bermimpi.
Dalam mimpinya, dia melihat dewa cantik, tetapi wajahnya berantakan, dan dia tidak melihat kemuliaan yang dimilikinya hari ini.
Philia melihat seorang paus yang tampak garang memegang pedang yang bersinar dengan energi hitam, dan ingin membunuh "dewa cinta" dan mengambil ketuhanannya.
Dalam mimpinya, dia memiliki tatapan tajam di matanya, mengambil pedang dari tangan Paus, dan dia tampak menjadi orang yang berbeda dari sekarang.
Meskipun Philia menangis memilukan, dia masih menikam Dewa Cinta dengan "Pedang Pembunuh Dewa" dalam mimpinya.
Untungnya, ada pria lain yang menghentikannya dalam mimpi tersebut, namun di saat berikutnya, terjadi sesuatu yang membuat matanya terbelah karena amarah.
Pria itu sebenarnya membunuh Dewa Cinta secara langsung, dan Dewa Cinta berakhir dengan menyedihkan!
Philia menangis tersedu-sedu, dia sebenarnya adalah salah satu penyebab jatuhnya Dewa Cinta!
Pengetahuan ini membalikkan pengetahuan Filia. Dia merasa matanya menjadi gelap dan dia tidak dapat menerima mimpi yang tidak masuk akal ini.
Dia ingin menangkap Dewa Cinta dalam mimpinya, namun pada akhirnya dia gagal dan perlahan terbangun di ranjang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomantizmPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...