Bab 59: Aktris dengan fisik istimewa di industri hiburan (16)

23 6 0
                                    

Mata Rong Qi suram dan dalam. Dia menatap Nan Xiu dari atas ke bawah, matanya penuh geli.

Nan Xiu sangat ketakutan dengan niat membunuh di sekitar Rong Qi sehingga dia merangkak mundur.

Ada tetesan darah yang keluar dari tangan kanannya, yang jelas terluka akibat kaca depan yang pecah.

Rong Qi menatap tajam ke arah darah merah yang menakutkan itu, makna berdarah di matanya semakin dalam.

Nan Xiu sangat ketakutan hingga dia berteriak, "Siapa kamu?!"

Rong Qi mendengus menghina, mengangkat sudut mulutnya dengan kejam, dan mencibir:

“Sampah kotor berhak mengetahui siapa saya.”

Rong Qi maju selangkah, dan sepatu kulitnya yang mengilat menginjak tangan kanan Nan Xiu yang terluka dan meremukkannya dengan keras.

"Ah!! Lepaskan aku! Aku akan membunuhmu!"

Nan Xiu membuka gigi dan cakarnya kesakitan, tapi Rong Qi sepertinya tidak menyadarinya. Dia tersenyum mengerikan, seolah dia menikmati perasaan gemetar ini.

“Siapa yang memberimu keberanian untuk memasuki rumah Su Su?”

Rong Qi menendang wajah Nan Xiu dengan keras, dan wajah tampan Nan Xiu yang dia banggakan langsung membengkak menjadi kepala babi.

Dia akhirnya mengerti bahwa dia adalah iblis di depannya.

Nan Xiu tidak berani menentang Rong Qi lagi, dan berkata dengan ekspresi galak:

"Apakah kamu di sini untuk mencari Su Su juga? Jangan khawatir, aku akan menyerahkannya padamu. Selama kamu melepaskanku, aku bahkan dapat membantumu menangkap wanita itu kembali."

Nan Xiu tampak gila. Dia mengira Su Su mengabaikan cintanya, yang menghalanginya untuk melejit di industri hiburan.

Dalam cinta dan benci, Nan Xiu hanya ingin menghancurkan Su Su sepenuhnya dan membiarkannya berjuang di lumpur seperti dia, sehingga dia bisa mengeluarkan nafas kotor itu.

Ketika Rong Qi melihat tatapan gila Nan Xiu, dia seperti melihat bayangannya sendiri di dalam dirinya.

Tapi dia berbeda dari sampah semacam ini. Dia hanya akan melindungi wanitanya, bukan menjadi orang pertama yang membuangnya saat menghadapi bahaya.

“Kamu tidak diperbolehkan memanggil nama Su Su!”

Rong Qi mengeluarkan pisau bedah yang dibawanya. Dia berjongkok dengan malas dan memotong jari kelingking Nan Xiu sambil menatapnya dengan ketakutan di matanya.

Pupil Nan Xiu melebar, dan keringat dingin sering keluar di dahinya. Namun, Rong Qi masih memegang pisau bedah dan meletakkannya di tenggorokan Nan Xiu, mengancamnya dengan lembut.

“Kalau berani teriak, tidak sesederhana hanya satu jari.”

Nan Xiu menahan ratapannya di tenggorokannya dan mengangguk cepat ke Rong Qi, memastikan bahwa dia tidak akan mengeluarkan suara apa pun.

Mata Rong Qi tiba-tiba melihat sekilas warna putih di balik pohon. Dia teringat Su Su mengenakan gaun putih hari ini.

Dia pikir dia baru saja mendengar suara Rong Qi menabrak Nan Xiu, jadi dia kembali untuk memeriksanya.

Faktanya, Su Su pasti mendengar suara tabrakan kendaraan, tapi dia tidak kembali untuk menyelamatkan Nan Xiu.

Su Su melihat mobil polisi melaju menuju pinggiran kota dari kejauhan, dan takut Nan Xiu akan terluka dan melarikan diri selama periode ini.

Kedua, dia juga khawatir protagonis laki-laki akan menimbulkan masalah sebelum dia menyelesaikan tugasnya. Dia bisa merasa lebih nyaman dengan menangkap protagonis laki-laki dan duduk di stasiun sebentar.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang