Bab 39: Dewi Tak Terduga di Dunia Mary Sue (17)

21 5 0
                                    

Su Su memandang raksasa di depannya, dan jantungnya melonjak kegirangan. Ribuan orang

"008, kamu tidak ingin aku keluar dari sini karena masalah besar ini, kan?"

Su Su berkedip dan melihat 008 dalam kesadarannya.

008 Masih belum tahu apa yang dipikirkan epiphyllum ini?

Jadi dia menyeringai,

“Tidak, aku akan membiarkanmu menerbangkan pesawat ini.”

"!!!"

Su Su memasang wajah terkejut. 008 tidak bercanda. Dia hanya menerbangkan benda yang disebut "pesawat", tapi dia sendiri tidak pernah mengendarai benda sebesar ini.

Mungkinkah 008 terlalu kesal padanya dan ingin membunuhnya?

Mata Su Su langsung berubah saat dia melihat ke 008.

Dia terlihat seperti "kamu orang yang tidak berperasaan", yang membuat 008 ingin berubah menjadi epiphyllum dan menggigitnya sampai mati!

"Jangan khawatir, tuan rumah. Aku tidak akan membiarkanmu mati. Tunggu sampai aku menemukan jari emas untukmu."

Setelah 008 selesai berbicara, dia menggulir halaman komunikasinya ke bawah hingga baris terakhir, membuka halaman obrolan dengan Tiandao di dunia ini, dan mematikan pemblokiran.

Dalam sekejap, pesan yang tak terhitung jumlahnya muncul dari halaman, semuanya merupakan pengakuan genit kepada Su Su. 008 sangat kesal hingga dia ingin menghajar Tiandao.

Siapa sangka pihak lain tanpa malu-malu akan menempel padanya.

"008, apakah tuan rumahmu sudah melihat kata-kata cintaku? Aku mendapatkannya dari surga lain. Itu tidak mudah. ​​Kamu harus menunjukkannya kepada tuan rumahmu."

008 mendorong wajah Tiandao menjauh dengan kejam, mengulurkan tangan kecilnya, "Bawa ke sini, jari emas."

Jari emas macam apa?” ​​Tiandao menyentuh kepalanya dengan jujur.

“Jangan sok, aku tahu kamu sedang menatap tuan rumahku.” 008 membeberkan Tiandao dengan dingin.

Tiandao memutar matanya ke arah 008 dan dengan cepat menawarkan jari emasnya.

"Sudah kuduga, kamu masih tidak bisa dicintai seperti sebelumnya. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana tuan rumahmu bisa mentolerirmu!"

Tiandao dan 008 bisa dibilang rekan lama. 008 sudah mengenal Tiandao sebelumnya ketika dia masih di departemen strategi, tapi mereka tidak bertukar kata sedikit pun.

Tak disangka, kali ini dunia Mary Sue juga berada di bawah kendali surga. Yang lebih keterlaluan lagi adalah dia juga menyukai tuan rumahnya sendiri yang membuatnya kesal sampai mati!

Begitu dia mengambil jari emas itu, 008 melambaikan tangannya lagi untuk menghalangi jalan surga, dan dengan senang hati pergi mencari Su Su.

Jadi, saat Hill buru-buru datang ke bandara, Su Su sudah terbang ke angkasa dengan jet tempur.

"Wuhu! Keren sekali!"

Bayi epiphyllum begitu bahagia hingga menjadi gila. Siapa sangka anak iblis bunga menyukai hal-hal menarik seperti itu?

Akhirnya, di tengah teriakan heboh bayi epiphyllum tersebut, jet tempur tersebut terhuyung-huyung ke dalam hutan terpencil.

Su Su, yang bertubuh manusia, secara alami pingsan. Ketika dia bangun lagi, di luar sudah larut malam.

Di hutan yang sepi, hanya Su Su yang berjalan dengan susah payah. Tidak ada jejak masuknya manusia di area ini. Su Su tidak punya pilihan selain membersihkan dahan yang berantakan saat dia berjalan.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang