91.

20 4 0
                                    

Yang Mulia, dia adalah dewa!

Perkataan nenek membuat pupil mata Cedris langsung mengecil.

"Tuhan?"

Mengapa para dewa mendatangi mereka? Dan mengapa kamu menyelamatkannya? Apakah dia kebetulan bertemu dengannya dan menyelamatkannya?

Sumur yang dipulihkan Su Su membantu desa tersebut melewati masa tersulit. Masyarakat kembali bertani, dan akhirnya mengakhiri apa yang disebut orang sebagai "tahun bencana" pada tahun berikutnya.

Sepuluh tahun berlalu dalam sekejap mata, dan Sedris berhasil tumbuh menjadi delapan belas tahun dengan berkah rahasia Su Su.

Selama periode ini, Angus tidak menyerah untuk menjebak Sedris, tetapi dengan adanya Su Su, dia tidak bisa menjebaknya dan hanya bisa fokus mempelajari sihir.

Setelah keduanya dewasa, mereka memasuki Akademi Sihir secara kebetulan. Sedris sangat berbakat dan segera menjadi target pelatihan utama guru.

Angus tidak mau menyerah dan berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan Sedris.

Segera, Angus mendapat kesempatannya.

Menurut praktik lama, Akademi Sihir akan memanggil siswanya ke hutan malam yang gelap.

Saat ini, Cedris yang berusia 18 tahun memiliki penampilan cantik yang memukau semua makhluk hidup. Matanya yang indah dan sudut matanya yang sedikit terangkat menambah pesona gerah.

Dia jelas memiliki wajah yang feminim dan cantik, namun dia sama sekali tidak terlihat feminim.

Setelah mengenakan jubah kampus dan berjalan keluar dari asrama, dia melirik ke arah siswi yang berkumpul di pintu masuk kampus.

Hati para gadis berdebar kencang. Seorang gadis cantik dengan rambut hitam dan mata hitam, memimpin, memegang bros buatannya.

Melihat Sedris datang, dia langsung tersipu, tapi masih ragu-ragu.

"Oh, kamu bahkan tidak melihat berapa berat badanmu. Kamu berani mengharapkan Lord Sedris hanya karena kamu memiliki wajah yang tampan!"

Gadis yang berbicara itu bernama Lisa, dia memiliki rambut pirang yang membuat iri orang lain.

Susie memandangi rambut hitamnya yang tergantung di dadanya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepalanya karena malu.

Lisa tidak tahan dengan penampilan Susie. Dia jelas-jelas hanya seorang pria berambut hitam, tapi dia selalu menggunakan wajahnya yang cantik untuk dengan sengaja membuat gerakan manis untuk merayu pria!

Apalagi pihak lain juga jatuh cinta pada Lord Cedris!

Itu adalah eksistensi yang dia dambakan tetapi tidak bisa dijangkau. Beraninya Susie, seorang wanita yang penuh kebencian, tega memulai percakapan!

"Lisa, berhenti bicara, Suzy akan mendengarnya."

Gadis-gadis itu menasihati Lisa untuk menghindari masalah, yang dicemooh Lisa.

"Saya keponakan Yang Mulia Raja! Bagaimana jika dia mendengarnya? Saya hanya ingin dia mendengarnya dengan sengaja!"

Gadis-gadis yang baru saja berbicara semuanya diam. Mereka tidak ingin membuat Lisa kesal. Lagipula, identitas pihak lain itu tidak sederhana.

“Lisa, Tuan Cedris bukan milikmu sendiri.”

Susie yang dari awal sampai akhir tidak mengucapkan sepatah kata pun, mengatakan sesuatu kepada Lisa dengan suara lembut dan ringan.

"Kamu!" Lisa tidak menyangka Susie yang biasanya pendiam justru akan bersuara membela diri.

Gadis-gadis itu mencium bau asap dan terlalu takut untuk berbicara.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang