72.

22 6 0
                                    

Bab 72 Kakak perempuan senior yang tidak berperasaan dan tidak memiliki cinta di dunia kultivasi (12)

Penguasa Alam Iblis mengumumkan kepada dunia bahwa dia akan menikah, dan untuk sementara, seluruh Alam Iblis menjadi hidup.

"Nak, waktunya makan."

Pelayan di luar istana gemetar mengantisipasi panggilan Su Su. Ribuan orang

"Masuk." Suara dingin dan jauh.

Di aula, wajah Su Su tampak pucat pasi. Saat dia mendengar suara di luar aula, bulu matanya yang tebal dan keriting bergerak sedikit, menimbulkan bayangan kecil berbentuk kipas di bawah kelopak matanya.

Pelayan kecil itu membungkuk dan masuk dengan membawa piring, tanpa sadar tidak berani melihat keindahan di tempat tidur.

Ini bukan pertama kalinya dia datang untuk mengantarkan makanan ke calon Ratu Iblis. Ketika dia pertama kali tiba, dia secara tidak sengaja melihat sekilas wajah Ratu Iblis.

Hanya dengan satu pandangan, dia menyadari apa artinya menjadi cantik di dunia.

Di belakang pelayan kecil itu ada semua pelayan baru. Mereka mengangkat kepala dengan rasa ingin tahu untuk melihat sekilas wajah Ratu Iblis, tapi tertegun oleh wajahnya yang dingin dan menawan.

Di mata mereka, Su Su, berpakaian putih, tampak seperti dewi yang turun ke dunia.

Dia mengenakan gaun putih bersih setinggi lantai yang bersinar di bawah cahaya lilin yang tersebar, dipenuhi dengan roh peri, tenang dan tenang, dan halus dari dunia duniawi.

Rambutnya hitam seperti tinta, kulitnya seperti batu giok, matanya yang indah menantikannya, tetapi ekspresinya dingin dan acuh tak acuh. Dia semurni es dan salju, tetapi juga sedingin es untuk mengetahui apakah dia senang atau marah, sedih atau bahagia.

Beberapa pelayan yang tidak berpengalaman hanya bisa terkesiap, mengganggu kecantikan berbaju putih yang sedang membaca buku di depannya.

Su Su mengangkat matanya dan melihat semangkuk sup hitam lagi di tangan mereka. Dia menoleh dengan jijik dan tidak ingin melihatnya lagi.

Pelayan kecil yang meminum obat dengan gugup menawarkan semangkuk obat dan berkata dengan suara gemetar:

“Nak, tolong minum obatnya sebelum makan.”

“Letakkan obatnya.”

Su Su tidak berniat meminum obatnya, jadi dia berbicara dengan dingin kepada pelayan itu.

Setelah mendengar ini, pelayan itu mengerutkan kening karena malu, melihat ekspresi Su Su saat ini, dan mengumpulkan keberanian untuk membujuknya lagi:

"Nak, harap tenang. Raja Iblis telah memberitahuku bahwa aku harus menunggu sampai kamu selesai minum di depanku sebelum kamu bisa pergi."

Kupikir Su Su akan marah karena ini, tapi siapa sangka kecantikan dingin yang tampak seperti dewi hanya menghela nafas tak berdaya, lalu mengambil semangkuk sup hitam dan meminumnya dalam sekali teguk.

Pelayan kecil itu menghela nafas lega dan dengan serius mengeluarkan beberapa manisan buah-buahan dan menawarkannya kepada Su Su.

“Nak, jika kamu merasa obatnya pahit, makanlah sedikit manisan buah-buahan.”

Kebetulan mulut Su Su penuh dengan rasa asam dan pahit, jadi dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan berkata dengan lembut: "Terima kasih."

Telapak tangan pelayan kecil itu disentuh oleh ujung jari Su Su yang dingin, dan warna merah tua langsung meluas ke lehernya, dan bahkan ujung telinganya berubah menjadi merah, seolah-olah darah menetes darinya.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang