Bab 48 Ratu film dengan fisik istimewa di industri hiburan (5)

33 7 0
                                    


Mereka bukan satu-satunya kru di lokasi "Peach Blossom Demon" berada.

Tampaknya bos sebelah telah mengatur armada mobil untuk mengantar Xiaomi-nya. Semua orang mendongak, penasaran bos Xiaomi yang mana.

Bahkan Bai Shuwan pun tertarik.

Su Su sedang duduk di kursi malas dengan mengenakan jaket, mengambil buku dan membaca, menunggu direktur datang dan mengumumkan dimulainya pekerjaan.

Tak disangka, begitu sutradara datang, ia langsung berjalan menuju iring-iringan mobil di depan pintu.

Semua orang langsung menjadi bersemangat. Tidak ada yang menyangka bahwa orang yang datang sebenarnya dari kru "Peach Blossom Demon"!

Mungkinkah ada investasi besar dalam "Peach Blossom Demon" untuk Xiaomi?

Direktur berdiri di depan pintu mobil mewah. Pengawal berbaju hitam membuka pintu dengan hormat, dan seorang pria tampan berjas hitam keluar dari mobil.

Saya melihat tubuhnya yang tinggi dan lurus, matanya tanpa gejolak, fitur wajahnya jernih dan dalam, dan seluruh tubuhnya tampak memancarkan aura dingin.

Bibir tipis pria itu terkatup rapat. Meski berdiri jauh, ia tetap memberikan rasa tertekan yang tidak bisa diabaikan.

Direktur Lin melangkah maju dan memanggil pria itu dengan penuh kasih sayang: "Tuan Fu ada di sini."

"Um."

Suara Fu Jinhuai pelan dan dingin, sejernih air es.

Dia berbalik dan mengulurkan tangannya ke arah mobil, dan sebuah tangan kecil berwarna putih giok segera menyentuh tangan pria itu.

Fu Jinhuai mengerahkan sedikit tenaga, dan wanita berpenampilan halus itu ditarik keluar dari mobil olehnya.

Ketika Direktur Lin melihat wanita itu, dia berseri-seri dan berkata:

"Setelah beberapa tahun berpisah, Nona Jiang Qi masih tetap cantik seperti biasanya."

Sutradara Lin berpikir dalam hati, sayang sekali Bai Yueguang dari Tuan Fu telah jatuh cinta dengan kru "Iblis Bunga Persik" mereka. Tidakkah mereka tahu bahwa Su Su adalah pahlawan wanitanya?

Ketika dia berbalik dan ditekan oleh Su Suyan, Jiang Qi tidak tahu bagaimana dia akan menangis.

Direktur Lin hanya bisa berpikir seperti ini di dalam hatinya. Bagaimanapun, Fu Jinhuai sangat murah hati untuk menjadikan Jiang Qi sebagai pemeran utama wanita kedua.

Dia tidak akan rugi apa-apa hanya dengan menambahkan karakter lain.

Jiang Qi mengikuti Direktur Lin ke dalam kru. Fu Jinhuai khawatir Jiang Qi akan diintimidasi, jadi dia mengikutinya dan diundang oleh Direktur Lin untuk duduk di depan monitor dan menonton pertunjukan.

Su Su tidak tertarik dengan apa yang baru saja terjadi. Dia sedang meninjau dialognya untuk adegan selanjutnya.

Su Su, berpakaian seperti iblis bunga persik, duduk dengan tenang di kursi malas. Dia membaca buku, wajah sampingnya diwarnai putih suci oleh cahaya keemasan. Rambut hitam lurus panjangnya memanjang hingga betis karena kebutuhan peran tersebut , dan saat ini turun seperti air,

Dia duduk di sana dengan tenang, seolah Luo Shen telah datang ke dunia, dikelilingi oleh energi abadi, seperti mimpi.

Fu Jinhuai secara tidak sadar tertarik padanya. Berbeda dengan saat dia bersama Jiang Qi, saat dia melihat Su Su, seluruh jantungnya seakan berdebar kencang.

Sudah lama sekali dia tidak merasakan perasaan sekuat ini.

Fu Jinhuai harus mengakui bahwa dia sepertinya sudah move on.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang