62.

36 7 0
                                    

Bab 62 Kakak perempuan senior yang tidak berperasaan dan tidak memiliki cinta di dunia kultivasi (2)

Wei Qingyuan memandang mereka berdua dengan mata dingin, dan setelah beberapa lama, dia bertanya dengan suara rendah:

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Kedua murid itu dengan cepat menjelaskan, "Kakak Kedua, kami diutus oleh Guru untuk mengantarkan makanan kepada Kakak Senior."

Mata Wei Qingyuan melihat kotak makan siang di tangan mereka, dan dia mengangguk:

“Beri aku kotak makan siangnya dan aku akan mengirimkannya sendiri.”

Begitu kata-kata ini keluar, kedua murid itu langsung mengerti bahwa kakak laki-laki kedua baru saja mendengar percakapan mereka. Mereka segera menyerahkan kotak makan siang di tangan mereka, mengucapkan selamat tinggal kepada Wei Qingyuan, dan melarikan diri tanpa menoleh ke belakang.

Sampai Wei Qingyuan berdiri di Su Suyuan dengan membawa kotak makan siang, masih memikirkan apa yang baru saja mereka katakan.

Sejak hari pertama dia datang ke Sekte Xiaoyao, dia diam-diam menjadikan kakak perempuannya sebagai targetnya.

Namun, baru setelah kultivasi kakak perempuannya habis, dia akhirnya melampaui kakak perempuannya.

Kakak perempuan senior dulunya adalah orang yang paling dia hormati, tapi sekarang, bahkan dua murid luar pun bisa menindasnya sesuka hati.

Wei Qingyuan tidak berani memikirkan betapa putus asanya wanita yang telah dibanggakan sepanjang hidupnya itu.

Dia berdiri dengan tenang di halaman, menunggu kakak perempuannya mengetahuinya seperti biasa, tetapi setelah sekian lama, dia menyadari bahwa kakak perempuan seniornya tidak memiliki tingkat kultivasi.

Akhirnya, dia melangkah maju dan mengetuk pintu kamar kakak perempuannya, tetapi ada keheningan di ruangan itu, dan Wei Qingyuan tidak bisa merasakan nafas apa pun.

Dia merasa sedikit cemas di dalam hatinya, dan ketika dia hendak menerobos masuk, dia dihentikan oleh suara dingin,

“Adik Kedua, apakah kamu di sini untuk mencariku?”

Wei Qingyuan membeku dan menoleh untuk melihat pohon bunga persik di belakangnya. Pandangan sekilas ini membuatnya bingung.

Saya melihat bunga persik menyala-nyala, dan gadis di dahan pohon berpakaian putih dan tergeletak di lantai. Tiga ribu helai rambut sutra biru tersampir di bahunya seperti brokat .

Meski tanpa riasan di wajah, tetap tak bisa menyembunyikan penampilan memukaunya.

Gadis itu tampak acuh tak acuh, seolah-olah dia bukanlah harta karun yang lahir di dunia. Bunga persik merah muda dan putih berjatuhan di pelipisnya, seperti mimpi, halus dan indah.

Kakak perempuan senior sepertinya menjadi lebih cantik.

Jantung Wei Qingyuan bergetar, seolah mendengar detak jantungnya semakin cepat, dan tanpa sengaja melihat kaki Su Su terkulai, yang membuat jantungnya berdebar kencang.

"Kak, izinkan aku membawakanmu makanan."

Tenggorokannya haus dan matanya terkulai, seolah tidak bisa menatap langsung ke arah gadis di pohon bunga persik itu. Setelah berlatih sekian lama, dia masih belum bisa menenangkan hatinya.

Jelas dia belum pernah merasakan perasaan separah ini sebelumnya, tetapi setelah melihat Su Su hari ini, dia merasakan darahnya berpacu dan pikirannya berada dalam kebingungan.

Su Su tidak menyadari ada yang aneh pada Wei Qingyuan, dan dia jatuh dari pohon bunga persik.

Ketika Wei Qingyuan melihatnya, pupil matanya langsung menegang, dan tubuhnya seperti berubah menjadi embusan angin, menangkap gadis itu di udara.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang