Bab 34: Dewi Tak Terduga di Dunia Mary Sue (12)

22 6 0
                                    

"Tolong! Pembunuh!"

Begitu Su Su duduk, teriakan yang menyayat hati datang dari tempat tersebut. Orang-orang yang berkumpul di bagian terdalam dari tempat tersebut melarikan diri ke segala arah, sementara mereka yang berada di lingkaran terluar masih melihat sekeliling dengan kebingungan.

"Apa yang terjadi?"

Sebagai rektor kampus, Carroll dengan santai meraih seorang anak laki-laki yang sedang melarikan diri, ekspresinya tidak terlalu bagus.

"Ketua, ada yang mati di dalam! Orang yang meninggal adalah orang yang menemukan teknologi ruang-waktu!"

Setelah mengatakan itu, anak laki-laki itu tidak peduli apakah Carol akan menanyakan hal lain kepadanya, dan melarikan diri dari tempat tersebut dengan panik.

Ketika Carol mendengar anak laki-laki itu berbicara tentang teknologi ruang dan waktu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan tinjunya dengan keras.

Teknologi hyperspace bisa dikatakan sebagai penemuan terbesar dalam sejarah manusia. Jika diterapkan pada senjata, dunia akan berubah!

Namun, perkembangan teknologi hyperspace masih dalam tahap awal.

Carroll tak menyangka pihak yang mengaku menjaga perdamaian dunia berani langsung membunuh Mondo di tempat umum.

Mengdu, pendiri teknologi penjelajah waktu, tiba-tiba meninggal secara tragis di lingkungan kampus sehingga menimbulkan kegemparan.

Semua siswa di tempat tersebut dibawa untuk diinterogasi oleh polisi, termasuk Su Su dan pemeran utama wanita.

Seorang pria berpakaian hitam yang mengenakan lambang kekaisaran negara H disiksa untuk mendapatkan pengakuan dari Tang Yiyi.

“Karena kamu bilang kematian Mengdu tidak ada hubungannya denganmu, kenapa Mengdu mati begitu kamu datang?

menjelaskan! Apakah Anda mata-mata yang dikirim oleh negara a? "

Setelah pria berbaju hitam selesai berbicara dengan marah, dia mengeluarkan apa yang mereka sebut "air patuh" dan mengarahkannya ke mulut Tang Yiyi dan meminumnya.

Tentu saja, dua anggota pemeran utama wanita lainnya juga menerima perlakuan yang sama. Kecuali Su Su, para pria secara sadar tidak mengganggunya.

Saat ini, ketiga anggota tim utama wanita diikat di kursi dan tidak bisa bergerak. Hanya Su Su yang masih berdiri utuh.

Melihat Tang Yiyi diperlakukan kasar oleh orang-orang yang mengaku sebagai eselon atas Negara H, Su Su buru-buru melangkah maju untuk melindungi mereka bertiga.

Bahkan jika ketiga protagonis wanita tidak memperlakukan tuan rumah aslinya dengan baik, Su Su tidak akan membiarkan pria dari negara lain mempermalukan rekan senegaranya di depannya!

"Berhenti! Sudah kubilang padamu untuk berhenti!"

Tekanan udara di sekitar Su Su sangat rendah, dan dia mampu menghentikan kelima pria di ruangan itu sendirian.

Yang lebih tragis lagi adalah jari emas yang diberikan kepadanya pada tahun 008 memiliki waktu terbatas. Sekarang jari emas tersebut telah habis masa berlakunya, dia kini tidak memiliki kemampuan untuk melindungi ketiga protagonis wanita tersebut secara utuh.

Ketika para pria di ruangan itu mendengar suara dingin Su Su, mereka semua diam-diam menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatap Su Su.

Para pria sekali lagi dikejutkan oleh wajah kecil Su Su yang terlalu cantik. Dari lubuk hati mereka yang terdalam, mereka tidak mau menyakiti gadis di depan mereka. Membawanya masuk dan mengabaikannya adalah cara terbaik untuk melindungi Su Su.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang