67.

26 5 0
                                    

Bab 67 Kakak perempuan senior yang tidak berperasaan dan tidak memiliki cinta di dunia kultivasi (7)

Lupakan saja, kemungkinan terburuknya, dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi kakak perempuannya.

Yuetang memiringkan kepalanya dan menatap Su Su dengan wajah dingin dengan tenang.

Keduanya sangat dekat, dan aroma dingin gadis itu masih melekat di ujung hidung Yuetang. Dia menatap wajah lembut dan dingin Su Su dengan bingung dan tergila-gila.

Setiap kali dia dekat dengan Su Su, jantungnya akan berdetak sangat kencang dan sulit bernapas.

Su Su tidak menyadari sesuatu yang aneh pada dirinya dan melihat sekeliling pada lingkungan di depannya.

Pantas saja dia merasa tempat ini tampak familier. Pintu masuk ke alam ini sebenarnya berada di tanah tak berpenghuni tempat Dantiannya dihancurkan.

Sekarang kalau dipikir-pikir, Shui Linyue benar-benar tidak melewatkan kesempatan untuk menjebak pemilik aslinya.

Untungnya, Su Su beruntung, kalau tidak, dia akan menjadi makan malam monster tingkat tinggi itu.

"Kakak, kita di sini!"

Kulit Yuetang menegang seperti binatang kecil. Semakin dekat dia ke alam kepolosan ini, kegelisahan yang tersisa di hatinya menjadi semakin besar.

Dia berjalan di depan Su Su, menggunakan tubuh fana untuk melindungi keselamatan gadis di belakangnya.

Namun, Su Su, yang memiliki mekanisme perlindungan tuan rumah dari Biro Perjalanan Cepat, tidak panik sama sekali. Dia bahkan merasa Yue Tang menghalangi jalannya, jadi dia menyalip mobil dan berjalan cepat di depan Yue Tang.

Yuetang mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, "Kakak senior! Di depan berbahaya, jadi sebaiknya kamu bersembunyi di belakangku."

Dia berpikir dalam hati bahwa meskipun kakak perempuannya sedang dalam masa puncaknya, dia tidak berani memasuki alam Wuwu sendirian. Sekarang Dantiannya telah dihancurkan dan dia masih bergerak maju dengan gegabah, kakak perempuan seniornya benar-benar seekor harimau.

Tanpa diduga, Su Su hanya melambaikan tangannya ke arahnya dengan acuh tak acuh dan berkata dengan dingin:

“Monster-monster itu tidak berani mendekat. Jika kamu takut, sembunyi saja di belakangku.”

Sebelum datang, 008 berulang kali berjanji bahwa ada mekanisme perlindungan host dan tidak akan menarik monster.

Yang lebih keterlaluan lagi adalah mekanisme perlindungan dari game quick travel bahkan bisa menyamarkan Su Su sebagai raja monster.

Saat Su Su pertama kali melangkah ke alam Wuwu, monster-monster tingkat tinggi itu sudah melarikan diri ke segala arah, karena takut mereka akan ditangkap dan dipukuli oleh Su Su.

Mendengar ini, Yuetang merasakan rasa aman di hatinya, dan mengambil langkah tentatif untuk melangkah lebih dalam.

Kabut dengan berbagai warna menghilang, menutupi seluruh langit yang tinggi dan dalam, sehingga menyulitkan orang untuk melihat jalan di depan.

Su Su, berpakaian putih, berdiri dengan tenang di dalam kabut, sementara Yue Tang, yang mengikuti di belakangnya, telah menghilang di dalam kabut.

Su Su menatap lurus ke depan dengan waspada tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah beberapa saat, tawa aneh terdengar tepat di depan.

"Terkikik, manusia yang enak."

Itu adalah suara yang bukan milik manusia. Su Su melihat lebih dekat dan melihat sosok monster jelek di matanya.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang