Begitu Xia Zhiguang membuka matanya, ia melihat dirinya sedang terbaring di sebuah ruangan berwarna putih dengan aroma obat-obatan dan antiseptik yang cukup menyengat.
Tak lama, pintu ruangannya terbuka dan menampilkan sosok ibu dan ayahnya.
"Guang! Akhirnya kau sadar juga." Ucap nyonya Xia senang.
"Bagaimana perasaanmu, Nak?" Tanya tuan Xia.
"Aku baik-baik saja, Ayah, hanya sedikit sulit bergerak. Apa yang terjadi?"
"Guang, saat itu kamu mengalami kecelakaan dan koma selama sebulan, jadi wajar jika tubuhmu sulit bergerak sekarang." Jelas nyonya Xia.
"Kecelakaan?" Xia Zhiguang bingung.
"Ya. Sekretarismu bilang sebuah truk menabrak mobilmu saat kamu akan pulang. Untungnya tidak ada media yang memberitakan kecelakaan tersebut dan akhirnya kamu sadar sekarang." Ucap nyonya Xia.
"Kecelakaan? Bukankah terakhir kali kita--" Sebelum Zhiguang menyelesaikan perkataannya, rasa pusing yang hebat tiba-tiba saja datang.
"Sudah sudah jangan dipikirkan. Bagaimanapun kamu baru saja sadar. Kamu harus lebih banyak beristirahat. Kamu tidak perlu khawatir dengan perusahaan, kami masih bisa menanganinya. Selamat istirahat." Dan setelahnya, nyonya dan tuan Xia meninggalkan ruangannya.
Kecelakaan? Bagaimana bisa? Jelas-jelas saat itu sedang ada pertarungan sengit antara beberapa iblis dan Junjieku! Junjieku. Aku lupa menanyakan keadaannya pada mereka.
-----
Hari-hari berjalan seperti biasanya setelah Zhiguang sadar dari tidur panjangnya. Ia hanya beristirahat sesuai anjuran dokter dan sesekali bergerak mengelilingi ruangan untuk melatih otot-ototnya yang kaku karena terlalu sering berbaring.
Orang tuanya tidak begitu sering menjenguk, mungkin sibuk mengurus perusahaan setelah kejadian ini, tapi Zhiguang juga tidak mempermasalahkannya. Pernah sekali Zhiguang menanyakan perihal Junjie dan jawaban mereka membuatnya semakin bingung.
"Junjie? Siapa itu? Kamu sudah memiliki kekasih baru? Kenapa tidak memperkenalkannya pada kami?"
Setelahnya ia mencari melalui jejak digitalnya saat hari kelulusannya, pengalihan pemimpin perusahaan dan pengenalan Junjie. Namun tidak ada Junjienya di sana. Tidak ada pembahasan tentang Junjie. Tidak ada komentar yang menjurus pada Junjie. Seperti Junjie memang tidak pernah ada di sana.
Zhiguang menjadi frustasi memikirkannya. Dalam beberapa kesempatan ia akan menanyakan pada dokter, suster, bahkan pasien lain atau keluarga pasien yang dijumpainya untuk ia tanyakan perihal berita tersebut, berharap masih ada yang mengenal Junjienya dan itu semua bukan hanya mimpinya saat tidur.
Namun dia benar-benar hilang bak di telan Bumi. Tidak ada yang tau dan mengenalnya.
-----
Sampai pada suatu malam yang dingin karena rintik hujan di luar sana, Zhiguang merasakan adanya orang lain di dalam ruangannya. Ini sudah habis waktu jenguk dan ia tidak memanggil suster jadi tidak mungkin ada yang berkunjung saat ini.
Begitu ia membuka matanya, ia melihat 2 sosok makhluk sedang duduk di sofa ruangannya, terkejut. Sofa itu berada di sebelah kanan ranjang pesakitannya
"Siapa kalian?" Dari yang Zhiguang lihat, mereka bukanlah manusia dan yang satunya bukanlah iblis.
"Perkenalkan, saya Wang Yibo, raja alam malaikat."
"Zhang Linghe, raja alam iblis."
Zhiguang terkejut mendengarnya. "Apa yang Yang Mulia lakukan di sini?" Ucapnya sambil mencoba turun dari ranjang pesakitannya untuk memberikan hormat namun dihentikan oleh Raja Wang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen to You ✔️
FanficBertemu dengan orang asing entah dari mana di dalam hutan. Bagaimana Xia Zhiguang menyikapi hal tersebut? Dan siapa sebenarnya orang yang ia temukan itu? Apa alasannya datang ke hutan itu?