Carter Construction 3

119 16 0
                                    

Malam berikutnya Sunoo menatap bayangan dirinya secara saksama di depan cermin panjang di suite hotel-nya. Gaun malam yang ia kenakan tampak lebih terbuka daripada yang ia inginkan, tanpa lengan, bergaris leher rendah, belahan setinggi paha, dan kalau itu semua belum cukup, ditambah dengan warnanya yang merah manyala.

Meskipun gelisah karena menunjukkan kulit sebanyak itu, Sunoo tahu itu akan menjadi cara efektif untuk mengalihkan perhatian dari absennya sang ayah tidak hadir di acara lelang amal yang seharusnya dihadiri pria itu di salah satu hotel termewah di Manhattan. Ia sendiri juga harus menghadirinya karena acara amal itu yang membantu wilayah-wilayah dilanda krisis untuk mulai membangun kembali penting untuk-nya.

Sunoo sudah bicara dengan ayahnya dan semakin yakin dengan keputusannya. Ayahnya terdengar lebih bersemangat beberapa hari belakangan ini. Namun serangan stroke yang terakhir ini, meskipun ringan, membuat mereka berdua takut.

Sunoo memberitahu ayahnya bahwa ia pergi berkencan. Ayahnya sangat senang sehingga Sunoo tidak enak karena tidak memberitahu siapa pasangan kencannya. Ayahnya tidak perlu mendengar nama Jake Carter. Sama seperti Sunoo, ayahnya juga menyimpulkan pria itu punya maksud tersembunyi karena saingan bisnisnya mengincarnya, menunggu kesempatan untuk masuk dan memanfaatkan kelemahan Louis Ford.

Sunoo telah memastikan hal itu ketika ia mencari tahu tentang Jake Carter di internet, ia tidak bisa tidur karena wajah tampan dengan mata biru itu membuatnya tetap terjaga.

Sunoo menemukan foto terbaru hasil jepretan paparazi. Di foto itu Jake Carter tampak bersama tiga taipan bisnis paling playboy di dunia yang juga dikenal sebagai saingan bisnis. Xander Trakas, Ben Mancini, dan Sheikh Zayn Al-Ghamdi, tiga nama yang selalu dikaitkan dengan kekayaan melimpah, wanita-wanita cantik, dan keengganan untuk berkomitmen.

Artikel yang muncul bersama foto itu menunjukkan mereka semua mendapatkan tekanan buruk dari media dalam beberapa bulan terakhir ini dan ada banyak spekulasi mengenai alasan mereka tiba-tiba bekerja sama. Saat itulah Sunoo menyadari ia membuat kesalahan taktik yang fatal karena terang-terangan menunjukkan antipati terhadap Jake Carter. Pria itu tidak mungkin berteman baik dengan saingan beratnya tanpa alasan, begitu pula meminta Sunoo berkencan demi kebaikannya sendiri tidak jika pria itu bisa berkencan dengan wanita cantik mana pun yang dia inginkan.

Jake Carter pasti memiliki maksud tersembunyi. Karena masih penasaran, Sunoo tidak menghentikan pencariannya di sana. Ia kemudian mengetahui bahwa Jake adalah legenda yang meraih kesuksesan karena jerih payahnya sendiri. Pria itu memiliki latar belakang yang sulit, besar di panti asuhan di Queens, sebelum berjuang meniti hierarki bisnis konstruksi di seantero New York. Hal itu mengingatkan Sunoo pada aura garang yang ia rasakan dari Jake terlepas dari penampilan tenang pria itu.

Hanya dalam waktu satu sepuluh tahun, Jake berhasil mencapai puncak bisnis konstruksi secara harfiah. Perusahannya sekarang bertanggung jawab membangun gedung yang akan menjadi pencakar langit tertinggi di Manhattan.

Jake tak mengenal ampun dan berkonsentrasi pada tujuannya, wanita hanya hiburan sementara dalam hidupnya yang gila kerja, terbukti dari "kabar burung" yang Sunoo temukan dari pencariannya di internet. Sunoo biasanya tidak menyukai gosip, tapi ia mendapati diri-nya membaca penuh semangat tentang sifat tanpa belas kasihan Jake yang tidak terbatas hanya di kamar tidur saat pria itu bosan dengan rayuan dan penaklukan yang sepertinya terjadi setelah satu atau paling banyak dua kali kencan.

Namun informasi itu tidak menghentikan Sunoo untuk membayangkan dirinya tidak sengaja bertemu Jake Carter di jalan, dan dalam lamunannya dia hanyalah pria tampan tak dikenal. Karena pertama kalinya sejak penghinaan dari pertunangannya yang gagal satu tahun sebelumnya, Sunoo menyadari bahwa seorang pria berhasil menembus dinding pertahanan yang ia bangun di sekelilingnya. Ia cepat-cepat mengenyahkan bayangan menggoda itu. Memangnya kenapa jika dirinya bereaksi terhadap pria itu? Itu membuktikan bahwa ia rentan terhadap pesona Jake Carter sama seperti wanita lain. Meskipun dirinya tidak bergairah. Energi maskulin Jake Carter jelas-jelas cukup kuat untuk memecahkan dinding es paling tebal sekalipun.

Kim.Sunoo Harem (Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang