France Rugby 9

101 15 2
                                    

Segera setelah Sunoo tahu ia sendirian, air matanya merebak, dan melalui air matanya Sunoo mencerca diri sendiri ada apa dengan dirinya? la menginginkan Heeseung namun juga tidak menginginkan pria itu. la ingin mandiri, tapi ketika Heeseung membawanya keluar untuk memperlihatkan tempat-tempat di mana ia bisa hidup mandiri, ia juga tidak menginginkan itu.

Satu hal yang ia ketahui secara pasti, ketika menyeka air mata dan mempersiapkan makan malam, adalah ia menginginkan Heeseung oleh nyeri mendalam yang mengalir di tubuhnya seperti rasa sakit yang tumpul. Hal itu semakin buruk setiap kali Heeseung mendekat. Sunoo bermimpi erotis hampir setiap malam tentang apa yang terjadi di restoran, bangun dengan seprai yang basah dan meliliti tubuhnya. Ia membutuhkan hubungan fisik. Seolah hubungan fisik akan menghapuskan segala kebingungannya, andai saja ia bisa mengubur dirinya sendiri dalam pelepasan yang hanya bisa Heeseung berikan kepadanya...

Ketika Sunoo duduk dan makan, tidak mencicipi semuanya, hasrat yang kuat bangkit dalam dirinya untuk merayu Heeseung, membuatnya sulit memikirkan hal lain. Darahnya terasa kental dan nadinya berdenyut-denyut. Sunoo berkata pada diri sendiri ia harus mengetahui secara pasti apakah Heeseung memang tidak tertarik kepadanya lagi. Jika itu yang terjadi, segalanya akan lebih mudah. Ia akan pulang dan menghadapi konsekuensi tindakannya. Sunoo tidak ingin membiarkan Heeseung membuatnya terjebak di Paris seperti semacam mantan wanita simpanan. Tapi ia harus tahu. Ia tiba-tiba merasa lebih baik, lalu melompat turun dari kursi, mencuci piring dan menuju kamar mandi.

Sunoo bersenandung dan menggumam tentang apa yang harus dipakainya, kemudian mendapati dirinya pergi ke kamar Heeseung. Ia membuka lemari pakaian pria itu dan aroma Heeseung menggapai serta menyelimuti-nya. Jantungnya berdetak tidak keruan dan napasnya bertambah cepat; Heeseung bahkan tidak harus ada di sini dan dia bisa membuat Sunoo bergairah. Sunoo menggeleng-geleng dan mengeluarkan dasi sutra Heeseung. la pernah melihat adegan di sebuah film yang melibatkan wanita menunggu suaminya tanpa mengenakan apa-apa kecuali dasi, tapi Sunoo tidak berpikir ia punya nyali untuk itu, khususnya dengan sedikit penebalan di pinggangnya. Jadi, ia pun mengeluarkan kemeja.

Sunoo mengenakan kemeja dan dasi, membiarkan rambutnya tergerai dan agak mengenakan riasan, hanya cukup untuk menyempurnakan matanya. Sunoo merasa agak konyol tapi menepisnya, mengenakan celana pada menit-menit terakhir, kemudian ia mengambil sebotol anggur dan gelas, pergi menuju ruang duduk untuk menunggu.

Menit-menit berlalu, dan Sunoo bergantian merasa percaya diri, siap tempur, minder lalu kembali merasa konyol lagi. Tapi ia bertekad bertahan. la sangat membutuhkan Heeseung. la sangat ingin tahu. Bahkan jika Heeseung menolaknya, itu akan lebih baik daripada ambiguitas mengerikan ini, dinding berjarak ini. Ia harus menghentikan segalanya meningkat ke tingkat di luar kendali, seolah Heeseung tahu sesuatu yang tidak ia ketahui, seolah Heeseung membaca dari naskah yang berbeda.

Sunoo membuat cokelat panas untuk dirinya sendiri. Ia membuka anggur untuk mengangin-anginkannya. la menonton berita. Ia menonton film Prancis dan tidak memahami dialognya. Kemejanya mulai terasa membatasi. Pada akhirnya ia bisa merasakan kelelahan membasuh dirinya. Ia berjuang selama beberapa saat, tapi bantal yang begitu mewah sulit untuk ditolak. la hanya akan memejamkan matanya selama beberapa menit. Dengan perasaan yakin bahwa dirinya akan mendengar Heeseung datang, Sunoo pun terlelap.

Ketika diam-diam masuk ke apartemennya, dengan segera Heeseung menjadi waspada. Ada cahaya di ruang duduk, jadi ia pergi ke sana. Ia menghentikan langkah dan napasnya tersekat di dada saat melihat apa yang ada di hadapannya. Sunoo tertidur di sofa, mengenakan salah satu kemeja dan dasinya. Kaki jenjang wanita itu terjulur, rambut berantakan di sekeliling kepala, satu tangan di perutnya, dan tangan yang satu berada di kepalanya, telapak tangan mengarah ke atas. Polos dan sangat sensual sekaligus sampai-sampai Heeseung pening akan gairah.

Kim.Sunoo Harem (Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang