Sunoo berdiri di puncak anak tangga, gemetar.
"Mau saya panggilkan taksi, Madam?"
"Ya, tolong," kata Sunoo penuh syukur kepada penjaga pintu yang baik itu. Ia tidak tahu harus pergi ke mana semua barangnya ada di tempat Heeseung, tapi ia hanya ingin pergi dari sini.
"Dia tidak butuh taksi, dia bersamaku. Tolong, bisa panggilkan sopirku?" Suara yang familier dan berdenyut-denyut oleh amarah datang dari belakangnya, membuat Sunoo menegang dalam penolakan.
Satu tangan kasar menarik lengannya agar menghadapnya. Sunoo melihat mata gelap yang penuh amarah, dan segala sesuatu dalam dirinya memberontak terhadap kemarahan Heeseung. Fakta bahwa si penjaga pintu bergegas melakukan perintah Heeseung menjadikan segalanya lebih buruk.
"Aku yakin aku baru saja memesan taksi; terima kasih untuk tawarannya."
"Apa yang baru saja terjadi?"
"Wah, aku yakin apa yang baru saja terjadi adalah kau melihat pilihan yang lebih baik dan memutuskan mengejarnya, meninggalkanku terjebak di bawah cengkeraman bajingan mata keranjang menyeramkan."
Tangan Heeseung mengencang di lengan Sunoo. "Apa yang kaubicarakan? Apakah seseorang mendatangimu? Apakah ada yang melakukan sesuatu kepadamu?"
"Tidak," Sunoo menepis Heeseung dengan marah, berusaha melepaskan pegangan pria itu dengan sia-sia. "Toh, bukan berarti kau juga menyadarinya. Tapi, terima kasih, kau menyelamatkanku karena aku terpaksa mencarimu. Jika kau bisa memberikan kunci apartemenmu, aku akan sangat berterima kasih; aku akan mengambil barang-barangku dan sudah pergi pada saat kau kembali. Jelas kau menginginkan tempat itu untuk dirimu sendiri malam ini, kan?"
"Dan untuk apa tepatnya?" Suara Heeseung begitu dingin, tapi Sunoo sedang berapi-api.
"Apa aku benar-benar harus mengatakannya, Heeseung? Kupikir kau lebih pintar dari itu." Sunoo mencerca diri sendiri dengan getir sekarang karena telah membiarkan dirinya tergoda oleh Heeseung.
"Tampaknya tidak begitu pintar sampai-sampai aku bisa pergi ke bar untuk mengambilkan minum untuk teman kencanku dan berbalik menemukan dia telah menghilang, hanya untuk menemukannya lagi dan berlari dari ruangan seolah aku sendiri yang mengejar-nya."
Heeseung mencarinya? Refleks untuk berhenti dan meminta maaf langsung remuk ketika Sunoo teringat wanita itu. Mereka tampak terlalu nyaman. Sunoo baru mengenal Heeseung selama dua minggu. Apakah ia benar-benar berpikir bisa memercayai pria itu? Kenaifannya yang luar biasa mengejeknya tanpa ampun.
"Temanmu mungkin memiliki kesan lain. Dia tampak berpikir bahwa kau cukup tertarik dengan apa yang dia tawarkan."
Heeseung hanya bisa mengingat betapa tidak menyenangkannya apa yang ditawarkan Cecilia Hampton, model dari Inggris. Dia nyaris membungkus dirinya di sekeliling Heeseung seperti tanaman rambat, dan berbicara dengan suara melengking khas gadis kecil, taktik usang untuk membuat pria mendekat, sementara dia membusungkan payudara palsunya di depan wajah Heeseung. Heeseung merasa bodoh sejak ia menjauh dari Sunoo untuk mengambil minuman, dan kembali untuk menemuinya, membayangkan semua predator pria di ruangan bergerak mendekati Sunoo, namun wanita itu menghilang.
Mobilnya berhenti pada saat itu dan, sambil bernapas lega, Heeseung cepat-cepat menarik Sunoo menuruni tangga dan masuk ke bagian belakang mobil, meminta Sunoo bergeser di kursi dan duduk di sebelahnya, tidak memberi wanita itu kesempatan untuk keluar. Atau mengatakan apa pun.
Di kursi belakang mobil, Sunoo membebaskan lengannya dari genggaman Heeseung, kulitnya panas dan menggelenyar. "Beraninya kau? Aku ingin kau untuk mengeluarkanku detik ini juga. Aku akan mencari taksi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim.Sunoo Harem (Gs)
RomanceOne shoot Sunoo Harem gs AU🔞 #Sunki #Sunwon #Sunsun #Sunjay #Sunjake #Heesun