"Noir, aku ingin bertanya padamu sesuatu."
"Apa yang ingin kau tanyakan padaku, Arabela?"
"Kau..kenapa kau bisa jatuh cinta padaku. Bukankah ini pertama kalinya kita bertemu?"
Khusus extra part lainnya bisa kalian baca di https://karyakarsa.com/Kamilarahma/extra-part-1-785932
Mohon dukungannyaa, ikutin terus cerita kelanjutan Arabela yaaa 🥰🥰Hembusan nafas kekecewaan terdengar dari sir Volton. Siapapun dapat menyadarinya.
"Tetapi..saat itu aku melihat sesuatu telah terjadi kepada mereka."
"Sesuatu, apa yang anda maksud nona?"
"Saat itu hujan turun sangat deras. Menutupi suara pecahan kaca yang timbul akibat kedua orangtuaku. Mereka tengah bertengkar dan aku ketakutan. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk meminta perlindungan dari bibi Leah dan suaminya. Tetapi karena suara hujan yang begitu lebatnya, mereka tidak menyadari kehadiranku di sana. Mereka, termasuk seorang wanita berjubah merah dengan kedua telinga seperti milik Elves."
"Itu bukan manusia.." ucap Noir.
"Ya, aku juga menyadarinya. Karena wanita dengan mudahnya mengubah paman dan bibi menjadi sebuah..buliran darah."
"..Mereka telah dibunuh."
"Kurasa juga seperti itu, Girec."
"Bagaimana denganmu, apa kau hanya berdiam diri di sana?" tanya Noir.
"Tidak. Seorang pria bertubuh tinggi dengan pakaiannya seperti ksatria meraihku dan mengajakku pergi dari sana."
"Seperti apa wujudnya, apa anda mengingatnya nona?"
"Aku tak bisa mengingat wajahnya. Berapa kalipun aku mencobanya, aku tak bisa. Tapi aku ingat jika ia membawa sebuah pedang di pinggangnya."
"Pedang?"
"Ya. Pedang bewarna hitam dengan sebuah ukiran di ujungnya bertuliskan...Bastian."
Khusus extra part 1 dan 2 bisa kalian baca di https://karyakarsa.com/Kamilarahma/extra-part-1-785932
Akan ada spoiler untuk novel berikutnyaaa lohhMohon dukungannyaa, ikutin terus cerita kelanjutan Arabela yaaa 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabela Descendants [COMPLETE]
Fantasy"Bagaimana aku bisa kembali... hidup." Arabela terbangun di sebuah hamparan rumput seorang diri, hanya ditemani sorotan cahaya matahari yang menyilaukan tubuhnya. Suara derap langkah kaki mengerikan yang bergerak ke arahnya, menjadi satu-satunya ha...