>>> Episode Tambahan 9 Evil Selfius <<<
Semua orang menatapku, jadi mereka pasti mendengarnya. Sebagai bukti, ruang dansa menjadi sunyi.
Apa yang baru saja kudengar? Aku berani bersumpah dia baru saja mengatakan "Ibu" beberapa saat yang lalu.
Aku menatap Putri Serin, tetapi dia masih tersenyum cerah. Ekspresi polosnya membuatku tertawa terbahak-bahak tanpa sadar.
Terdeo juga tampak terperangah, menatap Putri Serin dengan wajah tercengang. Bahkan di bawah tatapan tidak percaya kami, Putri Serin tetap percaya diri.
Putri Serin berbicara lagi, suaranya tegas.
"Berikan aku Putra Mahkota Selphius."
"Tunggu, tunggu sebentar, Putri."
Aku mengangkat tanganku untuk menghentikannya berbicara. Jika tidak, dia akan terus meminta Selphius, Putra Mahkota, sampai dia mendapat izin.
Aku mengusap dahiku, memikirkan kembali kata-kata yang baru saja kudengar.
"Jadi, maksudmu putri Kerajaan Itran..."
"Ya."
"Dan kau ingin menikahi Selphius kami?"
"Ya, Putra Mahkota Selphius."
Begitu Putri Serin menyebut nama Selphius, Sericia, yang berdiri di sampingnya, tersentak. Sericia dengan hati-hati menutup mulutnya dan bergumam, "Anak itu ingin menikah?"
Kami begitu terkejut dengan kejadian yang tiba-tiba itu sehingga kami tidak dapat menanggapi, jadi Putri Serin terus menyebutkan pesonanya.
"Jika aku menjadi Putri Mahkota, aku akan membuka jalur perdagangan Astraman, yang telah menjadi masalah bagi Yang Mulia akhir-akhir ini!"
Begitu Putri Serin selesai berbicara, salah satu utusan yang memberi ucapan selamat yang berdiri di sampingnya memanggilnya dengan nada gugup.
"Putri!"
Jalur perdagangan Astraman adalah jalur baru yang coba dibangun Terdeo.
Itu adalah jarak terpendek ke negara lain, tetapi sampai sekarang, jalur itu telah terikat dengan berbagai masalah dan tidak dapat disentuh.
Jika mereka dapat mengembangkannya, perdagangan pasti akan menjadi lebih aktif di masa depan. Itu akan sangat membantu perkembangan pesat Kekaisaran kita.
"Apakah kau mengatakan akan membuka jalur perdagangan ini?"
Itu adalah kondisi yang menarik.
Banyak negara telah berlomba-lomba untuk menguasai jalur perdagangan ini, dan jika terjadi kesalahan, perang dapat terjadi karenanya.
Kaisar sebelumnya memiliki keinginan kuat untuk menaklukkan, tetapi ketika ia merasa bahwa pertarungan tidak dapat dimenangkan, ia lebih suka mempertahankan kekuasaannya. Ia tidak ingin kehilangan otoritasnya.
Jika negara lain membentuk aliansi untuk menyerang Kekaisaran kita, kita mungkin akan kalah.
Jadi, Kaisar sebelumnya telah melupakan dengan rapi rute perdagangan ini. Seolah-olah ia telah menyerah... tetapi Terdeo berbeda.
Ia sangat yakin bahwa ini adalah masalah diplomatik, bukan perang. Dan tidak seperti Kaisar sebelumnya, ia tidak akan menghindari pertarungan yang akan datang padanya.
Tidak ada yang tidak mengenalnya.
Panglima perang yang kejam, pria brutal yang diliputi oleh haus darah. Ketika ia ikut berperang, moral sekutunya akan meningkat, dan perang akan selalu berakhir dengan kemenangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasíaKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...