113 - 114

43 1 0
                                    

>>> 113 Seluruh dunia akan berada di pihak Lapireon <<<

Jika Kaisar terlibat dalam tindakan sewenang-wenang sang Putri, itu bisa menimbulkan masalah yang lebih besar. Kaisar punya alasan untuk ikut serta dalam menjebak keluarga Lapireon dengan sang Putri. Itu agar dia bisa mengendalikan keluarga Lapireon sesuka hatinya. Pandanganku kabur.

"Beraninya kau."

Wajah Terdeo garang, seperti pisau tajam yang memotong udara. Matanya, yang tampak berlumuran darah, tampak menakutkan.

"Kejahatan menyentuh keluarga Lapireon..."

Terdeo menggenggam pedangnya.

"...akan dibayar dengan nyawamu."

Suasana tegang terasa nyata.

"Aku akan membantumu."

Adieu yang berbicara di tengah ketegangan yang menakutkan itu.

"Keluarga kerajaan telah menghunus pedangnya terhadap keluarga Lapireon. Bahkan jika kita menyelesaikan masalah ini, mereka akan mencoba lagi jika mereka mendapat kesempatan."

"Selama aku masih hidup..."

"Tidak akan ada seorang pun yang bisa menyentuh keluarga Lapireon."

Terdeo meraung dengan ganas. Terdeo, yang selalu menjadi penyumbang terbesar dalam perang, tidak tertandingi dalam ilmu pedang, dan darahnya beracun. Jika dia mau, dia bisa dengan mudah memenggal kepala Kaisar. Adieu berdiri dan menatap tajam Terdeo.

"Jika Putra Mahkota Lapireon memutuskan untuk memenggal kepala Kaisar, atau lebih tepatnya, jika dia terlibat dalam perang habis-habisan dengan Kaisar..."

Semua orang di ruang tamu menatap Adieu.

"Maka seluruh pasukan pemberontak kita akan berdiri di pihak Putra Mahkota Lapireon dan bertarung bersamanya."

Rahang semua orang ternganga karena terkejut. Bahkan Terdeo, yang mempertahankan ekspresi tegas, mengangkat alisnya karena terkejut.

'Adieu akan berpihak pada Terdeo? Bukankah Adieu mengatakan dia akan membalas dendam pada Terdeo?'

Ide kedua pria itu bertarung bersama tidak terbayangkan. Itu adalah kombinasi yang tak terpikirkan.

"Akankah pasukan pemberontak, yang menyimpan dendam terhadap keluarga Lapireon... bertempur bersama mereka?"

Sericia, yang sedang dirawat oleh Finiers untuk lukanya, tersenyum mengejek saat dia membalut lukanya dengan perban.

"Apakah kamu mengatakan bahwa semua orang itu akan bertempur bersama keluarga Lapireon? Itu konyol."

"Ya."

Adieu memberikan jawaban singkat dan menutup bibirnya. Kesopanan dan pertimbangannya terbatas padaku. Karena tidak ada penjelasan lebih lanjut, Sericia bergumam, "Dasar tikus kecil." Sepertinya Sericia telah memutuskan untuk memanggil Adieu "tikus kecil." Sericia yang marah berpura-pura membuka perban di lukanya. Aku segera campur tangan dan mengajukan pertanyaan lain.

"Jadi, apakah itu berarti kamu menyerah untuk membalas dendam?"

"Ya, aku sudah menyerah untuk membalas dendam, dan ini adalah hasil diskusi dengan seluruh pasukan pemberontak."

"Seluruh pasukan pemberontak akan membantu keluarga kita?"

"Putra Mahkota memperlakukan seorang prajurit pemberontak yang ditangkap sebagai manusia dan bahkan meminta maaf kepada mereka." Adieu tersenyum lemah. "Putra Mahkota adalah satu-satunya orang yang memperlakukan kami dengan hormat, mengetahui identitas kami yang sebenarnya, dan bahkan meminta maaf kepada kami." Terdeo meminta maaf? Aku menatap Terdeo dengan heran, tetapi matanya yang tanpa ekspresi tidak menunjukkan perubahan. "Perang pada akhirnya dimulai oleh keinginan egois dari mereka yang berkuasa, dan rakyat jelatalah yang menderita sepanjang hidup mereka. Jika situasinya terbalik, Kerajaan Schwartz mungkin telah melakukan sesuatu yang mengerikan pada Kekaisaran Kaster juga." Suara Adieu diwarnai dengan kepasrahan, seolah-olah direndam dalam air. Bahkan Sericia, yang tadinya marah, menutup bibirnya saat itu. "Jadi, mulai sekarang, kami tidak akan menganggap keluarga Lapireon sebagai musuh kami." "Musuh kami adalah keluarga kerajaan." Adieu seperti orang yang berdiri di tebing yang berbahaya, rapuh dan berbahaya. *** Percakapan panjang itu berakhir tanpa hasil yang jelas, dan Adieu dan Rebecca pergi lebih dulu. Mereka bilang mereka akan tinggal di tempat persembunyian pasukan pemberontak, bukan di rumah besar. Mereka tidak memberi tahu kami di mana tempatnya, tetapi jika aku ingin bertemu mereka, mereka akan muncul di hadapanku kapan saja, di mana saja, mereka bersumpah. Gloria kembali ke rumah besar beberapa saat kemudian. Dia telah mencari Sericia dan mencegah rumor yang tidak perlu menyebar. Meskipun sepertinya dia telah menggunakan kekerasan, dilihat dari pedang di pinggangnya, dia berpura-pura tidak tahu.

MILOWM [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang