>>> 103 Untuk menyelamatkan mereka... <<<
Mengapa keluarga Lapireon datang ke sini? Kepalaku pusing.
"Tunggu, tunggu sebentar. Biar kujelaskan langkah demi langkah... Kau bilang Yang Mulia membuatku mengalami kemunduran, tapi yang menginginkannya adalah keluarga Lapireon? Aku tidak punya hubungan khusus dengan Yang Mulia atau keluarga Lapireon sebelum kemunduranku."
Doldorea menganggukkan kepalanya dan memainkan cangkir tehnya.
"Peresati, apakah kau ingat aku meninggal sebelum kau mengalami kemunduran?"
Aku menganggukkan kepalaku dengan hati-hati. Aku ingat dengan jelas bahwa Doldorea, sang putri, telah meninggal karena suatu penyakit sebelum aku mengalami kemunduran, dan Terdeo dan Putri Ketujuh yang masih muda akan menikah.
"Aku awalnya meninggal saat itu. Penyihir itu menguasai tubuhku."
Kesedihan yang mendalam terukir di wajahnya.
"Penyihir yang membuka segel dan keluar itu tidak lengkap. Jadi, dia tidak bisa menghapus jiwaku sepenuhnya."
"Tetapi meskipun penyihir itu terbangun... aku tidak pernah mendengar bahwa Yang Mulia hidup kembali sebelum kemunduranku."
"Benar sekali. Ayah menyuruhku untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa aku masih hidup."
Doldorea tertawa kaku dan canggung.
"Aku, yang dianggap sudah mati, hidup kembali, tetapi wajahku tampak sekarat. Ayah mengira aku tidak akan bertahan lama dan akan segera mati. Dia menyerah padaku."
Wajah Doldorea yang tertawa tampak sangat kesakitan. Melihat ekspresi terkejutku, Doldorea menyibakkan rambutnya ke belakang.
"Aku membenci penyihir itu."
Tangan Doldorea, yang menyibakkan rambutnya ke belakang, gemetar.
"Jika penyihir itu tidak mengambil tubuhku... atau lebih tepatnya, jika dia baru saja membunuhku sepenuhnya."
"Aku tidak akan harus melihat Ayah menyerah padaku. Aku tidak akan harus bermimpi meninggalkan istana dengan bebas."
Doldorea menggigit bibir bawahnya dengan keras, mencoba menahan emosinya. Bibirnya gemetar.
"Jadi, aku juga ingin meninggalkan jejak pada penyihir itu. Aku ingin mengganggu keinginan penyihir itu."
"Apa yang diinginkan penyihir itu?"
"Penyihir itu ingin memperbaiki kesalahannya. Dia ingin meminta maaf kepada pria yang dicintainya dan mencabut kutukan itu. Dia ingin mendapatkan kembali kekuatannya yang hilang dan membaca mantra untuk membatalkan kutukan yang telah diberikannya. Tentu saja, jika dia melakukannya, penyihir itu akan mengambil kembali kutukan yang telah terkumpul selama bertahun-tahun dan jiwanya akan hancur, yang menyebabkan kematiannya."
Apa yang baru saja kudengar? Penyihir itu mencintai seorang pria... jadi dia ingin meminta maaf kepada Terdeo dan mencabut kutukan pada keluarga Lapireon? Dia bahkan rela mati untuk itu?
"Apa, apa yang terjadi? Apakah ada yang salah...?"
"Apakah sepertinya penyihir itu akan mencabut kutukan itu sekarang?"
Aku buru-buru menganggukkan kepalaku untuk menanggapi pertanyaan Doldorea. Jika dia memang bermaksud mencabut kutukan itu, dia seharusnya sudah melakukannya.
"Peresati, kau ada di sisi Adipati Agung Lapireon, itu sebabnya."
"......Apa?"
"Kurasa aku lupa niat awalku karena aku cemburu melihatmu bersama pria yang kucintai."
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasyKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...