Episode Tambahan 1 - 2

129 4 3
                                    

>>> Episode Tambahan 1 Celphius dan Ailet yang Agung <<<

Di Akademi Delphaniel, para siswa yang menuju asrama menatap ke satu titik dengan kekaguman, kasih sayang, dan rasa hormat di mata mereka.

"Lihat, itu ketua OSIS."

"Ketua OSIS Celphius. Kau mempesona seperti biasa!"

"Wow, jika kau menatapku langsung sekali saja dengan mata itu, betapa hebatnya itu?"

"Apakah kau memenangkan kompetisi pedang lagi?"

"Tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkan sang pangeran."

Wajah para gadis memerah saat mereka berhenti, terpesona. Pandangan semua orang tertuju pada titik yang sama. Di bawah pohon besar, Celphius bersandar di batang pohon, tampak keren. Sebagai seorang senior yang lulus, Celphius telah banyak berubah dari masa mudanya. Penampilannya yang imut telah hilang, digantikan oleh aura yang lebih dewasa dan berbahaya, mengingatkan pada masa muda Terdeo. Dia bahkan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, mengabaikan tatapan orang-orang di sekitarnya saat dia membetulkan lengan bajunya. Celphius mendesah frustrasi, mengacak-acak rambutnya dan mengerutkan kening.

"Ugh, tinggalkan aku sendiri."

Saat suaranya yang rendah dan serak menyebar, gadis-gadis yang menonton dari pinggir lapangan berteriak gembira. Beberapa dari mereka bahkan berpegangan tangan dan berputar-putar.

"Berisik sekali."

Celphius melotot ke arah kerumunan, ekspresinya galak, seolah-olah dia akan membunuh siapa pun yang mengganggunya. Namun, wajah gadis-gadis itu berubah merah padam. Celphius hendak mengatakan sesuatu, tetapi wajah yang dikenalnya muncul di antara kerumunan. Rambut peraknya yang panjang berkibar tertiup angin.

"Celphius oppa!"

Kerutan di dahi Celphius semakin dalam mendengar suara manis dan manis itu. Gadis yang bergegas menghampiri menepuk pelan lengan Celphius, yang bersandar di pohon.

"Oppa, aku sudah menunggumu!"

Para gadis yang berkumpul itu terkesiap serentak, menahan napas.

"Itu Nona Ailet."

"Aku sangat beruntung bertemu Nona Ailet. Aku akan mati bahagia hari ini."

"Rasanya seperti bidadari turun ke bumi."

Semua orang menatap tajam ke arah mereka berdua, yang mengabaikan mereka dan melanjutkan pembicaraan mereka.

"Ailet, sudah kubilang cepatlah keluar."

"Kelas sudah selesai? Kau juga terlambat, Oppa."

Ailet menyelipkan rambut panjangnya ke belakang telinganya dan memeluk erat buku pelajarannya. Kemudian, dia tersenyum cerah, seperti biasa.

"Kalau terus memasang wajah seperti itu, kerutan akan muncul di wajahmu. Kau mungkin akan terlihat lebih tua dari kaisar."

"Kau......"

Ailet tersenyum polos, menggoda Celphius, yang melotot padanya dengan mata menyipit sebelum menganggukkan kepalanya, seolah-olah itu bukan hal baru.

"Kalian semua harus melihatku seperti ini. Kalian semua salah paham, mengira aku bidadari atau semacamnya."

Celphius menunjuk ke arah orang-orang yang berkumpul dengan dagunya, sambil mengangkat sebelah alisnya. Namun, Ailet tidak menunjukkan tanda-tanda terganggu.

"Ini tidak akan terjadi. Aku hanya seperti ini di dekatmu, Celphius oppa."

"Kenapa hanya aku?"

"Oppa, hentikan omongan konyolmu itu."

MILOWM [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang