>>> Episode Tambahan 5 Terima kasih sudah datang ke tempat kami <<<
Aku mengedipkan mataku beberapa kali. Pandanganku bertabrakan dengan pandangan dokter di udara.
"......Apa yang baru saja kukatakan?"
Aku mengangkat tanganku pelan untuk menyentuh telingaku. Suara jemariku mengusap rambutku terdengar jelas, jadi aku tahu tidak ada masalah dengan pendengaranku. Aku pasti salah dengar... tetapi sepertinya bukan itu masalahnya. Aku tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutku, dan dokter dengan lembut meletakkan tanganku di bawah selimut.
"Haha, sepertinya kamu tidak tahu."
"Tidak mungkin."
Aku menutup mataku dengan telapak tanganku dan menundukkan kepalaku. Ya, mengapa aku tidak memikirkannya? Ketika aku memikirkannya lagi, aku menyadari bahwa semua gejala yang kualami sama seperti ketika aku hamil Lari! Suhu tubuh yang meningkat, emosi yang naik turun, kehilangan nafsu makan, dan rasa kantuk yang berlebihan! Semuanya, setiap gejala!
"Aku tidak menyangkanya......"
Tapi aku bahkan tidak bisa menduganya. Pikiranku terlalu sibuk... dan ketika aku hamil Lari, Terdeo dan aku telah berusaha untuk hamil, jadi kami sangat berhati-hati dengan gejala-gejala terkecil sekalipun. Wajar saja jika kami segera memeriksakan diri ke dokter. Tapi kali ini berbeda.
"Coba lihat... Aku tidak minum atau minum obat akhir-akhir ini......"
Dengan hati-hati aku meletakkan tanganku di perutku yang masih rata. Meskipun aku sudah menjadi ibu dari dua anak dan pernah mengalami kehamilan dan persalinan sebelumnya, itu tidak terasa nyata. Aku tidak bisa tidak berpikir apakah aku telah melakukan sesuatu yang membahayakan bayi dalam kandunganku.
"Beruntungkah Teo akhir-akhir ini menahan diri......?"
Saat aku mengingatnya kembali, ekspresiku menjadi serius tanpa kusadari, dan dokter memanggilku dengan lembut.
"Yang Mulia, Permaisuri?"
Aku menghapus pikiranku dan tiba-tiba mendongak. Dokter, yang masih duduk di tempat yang sama, menatapku dengan ekspresi khawatir.
"Apakah ada yang membuatmu khawatir?"
"Tidak, tidak ada."
Aku menghapus ekspresi terkejutku dan tersenyum. Ketika aku tersenyum, dokter itu juga tersenyum, tampak lega.
"Aku akan menceritakan langsung kepadamu tentang apa yang terjadi hari ini, jadi tolong jangan membicarakannya sampai saat itu."
"Aku mengerti, Yang Mulia."
Dokter itu berkata dia akan memberi tahu koki untuk menyiapkan makanan untuk mengisi ulang energiku dan pergi. Aku juga dengan tegas memerintahkan para pembantu yang mendengar berita itu bersamaku untuk tetap diam dan menyuruh mereka keluar dari kamar tidur. Kamar tidur itu sunyi saat aku sendirian. Aku bersandar di kepala tempat tidur dan dengan lembut membelai perutku. Rasanya anehnya hangat, seolah-olah ada panas lembut yang menyebar dari telapak tanganku.
"...... Kapan kau datang, sayangku."
Tentu saja, tidak ada jawaban. Aku terkekeh sendiri dan dengan lembut membelai perutku yang masih rata beberapa kali. ... Saat itu sudah larut malam. Aku tidur nyenyak, tetapi sentuhan lembut seseorang di rambutku membangunkanku. Tangan yang kuat dan besar itu kasar, tetapi sentuhannya selalu lembut. Bahkan setelah bertahun-tahun, sentuhan lembut itu masih membuatku tersenyum.
"......Jika kau terus menyentuhku seperti itu, aku akan bangun, Teo."
Aku bergumam pelan, tetapi entah bagaimana dia mengerti dan terkekeh. Tawa kecil itu menyenangkan untuk didengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasíaKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...