37.Happy Days

24 10 0
                                    

Hari-hari berlalu hingga mereka selesai ujian dan pada akhirnya verla dan violetta sembuh, pagi itu mereka kembali memasuki sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari-hari berlalu hingga mereka selesai ujian dan pada akhirnya verla dan violetta sembuh, pagi itu mereka kembali memasuki sekolah.

"Lo belum ikut ujian selama sakit kan? Nanti ke ruang guru dulu buat ikut ujian susulan" ucap viona.

"Gue juga ga ikut satu mapel ujian pas sakit" ucap Sheyril.

"Ya udah nanti bareng aja" ucap violetta.

"Nanti Lo habis pulang sekolah free ga?" Tanya Renata.

"Ga, gue mau ke rumah sakit jenguk Revan" jawab violetta.

"Kalau yang lain?" Tanya Renata.

"Gue sih free, kenapa?" Tanya viona.

"Gue ga tau sih" jawab verla.

"Ya udah ga jadi deh" ucap Renata.

"Emang kenapa?" Tanya Sheyril.

"Niatnya mau ngajak kalian jalan-jalan ke pantai sepulang sekolah" ucap Renata "tapi karena kalian punya kesibukan masing-masing ya udah gapapa nanti gue ajak Al aja" tambah Renata.

"Oh"

"Ya udah kita bertiga ke ruang guru dulu mau ikut ujian susulan" ucap verla.

Semua mengangguk hingga mereka berjalan berdampingan menuju ruang guru tapi belum sempat sampai ke ruang guru speaker sudah berbunyi mengenai informasi baru.

'Mohon perhatian, bagi siswa yang belum mengikuti tes ujian Minggu lalu silahkan berkumpul ke ruang aula lantai tiga trimakasih'

Setelah mendengar informasi itu mereka bertiga menghela nafas kasar "Damn, tadi katanya ke ruang guru! Sekarang kumpul di aula memang benar-benar astagfirullah ini guru" gerutu Sheyril.

"Udahlah, demi tes kita kumpul dulu aja kesana" ucap verla yang dipanggil Sheyril dan violetta yang kesal.

Mereka mulai menaiki tangga dan berjalan menyusuri lorong gedung sekolah, tapi langkah violetta terhenti ketika dia sekilas melewati ruang seni yang konon masuk kesana menjadi pantangan semua siswa SMA melati tiga, dia menoleh dan melihat ruang itu benar-benar di gembok dengan rapat seolah itu menarik perhatian violetta yang ingin menonton sebenarnya apa isinya? Kenapa sampai segitunya?

"Lo kenapa?" Tanya Sheyril memecah kesunyian.

Violetta menoleh "ga, gapapa" jawabnya.

"Ya udah ayo semua siswa lain udah pada masuk" ucap verla yang membuat violetta mengangguk dan berjalan menuju aula.

Sementara.

Alfereo berada di kelas dengan Aldi teman angkatan yang sama namun bedanya Aldi dari kelas XI IPA 2.

"Ada latihan buat mempersiapkan diri buat tanding basket" tanya Aldi.

"Kayanya iya deh" jawab Alfereo.

Tragedi Masa lalu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang