Pagi hari yang begitu cerah, dan sinar matahari yang menyinari bumi, angin berhembus tenang.
Sheyril berjalan mengambil buku dari kamar zayyan karena semalam dia meninggalkan nya di kamar zayyan.
Tapi Sheyril melihat sesuatu entah itu sebuah flashdisk di atas meja samping kasur zayyan.
Dengan pelan Sheyril mengambil flashdisk nya dan menatapnya lekat.
"Ini punya Abang?" Gumam Sheyril dengan tatapan penuh penasaran.
Tak lama zayyan yang baru saja keluar dari kamar mandi masih menggunakan handuk setengah badan dia melihat adiknya di kamarnya dia langsung mermpas flashdisk di tangan Sheyril dengan cepat.
"Kamu ngapain disini?" Tanya zayyan tergagap.
"Bang? Itu punya Abang?" Tanya Sheyril menatap flashdisk yang coba zayyan sembunyikan di belakang badannya.
"I-iya isinya cuman tugas kuliah aja kok, ga ada apa-apa, mendingan sekarang kamu mandi siap-siap berangkat ke sekolah oke?" Ucap zayyan mencoba tenang namun terasa mencurigakan.
Sheyril menatap curiga kakaknya namun akhirnya dia hanya mengangguk pelan, Sheyril mengambil bukunya berjalan keluar tapi dia tanpa sengaja karena tak fokus pada jalan dia tersandung kaki kursi dan zayyan reflek langsung menangkap adiknya.
Sheyril yang kaget juga langsung menatap kakaknya dimana dia berada di dekat kakaknya, wajah mereka begitu dekat, Sheyril susah payah menelan salivanya dengan jantung yang berdetak dengan cepat.
Zayyan membantu Sheyril berdiri dan mengelus kepala adiknya "lain kali hati-hati ya" ucapnya lembut dan mengecup kening Sheyril sebelum dia pergi.
Sheyril langsung jalan keluar dari kamar zayyan dengan wajah memerah seperti tomat.
"Ya ampun!!!!!!!!! Tadi itu kenapa sih???" Ucapnya mencoba tenang.
"Kamu kenapa nak?" Pertanyaan yang membuat Sheyril sadar dari lamunannya.
"G-gapapa kok ma" jawab Sheyril mencoba tersenyum walau otaknya masih mengigat kejadian tadi dengan jelas.
"Oh ya udah, cepetan mandi habis itu sarapan" ucap Miya lalu pergi.
Sheyril hanya mengangguk dan berjalan pergi ke kamarnya.
Skip.
Sheyril, Violetta,verla, viona, Renata berjalan ke dalam kelas.
"Hei pagi semua!!!!!" Sapa Renata.
"Pagi"
"Eh habis pulang sekolah jalan-jalan dulu yok" ajak Renata.
"Ayo-ayo aja" jawab verla.
"Ya udah nanti gue ijin dulu tapi" jawab Sheyril.
"Kalian aja gue ga bisa" ucap viona yang berjalan pergi menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedi Masa lalu [END]
Mister / ThrillerDi mulai sejak awal di salah satu sekolah di jakarta tepat di sma melati tiga memiliki suatu misteri yang belum sampai terungkap hingga saat ini, hingga tak lama suatu keluarga konglomerat terbesar di spanyol AND pemilik sekolahan itu yang memungk...