Violetta, Sheyril,Renata, viona,verla duduk di taman sekolah saat jam pelajaran istirahat.
"Tugas fisika kalian udah?" Tanya Renata.
"Belum" jawab violetta.
"Gue sih, jelas belum" ucap Sheyril.
"Sama gue juga" sambung verla.
"Eh btw gimana keadaan Revan?" Tanya Sheyril.
"Gue belum jenguk dia, kata dokter dia masih belum siuman juga" jawab violetta.
"Nanti gue jenguk pas pulang sekolah aja" ucap violetta.
"Oh, kalau gitu nanti gue sibuk sama Al" ucap Renata.
"Oh ga nanya Lo sibuk sama pacar Lo" ucap sinis Sheyril.
"Lo kenapa sih na diem aja dari tadi?" Tanya verla.
"Gue gapapa, cuman pengen dengerin kalian aja udah, soalnya gue masih pusing sama pelajaran juga" jawab viona.
"Eh btw pelajaran kelas 12 susah ga sih?" Ucap Sheyril.
"Susahnya minta ampun Cok, Lo belum masuk ke materi nya cuy, meledak otaknya kalau gini terus" jawab viona menghela nafas.
"Tapi kalau Lo ga bisa tinggal minta diajarin sama Abang Lo" ucap violetta.
"Iya sih, tapi Abang gue pastinya mageran" gerutu Sheyril.
"Terus Lo juga gampang ver, tinggal minta ajarin pacar Lo Garvin" ucap Renata "sementara gue? Gue siapa yang ngajarin? Al aja sekelas sama gue, enak ya lunya pacar kakak kelas bisa ngajarin pelajaran"
"Tapi Garvin pasti sibuk" jawab verla.
"Malah bahas pelajaran! Kalian ga jelas" ucap violetta.
Tak lama saat yang sama violetta mendapatkan telpon dari rumah sakit, sontak violetta langsung mengangkat telponnya.
"Hallo"
"Nona violetta ya? Bisa ke rumah sakit sekarang ga? Saudara Revan kritis" ucap dokter dari ujung panggilan.
Violetta yang mendengar ucapan itu lantas kaget mendengar kabar yang sama kalau Revan kritis dia langsung bergegas berdiri, violetta dengan nekat keluar dari sana berlari meninggalkan para temannya.
"Loh violetta kenapa?" Tanya Sheyril.
"Ga tau gue" jawab Renata.
"Tiba-tiba banget padahal masih jam sekolah loh ini" ucap verla.
Tiba-tiba Sheyril juga mendapat pesan dari kakaknya zayyan, Sheyril membuka hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedi Masa lalu [END]
Mystery / ThrillerDi mulai sejak awal di salah satu sekolah di jakarta tepat di sma melati tiga memiliki suatu misteri yang belum sampai terungkap hingga saat ini, hingga tak lama suatu keluarga konglomerat terbesar di spanyol AND pemilik sekolahan itu yang memungk...