Erlinaagstt
Di cerita ini semoga kalian gak cuma fokus sama indahnya perjuangan Gio sama Mutia aja ya, tapi fokus ke permasalahan tentang narkoba dan semacamnya atau bahkan tentang orang tua yang membuang anaknya.
Memang sulit buat jauh dari lingkungan narkoba, tapi percaya deh, narkoba itu menjerumuskan meskipun terlihat baik. Jangan sekali-kali coba-coba ya, nanti berakhir kayak Gio.
-Satu lagi, tentang penganiayaan Gio di lapas itu aku dapetin dari berbagai sumber mantan napi yang udah keluar. Banyak yang gak aku tulis di sini karena menurutku udah gak manusiawi banget.
Beberapa contoh penganiayaan yang aku terima dari mantan napi;
•Disiksa
•Di pukul berkali-kali
• sudutan rokok ditubuh
•jongkok kesana-kemari dari sudut ke sudut
•minum air kencingnya sendiri (air Urine) — kadang disuruh buat cuci muka.
•Berani menatap mata petugas langsung ditampar.
•beberapa petugas acuh terhadap mereka yang disiksa tapi ada juga petugas yang baik.
•Pelecehan seksual (meskipun kami jahat, kami tidak menyukai pelecehan, saya trauma dan luka yang begitu membekas. Saya disini pengedar narkoba, bukan membunuh anak dibawah umur— mantan napi bersuara kala itu)Tapi narkoba juga membunuh perlahan-lahan dengan kecanduannya! Iyakan? Setuju kan?
•Disuruh telanjang, berguling-guling dan dicambuk dengan selang
•disuruh telanjang, disuruh tes urine berkali-kali meskipun negatif dan dipikul—diinjak—ditonjok— satu regu sekitar 15 orang
•DAN MASIH BANYAK LAGI! Benar-benar gak manusiawi! Ini aku dapet dari tempat tinggal ku, kalau di kalian ada mungkin iya memang kayak gitu.KATA MANTAN NAPI KHUSUS NARKOBA "Sesungguhnya, tak ada pelarian yang indah dalam narkoba. Jangan terjebak dalam fatamorgana keindahannya, karena permainan di baliknya lebih menyesatkan dari yang kau bayangkan."
"Bos-bos besar yang menjadi bandar itu sebenarnya bukan dalangnya, tapi orang-orang berseragam itu dalangnya. Gembong narkoba yang sesungguhnya itu ada tapi tidak terang-terangan."
JANGAN PERNAH SENTUH ITU YA!! NANTI NASIBNYA KAYAK GIO LAGI, UDAH ANAK BUANGAN, MAKAN MAKANAN KADALUARSA, HIDUP DI SAMPAH, JALAN SATU-SATUNYA BUAT HIDUP LEBIH PANJANG CUMA JUALAN NARKOBA.
TERJEBAK DUNIA NARKOBA TIDAK AKAN BISA MENGELUARKAN MU BEGITU SAJA DENGAN TENANG......
_____________________________________Mumpung lagi baik.
Kalian mau aku lanjutin kisah yang mana?
1. Di cerita ini 'kan aku gak terlalu kasih gambaran tentang Gio yang masuk dunia narkoba, disini kebanyakan tentang percintaan. Nah, kalau kalian mau lebih dalam dan masuk ke kehidupan Gio dulu bisa nih
-BACKSTORY GIORDANO
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA TAK AKAN MEMBENCI KITA YANG PERGI
Teen Fiction''Semesta tak akan membenci kita yang pergi'' Buku ini menggambarkan perjalanan emosional dan refleksi tentang kehilangan dan perpisahan. "Semesta selalu punya cerita untuk setiap penghuninya." "Tolong izinkan saya, Pada saat sebelum ditembak mati...