Cerita Bayi Naga a.k.a Nona

3.8K 73 12
                                    

Hi! Hi!

Udah setahun sejak Behind Her Lingerie tamat, tapi aku masih nggak bisa move on :( Jadi, aku putuskan buat bikin cerita tentang Nona (anak tunggal Janu & Lika a.k.a si bayi shio naga) 😊👍🏻Tapi cuma publish di Karyakarsa aja yaah, ceritanya pendek kemungkinan cuma 12-15 bab aja dan akan update setiap seminggu sekali.

Saat ini udah ada 3 bab (1 free access) yaa~

🗣️Ceritanya tentang apa?
🧡 Tentang struggle Nona untuk menghindari drama perjodohan halus dari ibu dan neneknya. Disaat yang bersamaan, dia bertemu lagi dengan teman semasa kuliahnya yang menghilang tanpa kabar enam tahun lalu, yaitu Gyan. Atas saran dari sahabatnya, Nona meminta bantuan Gyan supaya Lika dan Kirana berhenti menjodohkan dia dengan Joe. Apakah Nona berhasil? Hmm~~ silakan dibaca sendiri yaa!

 Apakah Nona berhasil? Hmm~~ silakan dibaca sendiri yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗣️Bentar, bentar! Kayaknya gak asing sama Gyan deh ...
🧡 YAK, BETOL! Gyan ini anaknya Pakde Petra dan Bunda Wulan dari cerita The Last Bride. Jadi, di cerita Heartstring juga bakal dibahas soal kehidupan dari sisi Gyan. Yang baca TLB dan side story di KK pasti taulah yaa sebadut apa plot twist kehidupan orang tua Gyan :))))) 

🗣️Tapi nanti udah ngikutin tiap bab ternyata ga lanjut???
🧡 Tenang aja, ini pasti sampai tamat. Bab-nya udah ready sampai hampir setengah cerita. Apalagi aku juga punya tanggung jawab untuk menamatkan ketika kalian sudah membeli karyaku di sana. Makanya aku punya jadwal update rutin, yaitu seminggu sekali (minimal).

🗣️Harga koinnya mahal gakk?
🧡 Start from 25 Kakoin (Rp. 2.500) - 35 Kakoin (Rp. 3.500) per bab yaa. Menyesuaikan jumlah kata dan isi kontennya. 

🗣️Kalau beli paket lebih murah?
🧡 Sama aja hehe~ karena ini cerita on going, jadi belum ada paket yaa.

🗣️Kenapa beli Kakoin di aplikasi lebih mahal?
🧡 Karena ada pajak dari Google Playstore. Maka dari itu aku menyarankan untuk beli Kakoin lewat website karyakarsa.com di Chrome atau Google yaa. Tutorialnya ada di reels Instagram aku (pena_mangocap)

🗣️Aku mau cerita yang gratis aja!
🧡 Boleh sayangkuu~ silakan baca Hidden Desires di Wattpad yaa!

Udah mau ngabarin itu aja sih hehehe~ makasih buat dukungan kalian selama ini yaa! Kalian bisa langsung klik link Karyakarsa di bio Wattpad aku jugaa

luv,
Mango 🧡

Behind Her Lingerie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang