49. Jungkook's Birthday

278 51 13
                                    

Siang hari ini setelah kemarin menyusun rencana,  Yoonjung sedang berkutik di dapur bersama Ahjumma Soomin dan beberapa pelayan yang turut membantu mereka. Yoonjung sibuk menghiasi kue ulang tahun yang akan diberikannya kepada Jungkook.

Wanita kecil itu sudah menyusun beberapa rencana kepada para pelayan, yang tentunya itu semua akan sia-sia, karena Jungkook selalu memantau mereka dari kamera pengawas yang tersembunyi di seluruh titik mansion ini.

Mereka semua tidak mengatakannya, mereka hanya tersenyum dan mengangguk patuh menuruti semua keinginan sang Nyonya dalam kejutan kepada Jungkook. Karena memang, penghuni mansion ini hanyalah Yoonjung yang tidak mengetahui bahwa seluruh aktivitasnya terpantau oleh Jungkook. Dan memang Jungkook melarang mereka semua untuk memberi tahu istrinya.

Dengan sangat polosnya Yoonjung menyusun kejutan untuk Jungkook, yang sialnya pria itu sedang tersenyum dan terkekeh di sana melihat istri kecilnya itu.

Jungkook yang sedang memantau melalui kamera cctv itu sengaja untuk tidak menegur istrinya, ia akan bersikap seolah-olah tidak tahu. Jungkook akan bersikap seolah terkejut dengan apa yang Yoonjung buat.

Sebenarnya para pelayan juga tidak tega melihat Yoonjung yang sangat antusias, mau memberitahu jika rencana ini pastinya sudah diketahui oleh Jungkook pun mereka tidak akan mungkin melakukannya. Mereka juga bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, membantu Yoonjung membuat kue dengan gembira.

"Bagaimana? Apakh menurut kalian ini sudah cukup baik?" Tanya Yoonjung dengan cengirannya.

Mereka sontak mengangguk dan tersenyum menanggapi Yoonjung "Sudah sangat cukup, Nyonya. Tuan pasti akan menyukainya" Ucap salah satu pelayan.

Yoonjung terkekeh kecil mendengarnya, menatap kue yang baru saja ia hias sebisa mungkin. Warna dasar pada kue tersebut adalah baby blue, dengan taburan bintang sebagai hiasannya. Di bagian atas kue terdapat gambar wajah bayi laki-laki, Yoonjung menggambarnya dengan sebisa mungkin.

Wanita kecil itu dengan sengaja memilih tema seperti ini, karena beberapa hari yang lalu Jungkook terlihat sangat bahagia mengetahui jenis kelamin bayinya.

Happy 30th birthday, Jungkook!

"Hum, tidak seburuk yang kubayangkan" Gumam Yoonjung menatap kue itu.

Yoonjung mengelap keringat yang membasahi dahinya menggunakan punggung tangannya. Rasanya cukup lelah walaupun hanya membantu sedikit dan menghias kue itu, karena memang para pelayan tidak membiarkannya berkutik seorang diri. Mereka menyuruh Yoonjung untuk duduk dan hanya menyaksikan saja.

Suara bel berbunyi, tanda bahwa ada tamu di luar sana. Yoonjung menatap Ahjumma Soomin dan wanita itu paham dengan maksud Yoonjung.

"Biar aku yang membukakannya, Nyonya" Ucapnya sembari melangkah.

Yoonjung mengangguk pelan. Ahjumma Soomin tidak khawatir siapa tamu yang sedang berkunjung itu, sebab tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam mansion ini. Penjagaan di pintu gerbang dan seluruh titik mansion sangatlah ketat, mereka harus benar-benar meyakinkan para bodyguard itu, menunjukkan kartu identitas mereka agar di perbolehkan masuk.

Begitu membuka pintu besar itu Ahjumma Soomin disuguhkan oleh karangan bunga yang begitu besar, dirinya terkejut dan sedikit membulatkan mata.

"Dari siapa karangan bunga ini? Dan untuk siapa di berikan ya?" Tanyanya kepada pria itu.

"Tuan Jungkook yang mengirimnya untuk istrinya"

"Ba–baiklah, kau bisa meletakkannya di dalam" Ucapnya memperbolehkan pria itu masuk.

Pria itu meletakkan karangan bunga Peony yang sangat besar itu dan segera berpamitan untuk kembali.

Yoonjung melangkah menghampiri Ahjumma Soomin dengan tatapan tidak percaya, matanya membulat karena terkejut. Karangan bunga favoritnya berada di hadapannya, dengan ukuran yang sangat besar. Hatinya bertanya-tanya saat ini, siapa yang mengirimnya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 11 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wild HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang