Setelah mobil Jalal diperbaiki oleh montir. Abdul dan Jalal melanjutkan perjalanan. Selama dalam perjalanan, Jalal tak berhenti tersenyum. Abdul yang melihat dari kaca depan mobil hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah temannya itu. Dalam suasana hening itu, Abdul memutar music untuk meramaikan suasana. Lalu menganlunlah lagu milik Savage Garden "I knew i loved you"Maybe it'sintuition...
Barangkali ini kata hatiBut some things you just don't question..
Tapi memang ada yang tak perlu kau pertanyakanLike in your eyes..
Seperti di matamuI see my future in an instant..
Segera kulihat masa depankuAnd there it goes..
Dan begitulahI think I've found my best friend..
Kurasa tlah kutemukan teman terbaikkuI know that it might sound more than a little crazy..
Aku tahu mungkin kedengarannya tak masuk akalBut I believe..
Tapi aku yakinI knew I loved you before I met you ..
Aku tlah tahu bahwa aku mencintaimu sebelum berjumpa denganmuI think I dreamed you into life..
Kurasa dulu aku memimpikanmu hadir dalam hidupkuI knew I loved you before I met you..
Aku tlah tahu bahwa aku mencintaimu sebelum berjumpa denganmuI have been waiting all my life...
Aku tlah menunggu seumur hidupkuThere's just no rhyme or reason..
Memang tak masuk akalOnly this sense of completion..
Hanya perasaan lengkap iniAnd in your eyes..
Dan di matamuI see the missing pieces...
Kulihat kepingan-kepingan yang hilangI'm searching for..
Yang sedang kucari-cariI think I've found my way home..
Kurasa tlah kutemukan jalan pulangI know that it might sound more than a little crazy..
Aku tahu mungkin kedengarannya tak masuk akalBut I believe..
Tapi aku yakinI knew I loved you before I met you..
Aku tlah tahu bahwa aku mencintaimu sebelum berjumpa denganmuI think I dreamed you into life..
Kurasa dulu aku memimpikanmu hadir dalam hidupkuI knew I loved you before I met you..
Aku tlah tahu bahwa aku mencintaimu sebelum berjumpa denganmuI have been waiting all my life..
Aku tlah menunggu seumur hidupkuA thousand angels dance around you..
Ribuan malaikat berdansa di sekelilingmuI am complete now that I've found you..
Kini aku merasa lengkap setelah menemukanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FAITH (END)
Fanfiction▪ Cerita ini sudah tersedia ebooknya di google play ➡ beberapa part cerita ini saya hapus sebagian karena sudah ada ebooknya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ JODHA RANI SHARMA begitu membenci Humayun Khana karena gara-gara perbuatan Humayun, keluarganya diusir dari p...