one disaster.

8.1K 257 5
                                    

Woe is me, if we're not careful turns into reality

Alfian POV

"An lo tuh jahat! Lo tuh brengsek! Kapan lo ngertiin cewe hah?!" Teriakannya begitu jelas di telinga gue.

Padahal dari tadi gue cuma jalan jalan pake motor dan secara tiba tiba dia dateng sambil nangis nangis.

Aneh.

"Apaan sih?!" Teriak gue ikut nge-gas. Ya gue ga suka lah secara dia ngomong ama gue ujung bahu gue di dorong dorong ampe berasa kepala boneka hokben.

"Lo tuh nyakitin hati gue! Lo ga bisa jelasin semuanya dari awal! Lo bilang lo sayang sama gue?! Tapi lo juga yang ternyata jadiin gue bahan taruhan! Gue ngerti gue ga sesuai sama kriteria lo! Tapi hargain gue dong!" Teriak dia dan gue mengerutkan alis.

Ini sebenernya ada apa? Kenapa gue ga ngerti ya?

Tiba tiba Raihan sama Syra muncul. Syra meluk dia dan Raihan marah marah ke gue. Buset berasa di keroyokin.

Ini kenapa?
Kenapa ada Raihan sama Syra?
Gue kenapa?

???

Gue bersender di tembok paling belakang kelas. Gue emang menempatkan diri di belakang biar ga ganggu anak anak pinter kalau bandel gue kambuh.

Gila gue masih mikirin orang lain kan?

Gue berbeda jauh sama mom sama dad. Gue dan Raisa. Gue ga pernah tau apa alasan dia buat bandel. Tapi alesan gue jelas.

Orang lemah pasti di tindas.

Pasti. Mau dia pinter, cakep, dermawan dan sebagainya kalau lemah pasti ditindas. Itu hukum alam. Ga ada yang bisa ngerubah.

Gue tau. Setiap gue pulang malem mom bakal bukain gue gerbang dan dia ga akan tidur kalau gue belom pulang. Dia selalu beralasan baru mau dikunci.

Padahal kalau kata Raisa mom selalu nungguin gue di ruang tamu. Mom peduli, gue tau. Mom pengen nungguin gue pulang. Gue tau gue salah.

Tapi di rumah gue yang di salahkan. Argh.

Hidup gue gini banget.

Kata orang gue nyimpang banget sama nyokap bokap gue. Dulu hidup mereka SMA bagus. Ga ternodai. Dan ginilah ampasnya ke gue.

Tapi bagi gue hidup jadi seorang brandal itu ga buruk. Gue bahkan dapet banyak pelajaran dalam menjadi berandal.

Hidup itu keras. Lo mau berjuang atau lo mau curang. Itu pilihan. Hasilnya bisa sama tapi ujungnya pasti beda.

Kalau dulu bokap nyokap gue setiap bulan dapet apresiasi, gue tiap bulan dapet hukuman.

Kalau dulu bokap nyokap gue selalu duduk di depan dan separah parah bandelnya mereka itu 'ngobrol', gue duduk di belakang dan bandel gue adalah 'madol.'

Madol itu banyak artian. Biasanya orang yang suka madol itu pasti sering ngelawan guru dan ya gitulah.

Bahkan gue suka bingung sama bokap nyokap gue. Kok hidupnya lol banget dah. Ga kayak kenyataan.

Sepesawat berdua. Ke London bareng dan kerja bareng. Nyanyi nyanyi ga jelas dimana mana. Muter muter syalalalilili hahahihi dimana mana.

Sedih sedihannya begitu doang.

THS [3] InfinetoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang