two decision.

3.8K 166 0
                                    

Just like a moth drawn to a flame. Oh, you lured me in, I couldn't sense the pain

Ghea POV

"Kamu nanti pulang sama siapa ghe?" Tanya Haykal disela sela makan siang gue dan dia.

"Paling aku pulang sendiri atau dijemput." Ucap gue dan melanjutkan makan gue dengan tenang.

Tadi pas keluar kelas gue langsung diajak makan sama Haykal. Padahal gue ga pengen makan. Gue pengen baca buku berhubung entar ada ulangan.

Dan Haykal maksa gue buat tetep makan dengan alasan gue sakit. Entah kenapa gue agak sebel saat Haykal sok tau.

Yeah gapapalah.

"Ghe? Kamu gapapa? Kok ngelamun?" Tanya Haykal menjentikan jarinya di depan muka gue. Dan gue langsung menatapnya sambil tersenyum.

"Gapapa." Ucap gue dan Haykal juga ikut tersenyum. Ih jangan senyum mulu kek. Diabet lama lama gue.

"Kamu kalau kenapa napa cerita aja sama aku. Mungkin aku bisa bantu." Ucap Haykal dan gue mengembangkan senyum gue lebih besar.

"Beneran deh aku gapapa. Kamu ga usah khawatir." Ucap gue dan Haykal mengangguk anggukkan kepalanya tanda mengerti.

"Kamu jarang tidur ya?" Tanya Haykal dan gue langsung berhenti makan. Kata siapa? Jangan jangan dia liat gue beli obat lagi. Gila. Gue males banget kalau ada yang tau selain keluarga gue.

Bukan ga percaya atau gimana soalnya sekali lagi penyakit gue ini ngeberatin orang orang.

"Ngasal aja kamu." Ucap gue ketawa dan Haykal senyum terus megang muka gue. Gue langsung diem dan jantung gue deg degan.

Gila gila gila bisa mati lama lama kalau gue dipegangin kayak gini terus.

"Kantong mata kamu tebel. Tidur yang cukup ya." Ucap Haykal sambil ketawa dan gue juga ikut ketawa.

"Makasih ya udah perhatian sama aku." Ucap gue sambil senyum senyum ga jelas.

"Ngomong ngomong gimana kabar mama papa kamu di Jakarta?" Tanya Haykal dan nginget mama papa gue langsung semangat banget banget.

Apalagi gue kangen ical. Yeah walaupun Ical batu abis terus ya gitu. Tapi Ical doang manusia yang bisa bikin gue lupa sama insom gue.

Coba aja dia ga terlalu kecil buat tinggal di Bandung. Mungkin dia tinggal sama gue sekarang.

Tapi ngomongin Jakarta gue malah nginget yang aneh aneh. Gimana kabar Alfian disana. Gimana dia masih kayak dulu apa engga.

"Mama papa baik kok. Bulan depan kita ketemuan." Ucap gue dan mengingat ingat telfon minggu lalu.

"Oh yah? Kamu yang ke Jakarta apa mereka yang ke Bandung?" Tanya Haykal dan gue diem.

Gue tau kalau gue ngomong gue yang kesana pasti entar Haykal nganterin gue. Iya sih kesannya gentle. Cuman ga enak aja. Gue malah ga ngabisin waktu sama keluarga gue.

"Masih belom tau kal." Ucap gue berbohong. Padahal gue yang minta sama bokap nyokap gue kalau gue yang mau kesana.

"Kalau udah ada kabar bilang ya. Siapa tau aku bisa nganterin kamu." Ucap Haykal dan gue tersenyum samar.

Gue selalu bingung. Disaat gue bareng Haykal semua terasa aneh. Ga seru. Gue malah ngebayangin Alfian.

Aneh.

Tapi gue sayang Haykal. Sumpah serius. Gue tau gue salah karena di depan Haykal gue masih keinget sama Alfian.

Tapi gue bisa apa?

THS [3] InfinetoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang