seventeen quarrel.

1.7K 119 1
                                    

We fell so far away from where we used to be, now we're standing and where do we go. When there's no road to get to your heart

Aflian POV

Gue udah memasuki komplek rumahnya Ghea dan bahkan udah di perempatan. Dikit lagi nyampe.

Eh ini mobil siapa?

Gue memperhatikan mobil yang terparkir manis di depan rumah Ghea.

Masalahnya ini bego banget markirnya. Ngeblokir jalan masuk. Siala sih yang punya?

Gue turun dari motor dan melepas helm gue. Kemudian gue membuka kancing jaket gue. Tapi ga sampe di lepas.

Gue berjalan santai dan berdiri depan runah Ghea.

Kalau berdiri di sini gue mau ngakak. Nginget gue nginep demi minta maaf.

Gue memegang kenop pintu dan menekannya.

Shit.

Setan jelmaan darimana lagi sekarang?

Gue ngeliat Ghea yang juga mau kekuar sama cowok lain. Yang ga gue tau siapa dia dan manusia jaman kapan.

Potongan rambutnya jelek banget. Demi deh.

Tapi bukan itu yang gue permasalahin. Cowok ini megang pundak Ghea sambil ketawa sama Ghea.

Kurang ajar.

Sumpah gue mau ngamuk detik ini juga. Menit ini juga. Sekarang juga. Gue ga mau tau. Sekarang.

"Eh.. em.. ngh.. Alfian kenalin ini temen gue Haykal dan Haykal kenalin ini temen aku Alfian."

Shit man.

Dia ngenalin ke gue pake lo gue. Ke Haykal pake aku kamu. Shit. Gue kira dia masih sayang sama gue.

Taunya udah ada cowok lain.

Kalau gini ngomong kek. Gue kan ga usah berharap lebih sama Ghea. Kenapa sih cewek selalu minta dingertiin tapi ga pernah ngertiin?

Fck everything fck anyone.

Gue langsung memutar balik badan gue dan sumpah gue udah marah kecewa.

Gini deh buat lo semua yang cewe. Jangan nuntut sempurna ke cowok. Kalau lo aja ga bisa jadi yang sempurna.

Jangan nuntut buat cowok ini sayang sama lo kalau lo aja ga sayang sama dia. Apa cewek harus gue beliin kaca kali kali ya?

Ya lo minta gue ga ngecewain lo. Lah lonya ngapain? Sangat amat mengecewakan.

Gue tau gue bukan siapa siapanya Ghea sekarang. Tapi ya kalau ga bisa nerima gue bilang kek. Seenggaknya kan hasilnya ga semengenaskan ini.

"Alfian tunggu!" Teriak Ghea yang kayaknya mengejar gue sari belakang.

Cih. Basi.

Langkah gue terhenti dan gue berusaha narik nafas. Santai yan. Mainnya yang profesional. Jangan emosian. Come on santai.

"Alfian plis dengerin gue!" Teriaknya dan gue memutar badan gue ke belakang membuat gue menatap mukanya lagi.

"Apa yang harua gue dengerin? Penjelasan lo sama dia cuman temen? Penjelasan lo ga ada apa apanya sama dia? Ya udahlah ghe, gue bukan siapa siapa lo juga. Ngapain di jelasin." Ucap gue dan sepertinya Ghea sedikit tertohok dengan ucapan gue.

"Yan tapi emang lo salah pah-"

"Eh lo! Siapalah namanya gue ga peduli! Lo kan jadi siapa siapanya Ghea, ini bunganya lo aja yang ngasih! Longlast!" Ucap gue.

THS [3] InfinetoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang