My motto sees the day and night, yours says 'Let's go with the flow'. There's no reason to say goodbye. Not if you're fast enough for the girl on the go!
Author POV
Sekali lagi, meja itu sangat gaduh dengan banyak anak yang duduk santai di situ. Namun meja itu kini lebih besar dan situasi lebih ramai.
Balutan dress dengan berbagai warna hadir dikenakan oleh beberapa wanita yang duduk disini. Namun, ada satu dari mereka yang mengenakan baju berbeda. Ia mengenakan kemeja denim yang santai.
Hal ini juga terjadi dengan beberapa pria yang duduk disini. Mereka mengenakan jas santai. Meski dua dari mereka terlihat sangat tidak nyaman. Namun, ada satu dari mereka yang mengenakan hoodie abu abu yang terlalu santai.
"Ah gue mendingan pake hoodie dah kalau tau lo salah kostum." Gerutu Alfian menatap Alvin sebal.
"Lo makin gembel aja kalau pake hoodie yan." Celetuk Vega santai sambil menyantap dinnernya.
"Diem lo salah kostum aja bangga." Balas Ghea merasa tidak terima kekasihnya diledek Vega.
"Btw lo berdua janjian nih salah kostum?" Ucap Syra melirik Vega dan Alvin curiga.
"Lah kenal aja engga." Ucap Alvin menghiraukan tatapan satu meja.
"Oke perkenalan dulu makannya satu satu dari Raihan." Syra menunjuk Raihan yang ada disebelah tempat duduknya seenaknya. Mengetahui Raihanlah yang ditunjuk pertama, Raihan mendengus sebal.
"Nama gue Raihan Paramananda. Gue sebenernya musuh Alfian di balapan. Tapi karena Alfian temennya Syra, gue ama dia temenan. Gue juga saudara jauhnya Ghea. Sekian." Perkataan Raihan membuat Alfian mengingat atas apa dia dan Raihan berkenalan.
Setelah diingat Alfian hampir tertawa karena dulu Raihan hampir saja menghabisinya. Beruntung, Syra menjelaskan hubungan aslinya dengan Alfian.
"Oke, gue Natasha Syra temen SMPnya Alfian, Raisa sama Ghea. Adeknya Alvin dan gue pacarnya Raihan. Hehehe."
"Gue Sean Athallah. Gue sahabatnya Raihan, Vega sama Alvin."
"Emang lo sahabat gue?" Balas Alvin sarkas membuat Sean mendengus dan semuanya tertawa.
"Kalau gue Alvin Ghifari. Kakaknya Syra." Ucap Alvin singkat. Syra langsung menginjak kaki Alvin saat mendengar perkenalan Alvin yang sangat singkat itu.
"Gue Veronica Lauren, sahabatnya Syra sama Raihan. Gue juga temen SMPnya Alfian, Raisa sama Ghea." Ucap Lauren santai.
Namun Raihan agak sedikit tersedak mendengar ucapan Lauren. Pasalnya semenjak retaknya hubungan mereka, baik dari keduanya jarang berkomunikasi.
Mungkin pertanda mau baikan. Batin Raihan dalam hati.
"Oke gue Alfian Fadlika, pacarnya Ghea, sahabatnya Kemal sama Vega, kembarannya Raisa, temen SMPnya Syra sama Lauren terus temen balapannya Raihan, temen se-mpc Alvin." Jelas Alfian panjang lebar.
"Kurang panjang." Gerutu Alvin saat mendengar perkenalan Alfian. Padahal mereka berdua belum lama kenal, tapi entah mereka kerap bertengkar.
Aneh.
"Gue Sava Aghea, anak Tunas Bangsa jadi gue ga harus ngejelasin gue SMP mana kan? Terus gue saudara jauhnya Raihan."
"Nama gue Kemal Pahlevi. Nama gue bener bener kayak artis kan? Iyalah. Pasti. Gue temen SMPnya Vega, sahabat Alfian, dan- udah. Itu aja."
"Raisa Vadlyca. Nama akhirnya emang mirip Alfian tapi penulisannya beda jauh. Gue anak Tunas Bangsa juga. Gue cuman kenal Syra sama Lauren."
"Gue Karla Avegas. Masih single, belum berkepemilikan, ga punya pacar dan gue belum kenal sama lo pada. Dah." Ucap Vega menunjuk kepada Raihan squad.
KAMU SEDANG MEMBACA
THS [3] Infinetory
Teen FictionThis the and of THS (The High School) In - Fine (s)Tory Mimpi itu indah Mimpi itu menyenangkan Mimpi itu sempurna Aku bisa menjadi segalanya lewat mimpi Termasuk menjadi putri dalam kerajaan dengan kisah paling indah. Dengan pangeran yang bersamaku...