twentyseven interflow.

1.6K 134 0
                                    

But that is the past now, we didn't last now. I guess that this is meant to be. Tell me, was it worth it? We were so perfect. But, baby, I just want you to see

Ghea POV

From : Syra
Massage : eh kunyuk lo ama Raihan dimana? Gue udah mau udah nyampe nih. Balesnya jangan lama lama.

Gue mendengus sebal ketika melihat pesan dari Syra. Ini orang berdua ga bisa sabaran banget apa ya?

Sebenernya gue agak takut takut gimana gitu sama Raihan sama Syra. Mengingat gue pernah diajak makan taunya Al- ekhm orang-terkutuk itu juga diajak.

Kali ini gue bener bener menutup hati gue buat orang-terkutuk-itu. Buat dia ataupun orang lain. Katanya cinta itu enak? Mana gue butuh bukti. Ga ada buktinya.

Cinta malah bikin gue kacau, depresi dan lucunya hampir bunuh diri. Emang agak konyol setelah gue inget. Tapi gue bener bener depresi saat itu.

Gara gara cinta gue sakit. Gara gara sakit gue minum pil. Gara gara minum pil gue masuk rumah sakit.

Jadi semua dari alasan percobaan bunuh diri gue adalah cinta. Mungkin kalian akan bilang kalau semua tuh ga salah cinta. Tergantung orang yang menjalankan dan orang yang berkaitan.

Tapi bagi gue engga. Kalau diantara gue dan orang-terkutuk-itu ga ada perasaan sayang, cinta dan embel embel lainnya gue ga akan begini sekarang. Hubungan gue mungkin akan seperti gue ke Raihan, gue ke Kemal, gue ke semua temen cowo gue.

Tiin.. tiinn..

Argh.

"Pak ada apa sih macet macet?" Tanya gue sambil menggerutu sebal.

"Saya kurang tau dek. Tapi tadi mayaknya ada yang berantem terus mereka pindah berantem deket mall." Ucap pak sopir sambil menjalankan taxinya.

Apaan sih berantem tengah jalan. Ganggu banget. Ga penting. Dan itu lebih terlihat sebagai pencari perhatian.

"Siapa yang berantem pak?" Pasti yang berantem anak yang umurnya sebaya sama gue.

"Anak sma sama preman kayaknya. Cewek cowok berdua di datengin preman."

Gue jadi inget waktu gue nolongin Raisa dari preman. Serem banget sumpah. Gue takut ngebayanginnya.

Tunggu. Preman? Dua cowok cewek?

DEG.

Perasaan apa lagi shit.

"Pak kita mutet jalur aja. Lewat belakang. Daripada macet." Ucap gue memikirkan rute rute yang gue pikir ga akan ada pertumpahan darah disitu.

Persetanan dengan berantem siapapun itu. Gue ga mau liat karena pasti entar ujungnya jadi saksi dan bla bla bla.

Supir taxinya mengikuti apa yang gue instruksikan. Dia mengambil kanan dan memutar jalur.

Dengan sedikit kecemasan yang sedang menghantui pikiran gue, gue memandang waspada takutnya ternyata ada yang berantem apa gimana.

Tunggu.

Kenapa gue jadi peduli?

"Nah udah sampai mba. Nanti turun dari sini lurus terus sampai belokan belok kanan." Ucap supir taxi lalu ia menerima uang gue dan pergi menghilang.

Gue berjalan malas ke arah mal. Ini sebenernya belom masuk mall. Masih apa ya, dikit lagi gitu.

BUGH

DEG

Gue segera menengokan kepala gue melihat orang yang berantem. Disitu ada seorang perempuan yang lagi duduk rambutnya dijambak sambil nangis.

THS [3] InfinetoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang