seven effort.

2.3K 151 0
                                    

Many have called but the chosen is you. Whatever you want shawty I'll give it to you

Alfian POV

"Yan, kamu bersihin yang bener." Ucap madam di belakang gue dan gue menghela nafas panjang.

"Ah madam mah hukumannya yang lain kek. Apa aja selain buku perpustakaan." Ucap gue dan madam malah ketawa kecil.

"Ini kan buku yan. Bukan tong sampah." Ucap madam dan gue memutar mata gue sebal.

"Yan, dulu zaman mama kamu, mama sama papa kamu suka banget baca buku. Tiap bulan dapet prestasi. Kok kamunya gini sih yan?" Ucap madam dan gue menatap madam sebal.

"Mungkin aku bukan anaknya mom sama dad kali." Ucap gue dan madam tertawa kencang.

"Padahal Eyna udah masangin kamu sama Ghea biar kamu ketularan pinter. Tapi malah tambah males." Ucapan madam langsung membuat gue terkejut seketika.

"Sengaja?"

"Iya, Ghea itu kan pinter banget. Rajin lagi anaknya. Beda jauh sama kamu. Makannya biar sebanding Eyna masangin kamu sama Ghea. Eh ternyata malah jauh dari kata sebanding." Ucap madam dan gue hanya tertunduk ke bawah.

Udah berapa kali gue nyia nyiain kesempatan yang harusnya buat gue?

"Yan coba tolong ambilin madam buku geologi di pojok rak." Ucap madam dan gue bangun sambil natap madam sebal.

"Ya, aku juga tau kalau geologi di pojokan rak." Ucap gue menggerutu.

"Kamu kan jarang ke perpustakaan." Ucap madam sambil ketawa dan gue bener bener cemberut sekarang.

"Aku masih bisa baca papan tulisannya." Ucap gue dan berjalan ke arah bagian buku geologi dan gue ngambil salah satu buku yang keliatannya paling bagus.

Bodo amat ah yang penting ngambil buku geologi kan?

Pas gue mau narik bukunya dari rak, dari sebrang juga ada yang narik bukunya.

Dih apaan gue duluan. Ga terima gue.

Gue menarik lebih kencang dan dia narik lebih kenceng lagi.

Sumpah ini orang batu banget.

Bugh

Gue langsung jatoh tersungkur gitu pas dia malah ngelepas bukunya jadi gue mental.

"Gila lo ga pake otak apa ya." Ucap gue sinis dan gue bangun buat marahin orang yang bikin gue jatoh.

"Woy parah banget sih lo." Ucap gue kesel saat sampai di rak depan gue.

Gue langsung berhenti marah marah dan raut gue malah kaget gitu ngeliat Ghea yang ternyata tarik tarikan ama gue.

Ayo yan, jangan buang buang kesempatan lo.

"Lo mau buku ini?" Tanya gue dan Ghea nengok menatap gue males sama dingin.

"Tadinya." Ucap dia singkat dan gue diem pas denger jawaban dia sedingin dan sesingkat itu.

"Nih gue ga jadi minjem." Ucap gue menyodorkan bukunya dan sumpah demi apapun gue senyum tulus banget ke dia.

Tapi dia natap gue bosan gitu.

"Masih ada buku lain daripada yang udah lo pegang." Ucap Ghea dan dia ninggalin gue.

Baru kali ini gue merasa terhina.

Bahkan gue malah diem disitu tanpa gerak sama skali.

Gila.

THS [3] InfinetoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang