Chapter 1

172 10 9
                                    

"Hey ashley wakee up!!"ucap scarlett sambil mengoyang-goyangkan tubuhku.
"Ugh what are you doing scar?" Tanyaku sambil membuka mataku secara perlahan lahan.
"Look! What time is it?" Ucap scarlett sambil menujuk jam yang berada di samping kananku.
"shit! Kenapa kau tidak bangunkan ku dari tadi?" Ucapku panik dan langsung bangkit dari kasur bergegas menuju kampus.
"Ih aku sudah membangunkan mu dari tadi, sudahlah cepat bergegas aku tunggu kau di bawah ok?" Ucap scarlett sambil mengambil tasnya dan keluar kamar kami. Aku pun mengambil handuk dan pakaian lalu berjalan menuju kamar mandi.

Namaku Ashley Michelle Elgort aku tinggal bersama ke tiga sahabatku yakni Scarlett, Bethany dan Charlotte. Aku sudah 5 tahun tinggal bersama mereka.

Aku sudah tidak tinggal bersama keluarga ku, ayah ibuku sudah bercerai dan aku memiliki satu kakak laki laki yang berumur 21 tahun. Aku pindah tinggal bersama teman temanku saat aku berumur 12 tahun, mereka sahabat sahabatku sejak kecil.

Aku benci jika harus tinggal bersama ayahku dan kakakku, aku ingin sekali tinggal bersama ibuku tetapi setelah ayah dan ibuku berpisah ibuku menghilang entah kemana. Aku stress bila harus serumah dengan ayahku, setiap hari selalu saja ada keributan di rumah.

"Ashleyy!!! Kau sudah selesai belum? cepatlahh kita akan telambat" ucap bethany dari luar pintu kamarku. Aku pun langsung bergegas keluar kamar mandi dan segera mengambil tasku.
"I'm ready!" Ucapku membuka pintu kamar dan melihat sahabat sahabatku yang sudah berdiri di depan pintu kamarku.
"Ayolah kita berangkat sudah telat" ucap charlotte sambil berlari menuju pintu keluar rumah yang di ikuti oleh kami di belakangnya.
"Eh, siapa yang menyetir kali ini?" Tanya scarlett.
"Bethany saja" ucap charlotte di halaman rumah.
"Tidak tidakk aku tidak mau" ucap bethany sambil mengangkat tangannya.
"Yasudah kalau begitu kau scar" tunjuk charlotte lagi.

Ya charlotte tidak bisa mengendarai mobil, maka itu dia menunjuk salah satu diantara kami.

"Tidak mau, aku lagi sibuk chatting dengan rios" ucap scarlett santai sambil memegang gadget nya lagi.
"ah sudah! Kalian ini repot sekali, ini sudah terlambat sini aku saja yang menyetir" ucapku sambil meminta kunci mobil kepada charlotte. Setelah aku mendapatkan kuncinya aku langsung mengendarainya menuju University Of California, Los Angeles.

Saat di mobil hanya keheningan yang menyelimuti kami, masing masing dari mereka sibuk dengan gadgetnya.
"Baiklah kita sudah sampai" ucapku ketika sudah selesai memparkirkan mobil kami.
"Okay c'mon guyss kita bisa telat" ucap bethany sambil keluar mobil dan berlari kami pun mengikutinya.

Saat kami tiba di koridor, kami tidak melihat mahasiswi lainnya hanya ada kami ber-empat disana. Kami pun langsung bergegas menuju kedepan kelas kami. Namun saat hendak membuka pintunya kami ber-empat menatap satu sama lain.
"Ugh Mrs.Jade, so siapa yang mau buka pintunya?" Ucap charlotte ketakutan, yap mrs.jade adalah dosen ter killer di kampus kami.
"Okay me!" Ucap scarlett sambil berdiri di depan pintu, dengan perlahan - lahan scarlett membuka pintunya.

"Ugh excuse me ma'am, sorry we're late"ucap scarlett sambil memasuki kelas perlahan lahan yang di ikuti oleh kami di belakangnya.
"Ugh! Ms.Beer, what time is it?" Ucap mrs.jade dengan tegas.
"I know miss we're late, 30 minutes. Please forgive us" ucap scarlett lagi.
"No! Kalian sudah sering terlambat! So get out until the school's over" ucap mrs.jade
"What? Jadi maksud miss kita ga boleh ikut mata kuliah hari ini? Semuanya?" Ucapku kaget.
"Ya ashley! You right, so now get out from my class!" Ucap mrs.jade lagi dengan nada tingginya.
"Baiklah" ucap bethany sambil berjalan keluar kelas yang di buntuti oleh kami.
"Yeah! Akhirnya kita liburr!!" Ucap bethany senang saat kami berjalan menuju koridor.
"Guys, sorry gara gara aku kalian jadi telat dan tidak bisa ikuti pelajaran hari ini maaf" ucapku sambil memohon maaf kepada mereka.
"Hahahahah, its okay ash! Kita gapapa kan? Malahan kita seneng"ucap scarlett kepadaku.
"Iyaa kita gapapa kok ash!" Ucap bethany dan charlotte hampir berbarengan.
"Okay, so now kita mau kemana?" Ucapku bertanya kepada teman temanku.
"GO TO THE MALL GIRLS!" Ucap scarlett berteriak di parkiran kampus. Kami pun berlalu menuju mobil dan aku segera mengendarainya menuju ke mall di pusat kota Los Angeles.

SecretsWhere stories live. Discover now