Pagi ini aku terbangun dari tidurku di dalam dekapan justin.
"Justin?" Tanyaku sambil menarik badanku.
"Uh? Yea?" Ucapnya dengan nada seraknya sepertinya ia baru saja bangun.
"Maafkan aku membangunkanmu" ucapku sambil menatapnya.
"Tidak, tidak apa" ucap justin sambil berbalik badan dariku dan mencheck handphonenya.
"Jam berapa?" Tanyaku kepadanya.
"Jam 11 pagi" ucap justin sambil kembali membalikkan badannya kearahku serta mengalihkan pandangannya kearahku.
"Hey kalian sudah bangun" ucap bethany dari arah sofa aku pun langsung membenarkan posisiku menjadi duduk.
"Yap, kami sudah bangun" ucapku sambil duduk dan melihat ke sekelilingku. Ternyata masih ada yang tertidur yakni charlotte, sam, rios, dan michael.
"Dimana scarlett?" Tanyaku kepada bethany sambil bangkit dari posisi dudukku menjadi berdiri.
"Dia sedang di atas, dia baru saja bangun" ucap bethany sambil berjalan kearah kompor masaknya dan diikuti olehku di belakangnya.
"Kau sedang memasak apa?" Tanyaku sambil melihatnya merebus sesuatu.
"Spaghetti" ucap bethany sambil mengambil garpu lalu mengaduk adonannya.
"Hey ash, kau sudah bangun?" Tanya scarlett kepadaku sambil menuruni tangga.
"Yap aku sudah bangun" ucapku berjalan kearah kulkas dan meneguk air putih dari dalam botol yang biasa bethany siapkan.
"Justin mana?" Tanya scarlett sambil duduk di mini bar yap di depan kompor dan pencuci piring ada mini bar.
"Masih di kasur, sebentar ya i need to pee" ucapku sambil berjalan ke arah tangga dan segera keatas.Setelah aku membuang air kecil aku pun mencharge handphoneku dan berlalu ke bawah.
Saat di bawah aku melihat charlotte yang duduk di mini bar bersama dengan scarlett.
"Hey char, kau sudah bangun?" Tanyaku ketika berdiri di samping mereka.
"Hey ash, ya baru saja aku bangun" ucapnya sambil mengambil segelas air putih di hadapannya.
"Ash, you know what?" Ucap scarlett membuatku penasaran.
"What?" Tanyaku binggung sambil menarik kursi lalu duduk di samping scarlett.
"Justin tidur lagi" ucap scarlett membuatku kaget sekaligus ingin ketawa.
"Hahahahaha, benarkah? Aku jadi merasa tidak enak karena membangunkannya tadi" ucapku sambil menatap kearah scarlett.
"eh coba deh spaghetti aku dulu, jika enak akan aku keluarkan buat kalian semua nih coba satu suapan dahulu" ucap bethany sambil mengasih kami garpu.
Aku pun mengambil spaghettinya.
"Yumm, enak beth ini enak" ucapku bahagia.
"Iya ini sungguh enak" tambah charlotte lagi.
"Bagaimana menurutmu scar?" Tanya bethany sambil menatap scarlett melahap makanannya.
"Ugh, ga ini sangatlah enak!" Ucap scarlett memuji bethany.
"Yeay! Baiklah akan ku sediakan untuk kalian" ucap bethany sambil mengambil piring dan meletakan kepada kita.Setelah piringnya dihidangkan depan kita, kami pun segera melahapnya.
Setelah melahap makanan kami aku pun berjalan menuju sofa untuk menonton televisi, tak perduli kalau nanti lelaki lekaki ini akan bangun.
"Ash, mau pergi skateboard?" Ajak charlotte sambil mengambil skate nya.
"Tentu" ucapku bangkit dari sofa dan mengambil skateku lalu keluar rumah.***
Setelah puas dengan charlotte bermain skateboard kami pun kerumah dan melihat semuanya sudah pada bangun kecuali..
Justin.
"Ash, kekasihmu masih saja tidur" goda michael ketika aku baru masuk rumah.
"Hahahaha, biarkan saja ia" ucapku sambil berjalan menuju dispenser untuk mengambil air putih.
"Eh iya nanti malam ingin sleepover lagi?" Tanya scarlett kepada semua pria ini yang lagi sarapan kecuali justin.
"Memangnya kenapa?" Tanya michael sambil melahap makanannya.
"Jika ia aku tidak membereskan itu, jika tidak aku akan mengangkat kasurnya ke gudang lagi" ucap scarlett sambil duduk di pangkuan rios.
"Uhmm, boys menurut kalian gimana?" Tanya michael sambil teriak.
"Uhm yes" ucap sam.
"Aku juga yes" ucap rios.
"Okay kalau begitu aku juga yes" ucap michael lagi.
"Kalau kekasihmu bagaimana ash?" Tanya charlotte kepadaku.
"Tak tahu? Nanti akan ku coba tanyakan kepadanya" ucapku menjawab pertanyaan charlotte.
"Eh iya, hari ini kita kemana?" Tanya bethany kepada kami semua yang lagi kumpul di meja makan.
"Mall?" Ucap scarlett.
"Taman?" Ucap sam.
"Tempat rekreasi lagi?" Ucap rios.
"Toko buku?"Ucap michael.
"Cafe?" Ucap charlotte.
"Nonton film?"Ucap bethany.
"Menurut kau ash, kita kemana?" Ucap bethany lagi.
"Hah? Aku? Mengapa harus tanya aku?" Jawabku binggung.
"Karena kau tidak memberi usulan tadi, jadi ayo kau pilih kita kemana" jawab bethany senang.
"Ayo ash!" Seru scarlett dan charlotte senang, ya mereka tau sekali kalau aku paling benci moment seperti ini.
"Uh, okay okay aku akan pilih namun jika ada kalian yang setuju boleh kasih pendapat lain" ucapku sambil memikir mikir lagi.
"Okay, sekarang kau ingin kemana?" Tanya scarlett penasaran.
"Uhh baik, aku memilih menonton film dan pergi ketaman. What do you think guys?" Tanyaku lagi sambil menatap mereka semua yang menatapku.
"Its good idea ash!" Teriak scarlett kepadaku.
"Yap itu ide sangat bagus! Kenapa kita dari tadi tidak memikirkan itu ya?" Ucap charlotte.
"Whoaaa boleh juga ide ashley" ucap michael.
"Yasudah pada setuju kan? Nah sekarang satu persatu pada mandi setelah itu kita berangkat" ucap bethany kepada kami.
"Okay" ucap kita semua.Aku segera menaiki anak tangga karena tadi scarlett menyuruhku mandi terlebih dahulu setelah itu ia baru rios dan justin.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...