Chapter 30

39 7 8
                                    

Chapter 30

"Morning baby!!" Ucap justin dengan semangat.
"What the hell.. Kau menggangguku biebs" jawabku sambil kembali memeluk guling dan berusaha tidur kembali.
"Ashley... Bangunlah kau akan telat ke kampus nanti" ucap justin sambil mencoba membangunkanku kembali.
"Agh!! What time is it justin?" Ucapku kepadanya.
"Seven, dan kelas akan dimulai 40 menit lagi" jawab justin.
"WHAT THE FUCK!!" teriakku kaget, aku pun langsung berlari kearah kamar mandi dan segera membersihkan diriku.
Setelah selesai, aku pun langsung mengenakan ripped jeans, dan tanktop abu abu lalu mengenakan luaran kemeja.
"C'mon ashleyy" teriak justin dari bawah, aku pun mengambil tasku dan langsung berlari kebawah menyusul
Kawan kawanku.
"Scarlett mana?" Tanyaku kepada beth.
"Dia sudah berangkat duluan" balas beth sambil berjalan menuju keluar apartment.
"Tumben sekali dia duluan, bersama charlotte?" Tanyaku.
"Iya, biasalah dia ada janji dengan cowo itu. Siapa tuh namanya aisek apalah itu" ucap bethany sambil memasuki lift, aku pun membuntutinya.
"Isaac beth" balasku sambil tersenyum.
"Eh? Tadi kau bilang scarlett janjian dengan lelaki? Siapa?" Ucap justin yang berdiri tepat disebelah kananku.
"Jadi gini, ada cowo gitu namanya isaac, dia internet friend nya scarlett" jawab bethany sambil berjalan keluar lift, karena kami sampai di lantai lobby.
"Terus dia menemuinya karena liburan? I mean si cowo itu lagi berlibur disini?" Tanya justin.
"No babe" balasku sambil menggandengnya.
"Lalu?" Tanyanya binggung.
"Dia akan pindah disini dan bersekolah di university of california los angeles" balas bethany.
"Whoaaa, itu cowo pindah kesini karena scarlett??" Tanyanya penasaran.
"Ya bisa di bilang seperti itu lah" jawabku sambil memasuki mobil justin yang sudah di depan mata.
"Yaudah ayo berangkat" jawabnya sambil menyuruh justin mengendarai mobilnya.
"Yasudah ayo" jawabnya, kemudian ia pun mengendarai mobilnya dan segera meluncur kearah kampus kami.
"Kita telat ga ya" ucap bethany.
"Ga kok" balas newt.
"Sorry ya kalau telat, karena ini semua salahku" ucapku.
"Hahaha, bukan salahmu ash aku tadi juga telat bangun" ucapnya sambil tertawa.
"Benar ya jangan nanti marah kepadaku" ucapku sambil mencibir justin.
"Nyindir ceritanya?" Ucapnya namun pandangannya tetap terfokus kepada jalan raya.
"Merasa banget kamu" ucapku sambil sedikit tertawa.
"Kayaknya emang aku deh" balas justin.
"Peka juga si justin" ucap bethany.
"Heh.. Aku punya kuping nih bisa mendengar" ucapnya.
"Chill justin, gausah marah ih" ucap newt menggoda.
"What the hell.. Aku ga marah juga" ucap justin.
"Eh justin, cepetan dong sudah jam segini" ucap bethany.
"Iya sabar bentar lagi juga sampe" ucap justin sambil mempercepat mobilnya.

Tak lama kami pun sampai di kampus kami, justin segera memarkirkan mobilnya. Setelah itu kami semua pun turun dari mobil.
"Hhm kalian berdua masuk saja dulu aku dan bethany masih ada urusan" ucap newt.
"Heh? Apaan?" Tanya bethany binggung.
"Udah kamu ikut aku aja" ucap newt.
"Hm yasudahlah ayo ash kita masuk" ucap justin sambil menggenggam tanganku menarikku masuk.
"Justin pelan dong" ucapku.
"Sorry sorry" jawabnnya sambil merangkulku sekarang.
"Kita mau kemana ke kelas aja yuk" ucap justin.
"Hmm yasudahlah" balasku malas.

Saat aku dan justin berjalan aku melihat dari kejauhan rios dan sara yang sedang bercengkrama sambil tertawa.
"Sayang" ucapku.
"Ya? Kenapa?" Tanya justin masih dalam keadaan merangkulku.
"Itu sara kan?" Tanyaku sambil menujuk kearah mereka.
"Iya.. Dan bersama rios" jawab justin.
"Mereka benar benar bersama atau bagaimana?" Tanyaku binggung.
"Entahlah, aku tak tahu" ucap justin sambil membawaku memasuki kelas.
"Oh my god ashley!!" Teriak charlotte dari arah tempat duduknya.
"Apaan sih ribut sekali?" Tanyaku sambil berjalan menuju meja charlotte.
"You know what?!! Isaac internet friend nya scarlett ternyata isaac yang waktu itu kita pernah bertemu di maldives!! Yang di beach party itu" ucap charlotte excited.
"Ow fuck demi apa? Terus sekarang dia dimana?" Tanyaku.
"Dia lagi di ruang kepala pemimpin kampus" balas scarlett.
"Dia sekarang jauh lebih ganteng ash" ucap charlotte lagi.
"Hey! He's mine" ucap scarlett.
"Iya santai sis santai" jawab charlotte.
"Ini apaan sih? Ada yang bisa jelaskan kepadaku?" Ucap justin yang berada di pundakku.
"Huh nanti aku ceritakan yaa" balasku.
"Baiklah.. Sam mana char?" Tanya justin.
"Sedang keluar tadi" jawab charlotte.
"Yaudah aku keluar ya sayang" ucap justin sambil melempar tas nya di kursi tempat ia duduk lalu berjalan mengeluari kelas.
"Eh seriusan isaac nya yang pas kita ketemu scar?" Tanyaku binggung.
"Iya" jawab scarlett sambil mengangguk.
"Kau kok bisa contact dia? Gimana caranya?" Tanya charlotte.
"Ya dia menghubungiku lewat skype terus sering chat dan jadi seperti ini sekarang" jawabnya.
"Ooo, dia bawa temannya ga yah?" Ucapku.
"Hm scott?" Tanya scarlett.
"Yes" jawabku cepat.
"Ashley.. Ingat masih ada justin" ucap charlotte.
"Ye aku juga tau kali" ucapku.
"Dia sih bilang katanya teman temannya bakalan ke los angeles tapi belum tahu kapan" jawab scarlett.
"Uuu.. Ga sabar bertemu theo.." Ucap charlotte.
"Tuh kau juga begitu kan" jawabku
"Eh? Nevermind " jawab charlotte

SecretsWhere stories live. Discover now