Chapter 5

34 11 5
                                    

Pagi ini aku terbangun pada pukul 9 pagi.
"Scarlett?" Tanyaku ketika baru saja bangun dari tidurku.
"Ya?" Ucap scarlett sambil keluar kamar mandi.
"Oh, aku kira kau di bawah" ucapku sambil membenarkan posisiku menjadi duduk.
"Tidak, aku baru saja selesai mandi. Sudah ya aku ingin kebawah aku ingin sarapan" jawab scarlett sambil berjalan menuju pintu keluar.
"Yasudah kalau begitu aku mandi ya" ucapku ketika scarlett sudah keluar kamar. Aku pun langsung berjalan menuju kamar mandi dan segera membersihkan diriku.

Setelah aku selesai mandi aku pun segera berjalan ke bawah karena aku belum sarapan.
"Morning girlss" ucapku ketika sudah sampai bawah.
"Heyy ashley, sarapan dulu gih" ucap bethany sambil menoleh dari arah sofa.
"Yap thank you, but dimana charlotte aku tidak melihatnya?" Tanyaku kepada scarlett dan bethany yang sedang asik menonton televisi.
"Oh baru saja ia pergi skateboard, tadi dia ingin mengajakmu namun kau tadi sedang mandi" ucap scarlett kepadaku.
"Ohh begitu, anyway pancake ini enak beth" jawabku kepadanya.
"Hahahaha terima kasih" ucap beth sambil menoleh kepadaku.

Setelah aku hampir menyelesaikan sarapanku charlotte pun datang.
"Heyy girls"ucapnya sambil masuk kedalam rumah dan duduk di sofa bersama bethany dan scarlett.
"Heyy char" sapaku dari arah kitchen set sambil menaruh piring kotorku.
"Hey ash, anyway tadi aku bertemu justin di pusat kota ia bilang kau harus liat message darinya oh ya satu lagi, nanti ia akan kemari sebentar lagi" ucap charlotte kepadaku.
Sontak aku langsung mengambil handphoneku yang berada di meja makan dan mulai membuka message darinya.

To : ashley
From: justin

07.00
Morning ashley, apakah kau sudah bangun? Jika sudah balas message ku

Aku membuka sms lainnya.

To : Ashley
From : justin

07.15
Ashley? Where Are you now? I need you the most!
Aku merindukanmu

To : Ashley
From : Justin

07.35
Heyy , balaslah smsku
Apakah kita jadi pergi siang ini?

To : Ashley
From : Justin

07.55
Ash? baiklah mungkin kau belum bangun, jika kau sudah bangun cepatlah hubungiku.

Huh, ia mengirimkan ku message yang cukup banyak baiklah nanti akan ku telpon ia.
"Isinya apa saja ash?" Tanya scarlett ketika aku berjalan menuju sofa.
"Tidak penting, hanya menanyakan kondisiku dan ya iya mengajaku pergi nanti siang" ucapku sambil duduk di antara charlotte dan scarlett.
"Eh iya, bagaimana kalau nanti malam kita movie night? Ashley kau mengajak justin, charlotte kau boleh mengajak samuel dan kau beth kau ajak michael" ucap scarlett panjang lebar kepada kami.
"Hah? Malam ini? Movie night disini?" Tanya bethany lagi.
"Iyaa, ayolah malam ini aku dan rios akan berada di rumah saja" jawab scarlett kepada kami.
"Ugm, baiklah nanti aku akan coba ajak samuel" jawab charlotte santai.
"Yasudah aku juga akan ajak michael jika charlotte mengajak sam" ucap bethany.
"Baiklah jika begitu, lalu kau bagaimana ash?" Tanya scarlett sambil menatapku.
"Hah? Okay aku akan coba mengajak justin tapi kalau ia mau ya" jawabku kepada scarlett.
"Yeayy malam ini kita akan movie night" teriak scarlett bahagia.
"Calm scar calm" ucapku sambil mengelus elus punggungnya.
"Huahhaahhaha baiklahh" ucap scarlett senang.
"Eh beth kau sedang me-message siapa?" Tanya charlotte kepada bethany.
"Michael, memangnya kenapa?" Tanya bethany kepada charlotte.
"Tidak apa kalau begitu aku juga akan mengsms sam"ucap charlotte kembali merogoh kantongnya untuk mengambil handphone nya.

Knock knock.
"Who's there?" Teriak scarlett dari arah sofa.
"Ugh manu rios" teriak rios dari arah luar scarlett pun langsung meloncat dari sofa dan segera membukakan pintunya.
"Hello honey" ucap rios sambil memeluk scarlett.
"Eh iya, ash aku pakai kamar kita ya" ucap scarlett sambil mengandeng rios menuju tangga.
"Ehh tunggu untuk apa?" Tanyaku
"Tidak papa kita hanya ingin mengobrol saja, panggil kami jika justin datang" ucapnya kembali menarik rios keatas.
"Huh apa yang akan mereka lakukan ya?" Tanya charlotte penasaran.
"Sudahlah, biarkan mereka mungkin mereka butuh privasi" ucap bethany kepada kami.
"Ya beth benar" ucapku sambil kembali menatap televisi.

SecretsWhere stories live. Discover now