GUBRAK!!
Aku pun terbangun dari tidurku karena mendengar sesuatu yang sepertinya terbanting. Karena terkejut aku pun langsung bangkit dari posisi rebahanku menjadi duduk.
"Justin?" Tanyaku ketika sudah tidak mendapatkan justin di sampingku, aku pun langsung menatap kearah pintu kamar mandi yang terbuka lebar. Aku rasa bunyi tadi berasal dari situ. Aku pun langsung bangkit dari tempat tidur dan langsung berjalan kearah kamar mandi.Aku pun memasuki kamar mandi, dan aku langsung melihat justin yang sedang berjongkok menghadap kearah kloset.
"Justin are you okay?" Ucapku kepadanya, aku pun beralih kearahnya lalu memegang lehernya.
"Im okay honey, aku hanya terlalu banyak minum tadi malam" ucapnya setelah itu ia kembali mengeluarkan isi perutnya.
"Err, are you okay?" Ucapku lagi. Dia pun tidak menjawab, ia kembali memuntahkan isi perutnya.
"Agh" jawabnya ketika ia sudah tidak memgeluarkan semua isi perutnya lagi, sekarang ia sudah bangkit dari posisi jongkoknya dan beralih menuju wastafel. Mencuci mulutnya dan bersikat gigi. Aku pun memflash klosetnya lalu berjalan kebelakangnya.
"Sorry jika aku membangunkanmu princess" jawab justin setelah selesai membersihkan mulutnya dan menghadap kearahku.
"Jadi tadi kau yang membanting pintu?" Tanyaku kepadanya.
"Hehehe, yes" jawabnya dengan ragu ragu.
"Oh okay, baytheway kau ada acara kemana hari ini?" Tanyaku kepada justin.
"Aku ada janji dengan terry" jawab justin.
"Terry?" Tanyaku binggung sambil berjalan keluar kamar mandi.
"Iya, dia adalah orang yang sering menattokan tubuhku. Ia orang kepercayaanku dalam hal menatto" jawab justin kepadaku, tidak lupa ia juga mengikutiku keluar dari kamar mandi.
"Eh iya nanti aku packingkan pakaianmu buat ke maldives ya" ucapku kepada justin.
"Baiklah, nanti aku siapkan kau tinggal masukan kedalam koper saja" jawab justin.
"Okay" jawabku kepadanya sambil menatapnya.
"Anyway semalam siapa yang membawaku kemari? Seingatku aku tertidur di mobil" ucap justin kepadaku sambil berjalan kearah lemari.
"Aku dan dylan" ucapku kepada justin.
"Hah? Apakah kamu serius? Itu tidak mungkin" jawab justin kepadaku.
"Aku serius biebs, yang membawamu kemari adalah aku dan dylan" jawabku lagi.
"Tak ku sangka kalian membawaku kemari, tapi bagaimana bisa? Tubuhku cukup berat" jawab justin sambil menoleh kearahku.
"Dengan susah payah kami membawamu" ucapku kepada justin.
"Hahaha, maafkan aku honey aku benar benar mabuk semalam dan terima kasih sudah membawaku kemari" ucap justin kepadaku.
"Ya ya ya aku maafkan, next time jangan terlalu mabuk okay?" Ucapku kepadanya, aku dapat melihat justin yang sedang berjalan kearahku sambil membawa beberapa pakaiannya.
"Okay sweetie, anyway menurutmu dimana tempat yang bagus untuk menambahkan tatto?" Tanya justin kepadaku.
"Hmm let me think" ucapku kepada justin, aku pun bangkit dari posisi duduku dan aku pun berjalan memutarinya sambil menatap tubuhnya yang sudah hampir full dengan tatto.
"I think in here" ucapku sambil menujuk belakang lehernya.
"Disini?" Tanya justin binggung.
"Iyaa" ucapku meyakinkan justin.
"Hmm baiklah, nanti aku akan menambahkan tatto disini okay" ucap justin sambil menatapku, aku pun hanya tersenyum kepadanya.
"Yasudah, kalau begitu aku ke bawah terlebih dahulu okay? Aku akan membuatkan sarapan untuk kamu dan yang lainnya" ucapku sambil berjalan kearah pintu.
"Baiklah, kalau begitu aku mandi terlebih dahulu okay?" Ucap justin sambil berjalan kearah kamar mandi, aku pun mengangguk dan setelah itu berjalan keluar kamar. Menuruni anak tangga satu persatu, saat aku menuruni tangga dapat aku lihat dylan yang masih tertidur di sofa.
"Dylan sejak kapan tidur disitu?" Ucap scarlett ketika aku sudah berjalan menuju kearah dapur.
"Semalam dylan membantuku membawa justin kemari" jawabku kepada scarlett.
"Benarkah? Aku juga meminta bantuan dylan untuk membawa rios semalam" jawab scarlett sambil sedikit terkekeh.
"Hahaha iya, semalam dylan bilang kalau ia baru saja mengantar rios" jawabku sambil membantu scarlett memasak.
"Hey ash! Justin mana?" Ucap newt sambil berjalan menuju kulkas.
"Sedang mandi" Jawabku sambil menoleh sedikit kearah newt.
"Itu si dylan sejak kapan disini?" Tanya newt sambil berjalan kearahku yang sedang membantu scarlett.
"Sejak tadi malam" ucapku kepada newt.
"Ooh, eh hari ini kita ada tujuan kemana nih? Lagi bosen nih dirumah" ucap newt yang jaraknya masih di dekat aku dan scarlett.
"Tidak tahu, justin sih nanti mau pergi but aku sepertinya stay dirumah" ucapku kepada newt.
"Aku sama rios sepertinya akan shopping" ucap scarlett.
"Uhmm, aku binggung akan kemana dengan beth" jawab newt.
"Hahaha, biasanya kalian menonton film?" Ucapku sambil menatap newt.
"Iya, mungkin kami akan kebioskop tapi tak tahulah" jawab newt sambil pergi meninggalkan kami.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...