Chapter 2

51 12 5
                                    

Setelah memakai hoodie ku, aku langsung berjalan menuju ke arah pintu keluar yang di ikuti oleh scarlett di belakangku. Bethany dan charlotte sudah memasuki mobil dahulu.

"Bagaimana sudah siap?" Ucap bethany yang sudah duduk di kursi kemudinya.
"Sudah siap!" Ucapku dan scarlotte hampir berbarengan.
"Baiklah kita berangkat" ucap bethany sambil menjalankan mobilnya ketengah jalan.

***

Tak terasa kami sudah sampai di supermarket yang tadi ingin kami kunjungi.
"Baiklah mari kita turun" ucap bethany sambil berjalan keluar mobil yang di ikuti oleh kami ber tiga yakni charlotte,scarlett dan aku.
"Kau ingin berbelanja apa ash?" Tanya scarlett kepadaku.
"Tidak tahu? Aku sedang ingin liquor " ucapku sambil memberikan wink kepada scarlett dan cukup membuatnya tertawa.
"Kau ini, masih suka saja minuman seperti itu" ucap scarlett.
"Ah kau juga kan?" Jawabku sambil menggodanya yang cukup membuat kita tertawa.
"Aku tidak minum alkohol ash" ucap scarlett sambil memutar bola matanya.
"Eh guys aku dan bethany kesana dulu ya" ucap charlotte kepada kami, aku dan scarlett hanya mengangguk saja.
"Eh ash, aku kesana ya biasalah mau beli cemilan" ucap scarlett sambil berlalu.
Aku berjalan menuju mesin pendingin aku tidak memiliki arah memang.
Tiba tiba seseorang menyentuh pundak ku sontak aku menoleh kebelakang.
"Ashley?" Tanya orang yang memegang pundakku. Dan ternyata orang itu justin.
"Justin? Kau sedang apa disini?" Tanyaku binggung.
"Aku sedang menemani adikku dan ayahku" ucapnya sambil menunjuk kearah seseorang lelaki yang bertubuh atletis dan dua anak kecil.
"Ooh, aku kira kau membuntutiku" ucapku sambil terkekeh di akhirnya. Ia pun tertawa.
"Hahaha, kau bisa saja ash. Anyway nanti malam kau ada acara tidak?" Tanyanya kepadaku.
"Nanti malam?" Ucapku binggung. Apakah ia baru saja mengajakku dating? Ah ashley! Jangan banyak mengharap.
"Ya, nanti malam" ucapnya menyakinkan pertanyaannya.
"Tidak, memangnya ada apa?" Tanyaku binggung.
"Baiklah, nanti malam jam 7 aku jemput kamu di rumahmu ya" ucapnya semangat.
"For what?" Ucapku binggung lagi.
"Bye ashley see u tonight" ucapnya sambil berlalu menjauh dariku.

Aneh.

Dia ga biasanya kayak gitu, huh sudahlah lebih baik aku menyampiri scarlett, charlotte dan bethany yang sudah berdiri di depan kasir.
"Kau dari tadi di panggil panggil ga nengok nengok. Dia siapa ash?" Tanya scarlett kepadaku.
"Dia? Yang tadi maksud mu?" Ucapku bertanya lagi.
"Iya yang tadi berbicara denganmu" jawabnya.
"Oh itu justin" ucapku santai.
"Hah? Justin Drew Bieber? Yang tadi pagi kita ketemu di mall?" Ucap charlotte penasaran.
"Ya, ih kau apaan sih menatapku seperti itu gausah kaget kali biasa sajaa " ucapku kepada charlotte.
"Jelas kami kaget ashley, sepertinya ia membuntutimu" ucap scarlett kepadaku.
"Tadi saat aku melihatnya aku juga memikirkan itu" ucapku menerangkan kepadanya.
"Sudah sudah ayo kita pulang" ucapku bethany kepada kami.

"Eh iya kalian nanti malam kemana?" Tanya charlotte kepada kami saat sudah memasuki mobil.
"Hehehehe biasalah, nonton movie bareng rios" ucap scarlett kepada charlotte.
"And then kau beth?" Tanya charlotte lagi.
"Hmm, nanti malam hanya berjalan jalan dengan michael saja" ucap bethany kepada charlotte lagi.
"Nah, kalau kau ash?" Tanya charlotte.
Ya setiap malam biasanya sahabat sahabatku ini pergi bersama pacar pacarnya namun charlotte baru saja putus dengan scott beberapa hari lalu.
"Aku akan pergi bersama justin nanti malam" ucapku sambil tersenyum malu.
"REALLY? SERIUSAN ASH?" Tanya mereka berbarengan dengan nada senang.
"Yes" ucapku sambil mengangguk masih di iringin dengan senyumku.
"AHH YEAHH FINALLY ASH" ucap scarlett excited begitu pula dengan teman temanku. Ya sudah 1 setengah tahun aku tidak dekat atau tidak pernah pergi berkencan dengan cowok. Karena aku trauma, trauma patah hati namun aku sadar jika tidak aku mencoba maka akan seperti ini terus menerus kedepan nya.
"Ah, pada dating aku sama siapa dong?"tanya charlotte.
"Sama guling ajaa char" canda scarlett membuat kami semua tertawa.

SecretsWhere stories live. Discover now