Pagi ini aku terbangun dari tidurku dalam keadaan cukup pusing, aku pun menoleh kearah sebelah kiri namun aku tidak menemukan justin disana.
"Justin?" Ucapku pelan, namun tidak ada balasan. Aku pun berjalan kearah kamar mandi untuk buang air kecil dan mengganti pakaianku.Setelah aku selesai mengganti pakaianku, aku pun berjalan keluar kamar untuk mencari justin.
"Justin?" Ucapku dari arah atas.
"Ia baru saja pergi bersama rios sebentar" ucap bethany dari bawah, aku pun menuruni tangga perlahan lahan.
"Kemana?" Tanyaku binggung sambil menatap kearah bethany yang sedang duduk di ruang televisi.
"Uhm, tadi ia bilang sih ke tempat buat snorkling" ucap bethany kepadaku.
"Namun kenapa itu ada mobil rios?" Ucapku kepadanya saat melihat mobil rios terparkir lewat jendela.
"Mereka tadi jalan kaki, i don't know maybe tempatnya tidak jauh dari sini" ucap bethany kepadaku.
"Ooo, anyway ada sarapan apa nih?" Tanyaku sambil berjalan kearah beth.
"Ada mcd di meja, makan saja" ucap beth, aku pun langsung berjalan kearah meja makan dan memakan ayam mcd yang sudah disediakan.
"Heyya! Morning guys!!" Ucap scarlett dari atas.
"Morning scarlett" ucap beth, scarlett pun langsung turun dari atas dan berjalan kearahku.
"Whoaa mcd! Siapa yang order?" Tanya scarlett binggung.
"Rios" jawab beth dari arah televisi.
"Eh hari ini jadi snorkling kan?" Ucap scarlett
"Iyap!" Balas beth.
"Eh gimana tuh charlotte sam?" Ucap scarlett.
"Gatau, tadi pagi sih mereka berdua pergi keluar. Pas aku tanya mereka ga jawab" ucap beth sambil berjalan kearahku dan scarlett yang sedang sarapan.
"Emang gimana sih kejadiannya?" Tanyaku binggung.
"Jadi gini ash, semalam pas sam lagi nyari charlotte. Sam ngeliat charlotte lagi ciuman sama theo" ucap scarlett menceritakan kepadaku.
"Oh gosh, kok bisa?" Tanyaku binggung.
"Ya kau kan tau charlotte mabuk, jadi gampang di pengaruh" ucap beth sambil ikutan duduk di meja makan.
"Iya juga sih" balasku.Saat aku dan scarlett sedang sarapan, seseorang memasuki villa.
"Hey girls! Lagi pada sarapan nih?" Ucap rios saat memasuki villa dan berjalan bersama justin menuju meja makan menghampiri kami yang sedang sarapan.
"Hello honey!" Ucap scarlett saat rios sudah berdiri disampingnya.
"Setelah sarapan kita snorkling yuk" ucap rios.
"Ayok!" Ucap kita semangat.
"Newt mana newt?" Tanya justin di sampingku.
"Newt tadi sih lagi ganti baju" ucap beth.
"Ohh... Yaudah selesain makanan nya terus kita pergi snorkling deh" ucap rios.
"But wait, how about charlotte and sam?" Tanyaku binggung.
"Mereka ga ikut snorkling bareng kita, biarin aja mereka. Mereka butuh privasi buat mereka berdua katanya" ucap justin.
"Tapi mereka kemana?" Ucap scarlett penasaran.
"Pantai yang tidak jauh dari sini kok, tenang aja" balas rios.
"Hmm, okaylah kalau begitu aku ganti baju dulu okay?" Ucapku sambil menyelesaikan makananku, lalu berjalan menaiki tangga keatas.Setelah sampai di kamar, aku pun menganti pakaianku menjadi bikini. Lalu menutupinya dengan mengenakan t-shirt putih lalu hotpants hitamku. Saat aku selesai aku pun langsung berjalan keluar kamar dan melihat justin menungguku di depan pintu.
"Kau menungguku?" Tanyaku binggung.
"Yes baby" jawabnya sambil merangkulku dan kami pun menuruni tangga.
"Why? Ga biasanya" ucapku kepadanya.
"Gapapa, lagi pengen aja" ucapnya sambil tersenyum kearahku.
"Done?" Ucap rios.
"Yap!" Jawabku semangat.
"Yaudah ayo kita jalan" ucap rios, kami pun berjalan keluar villa.
"Bytheway kita ga naik mobil yah, kita jalan aja" ucap justin.
"Tumben, kenapa ga pake mobil?" Tanya scarlett binggung.
"Karena pantainya ga jauh dari sini, mending jalan aja" ucap justin.
"Yap, justin benar. Pantainya tepat disitu" ucap rios sambil menunjuk kesebuah pantai.Kami pun terus berjalan, hingga kami tak sadari kalau kami sudah sampai di pantai itu.
Rios pun membawa kami ke sebuah perahu yang sudah tersedia.
"Let's go guys!" Ucap rios semangat, kami pun langsung menaiki boat tersebut.
"Uhm, mau nyetir boatnya sendiri atau di setirin?" Tanya rios kepada kami.
"Nyetir sendiri kayaknya lebih seru" ucap bethany.
"Uhm kalau gitu siapa yang bisa nyetir?" Tanya rios.
"Ish kamu, aku kira kamu bisa nyetirin pake nawarin segala" ucap scarlett sedikit marah.
"Hehehe engga, aku ga bisa" ucap rios.
"Aku bisa, aku aja yang nyetir ok?" Ucap justin. Aku pun langsung melihat kearahnya dan mengerutkan dahiku.
"Are you sure?" Tanyaku binggung.
"Aku serius ash, jangan menatapku seperti curiga gitu" ucapku justin kepadaku sambil berjalan menuju kursi kemudi. Aku dan yang lainnya duduk di kursi yang tersedia.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...