Chapter 4

42 11 3
                                    

"Kring...kringg"
Alarm scarlett pun berbunyi pada pukul 7 a.m, aku pun ikut terbangun karena ya memang alarmnya terlalu keras.
"Ah shit! Scarlett hentikan bunyi itu" omelku masih dengan mata tertutup.
"Ashley cepatlah bangun, aku tidak mau kita terlambat lagi" ucap scarlett sambil menggoyang goyangkan tubuhku.
"Berisikkk" jawabku kepadanya sambil mencoba tidur kembali.
"Ihh kau ini susah sekali di bangunkan" omelnya terus menarik narik selimutku.
"Ah! Siapa suruh kamarmu gelap seperti ini, terlalu tumblr" omelku lagi sambil menarik selimutku kembali.
"ASHLEY MICHELLE ELGORT! Wake up!!" Teriak scarlett tepat di depan telingaku.
"Okay fine fine, i'm awake" ucapku sambil bangun dari tidurku.
"Yes! Cepatlah kau mandi" ucap scarlett saat di depan lemari.
"Lah? Mengapa aku? Kau yang berdiri di depan lemari scar" ucapku kepada scarlett.
"Ya jika aku yang mandi duluan, kau akan tidur kembali dan kita akan telat seperti kemarin" ucap scarlett sambil kembali duduk di tepian kasur.
"Baiklah baik" ucapku bangkit dari kasur dan segera menuju ke kamar mandi.

***

Setelah aku selesai mandi, aku pun segera keluar namun aku tidak melihat scarlett sama sekali.
"Scarlett?" Tanyaku binggung. Aku pun berjalan keluar kamar kami dan memasuki kamar charlotte dan bethany.

Knock knock.
"Who's there?" Ucap charlotte dari arah dalam.
"Me, ashley" ucapku kepadanya, charlotte pun segera membukakan pintunya untukku.
"Apakah kamu melihat scarlett?" Tanyaku masih berdiri di ambang pintu.
"Tidak tahu? Mungkin ia sedang membantu bethany membuatkan sarapan?" Jawab charlotte aku pun mengangguk dan segera menuju kebawah.

Saat di bawah aku dapat melihat bethany yang sedang berdiri menyiapkan sarapan kami.
"Morning ashley" ucapnya kepadaku.
"Morning, beth apakah kau melihat scarlett?" Ucapku kepadanya.
"Im here bitches" ucap scarlett sambil mengangkat tangannya dari arah ruang televisi.
"Um, kau disana rupanya eh cepatlah mandi sana" ucapku kepadany sambil duduk di sofa.
"Baik baik aku akan mandi" ucapnya sambil bangkit dari sofa dan segera menuju lantai atas.

"Kau memasak apa hari ini beth?" Ucapku sambil menyalakan televisi.
"Ugh, omelette? And milk maybe" ucap bethany kepadaku.
"Okay, hahahaha beth remember? When i was a child, i usually watched tintin" ucapku sambil menoleh kearah bethany.
"Hahahahaha, well i used to watch spongebob" ucap bethany yang di akhiri dengan tawanya.
"Hai, kalian lagi membicarakan apa?" Ucap charlotte dari arah tangga.
"Ini tadi ashley bilang saat ia masih kecil ia suka menonton tintin saat masih kecil. Begitu juga dengan ku" ucap bethany dari arah televisi.
"Ooo begitu, oh ya hari ini siapa yang akan menyetir?" Ucap charlotte kepadaku yang sekarang sudah berada di dekatku.
"Umm, sepertinya hari ini aku tidak akan berangkat dengan kalian" ucapku kepada bethany dan charlotte.
"Hah? Lantas kau akan berangkat dengan siapa??" Tanya charlotte dengan wajah kaget.
"Um.. Justin" ucapku sambil malu malu.
"What?? Iya deh ashley yang sekarang pujaan hatinya ingin menjemput" goda bethany dari arah dapur.
"Wah, ada apa ini?" Jawab scarlett dari arah tangga yang sudah siap dengan pakaian kampusnya hari ini serta binder yang ia bawa.
"Umm itu si ashley akan berangkat dengan justin pagi ini" ucap charlotte dari arah sofa.
"Wah wah wah, ada kemajuan apa nih ash?" Tanya scarlett yang sudah duduk di meja makan.
"Ih tidak tidak" ucapku malu malu.
"Sudah sudah, ayo sarapan" ucap bethany menyuruh kami, kami pun segera duduk di meja makan.

"Kau tidak makan beth?" Tanyaku ketika kami memulai menyantap sarapan kami.
"Tidak, tadi aku sudah meminum susu terlebih dahulu aku masih kenyang" ucap bethany kepada kami.
"Ooh, baiklah" jawabku kembali menyantap masakan bethany.
"Oh ya hari ini yang jadwal masak bukankah aku?" Tanya scarlett.
"Sudahlah tak apa scar, mulai saat ini aku saja yang memasak jika aku malas kalian boleh membantuku gimana?" Ucap bethany menatap kami.
"Benarkah? Apakah tidak merepotkan kau?" Tanya scarlett lagi kepada bethany.
"Tidak, dari kecil hobbyku adalah memasak" jawab bethany kepada kami.
"Iya apa? Setahuku hobby mu ke club dan minum-minum" jawabku polos.
"Hehehehe, ya itu juga hobbyku. Memang hobby memasakku jarang aku keluarkan" jawabnya kepada kami.
"Ooo seperti itu" ucap charlotte kepada bethany sambil menyelesaikan omeletenya.

SecretsWhere stories live. Discover now