Dering telephone di sampingku membuatku bangun dari tidurku. Ah shit! Siapa sih yang menelphoneku?! Menggangu saja. Gerutuku saat baru bangun, aku pun langsung mengambil handphoneku dan mengangkatnya.
Hello!!
Agh justin, kau menganggu tidurku
Hahaha, ow maaf sayang..
Ada apa kau menelphone?
Aku cuman ingin memberitahumu kalau aku sekarang tidak berada dirumah dan aku pergi untuk beberapa jam kedepan ok?
Kamu ingin kemana?
Aku ada janji dengan cameron, ya mungkin sore aku akan kembali
Baiklah
Yasudah kalau begitu lanjutkan saja tidur siangmu.
Wait what? Tidur siang?
Iya hahaha
Memangnya ini jam berapa?
Ini jam 1 siang sayang.. Lihatlah jam disampingmu
Owh shit! Okay okay see you later justin , i have to go :)
Where you wanna go?
Aku mau pergi berbelanja bulanan dengan charlotte
Okay! Take care
Thanks!
I love you
I love you too justin
Aku pun langsung mematikan telephone justin, dan bergegas mandi. Setelah aku selesai mandi, aku pun langsung berjalan keluar kamar hanya menggunakan croptop hitam, celana legging dan sepatu converse hitamku.
"Ashley!! Lama sekali sihhh" ucap charlotte dari arah sofa ketika melihatku sedang menuruni tangga.
"Ehehehe, im sorry char" ucapku sambil tersenyum kepadanya.
"Yaudah ayo jalan, nanti kesorean" ucap charlotte sambil merangkul lenganku dan berjalan bersamaku menuju garasi, lalu charlotte memberikanku kunci mobil.Aku pun langsung memasuki mobil dan menyalakannya.
"Kita ke supermarket yang mana nih?" Ucapku kepadanya.
"Uhm.. Di dekat pusat kota aja, barang kali abis dari supermarket mau shopping?" Ucap charlotte kepadaku, aku pun mengangguk lalu langsung menjalankan mobilnya.
"Eh iya beth sama scarlett mana? Tadi sepertinya tidak ada?" Tanyaku saat di jalan.
"Mereka sudah pergi duluan tadi, katanya ada urusan" ucapnya.
"Kalau sam?" Tanyaku penasaran.
"Dia pergi bersama newt tadi, entah kemana" sambil mengaca melalui handphonenya.
"Oooh, justin sudah pergi dari tadi ya?" Tanyaku lagi.
"Iyap! Sekitar satu setengah jam yang lalu" ucap charlotte. Aku pun hanya mengangguk saja.
"Justin memberitahu mu tidak? Dia pergi kemana?" Tanya charlotte kepadaku.
"Iyap! Memangnya kenapa?" Tanyaku binggung.
"Tak apa, yasudah cepatlah parkir" ucap charlotte. Aku pun langsung memarkirkan mobilku ini di parkiran yang tersedia.
"Ayo ash" ajak charlotte ketika mobilku sudah terparkir.Aku dan charlotte pun memasuki supermarket lalu berkeliling membeli barang yang dibutuhkan dirumah.
1 hour ago
"Udah semua char?" Ucapku sambil membawa troli yang sudah sedikit penuh dengan belanjaan yang dibutuhkan.
"Sudah sih.. But ada satu yang belum" ucap charlotte.
"What is dat?" Tanyaku binggung.
Charlotte pun langsung berjalan kesebuah rak dan mengambil satu kotak kondom.
"What the fuck char??" Ucapku binggung.
"Memangnya kenapa?" Ucap charlotte santai sambil mengambil troli yang tadi aku pegang dan membawanya ke kasir.
"Itu tidak terlalu banyak? Itu isi 12 lho char..." Ucapku sambil terkejut.
"Ya emangnya kenapa? Bisa bagi bagi kan? Ukuran sam sama justin kan hampir sama ya kan?" Ucap charlotte.
"Whud? Tau dari mana?" Tanyaku binggung saat di depan kasir.
"Ya sam pernah bilang kepadaku, sudahlah lupakan ganti topik" ucap charlotte.
"Hahaha jadi sam memperhatikan punya justin juga ya.." Godaku.
"Ash. Stop ohmygod" ucapnya sambil tertawa, aku pun tersenyum. Tiba tiba handphoneku berdering ternyata scarlett memanggilku, aku pun mengangkatnya.
YOU ARE READING
Secrets
FanfictionHer name is Ashley Michelle Elgort. She used to live at Las Vegas until one day she move to Los Angeles. Because her parents were divorced. Her dad work as a leader of some type of a criminal gang or you can call it mafia. Her life wasn't like how...